√ 5 Web Hosting Indonesia Terbaik 2021

√ 5 Web Hosting Indonesia Terbaik 2021
detikinfo.megazio.com

5 Web Hosting Indonesia Terbaik 2021

detikinfo.megazio.com – Kembali lagi dengan kami yang selalu memberikan informasi terbaru dan menarik. Kalin ini kami akan membahas mengenai Web Hosting Indonesia Terbaik 2021, untuk mengatahui informasinya maka kalian simak pembahasan ini sampai akhir.

Web hosting terbaik Indonesia harus cepat, handal serta mempunyai banyak fitur dengan harga yang terjangkau. Kalian tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membangun situ web yang hebat, meski dimana pun target audiens kalian berada.

Banyak orang yang bertanya mengenai siapa web hosting teratas untuk Indonesia pada tahun 2021? Sudah jelas pemenangnya adalah Niaghoster, untuk mengetahui berbagai alasannya simak dibawah ini.

Baca juga: Tips Trading Gratis Tanpa Deposit Terbaik

Hosting Terbaik Indonesia

10 Web Hosting Terbaik di Indonesia 2019 (Murah & Terpercaya) - ViralHost

1. Niagahoster

Dari sumber yang terpercaya sudah menguji mengenai kecepatan Niagahoster, bahkan juga ada yang telah menghosting websitenya dengan penyedia layanan itu yang memiliki server fisik berlokasi di Indonesia.

Dan hasil pengujian yang dilakukan diperiksa kecepatan server menunjukan, pada kecepatan rata-rata Niagahoter secara global adalah 174 md dan 80,25 md jika diakses dari negara-negara Asia dan Oseania.

Pada kecepatan Niagahoter sangat cukup baik jika diakses dari lokasi yang dapat dibilang cukup jauh, misalnya Amerika Serikat (216 md) dan Sao Paulo (355 md).

Niagahoster juga sudah dilengkapi dengan Imunify 360 yang akan membuat website kalian lebih kebal terhadap serangan-serangan siber yang tidak akan terduga.

Tidak hanya itu saja, Niagahoster juga memiliki cPanel yang sangat lengkap, yang dimana pengguna dapat mengonfigurasi hosting web mereka sesuai dengan kebutuhan.

Mereka juga menyediakan SEO Tools yang sangat unik dan menarik serta tidak memiliki web hosting mana pun, dan sesuai bagi kalian yang ingin menaikan peringkat website pada laman pencarian Google dengan mengoftimalkan sebuah kata kunci tertentu.

Baca juga: Cara Mudah Untuk Menjalankan Trading Saham

Ada Kekurangan Untuk Niagahoster?

Mengapa Memilih Web Hosting Niagahoster

Semua paket yang ditawarkan Niagahoster adalah untuk berlangganan selama minimal 1 tahun dan tidak ada paket untuk berlangganan dalam hitungan bulan.

Dan menurut kami, Niagahoster sebaiknya digunakan ioleh pemiliki situs web yang ingin serius dengan perusahaannya atau bisnisnya.

Baca lebih lanjut tentang Niagahoster <<disini>>

2. Hosting ID

Dan berdasarkan sumber yang terpercaya yang telah mencoba hasil risetnya, Hostinger memiliki server fisik yang berlokasikan di Singapura.

Kecepatan rata-rata penyedia layanan web hosting ini pun secara global adalah sedikit dibawah Niagahoster, yakni 167,1 md. Akan tetapi, pada kecepatan pengaksesan Hostinger dari negara-negara Asia dan Oseania lebih tinggi yakni 70 md.

Pada Hostinger cukup cepat jika diakses dari negara-negara diluar kawasan Asia. Mereka pun memiliki kecepatan yang sama dengan Niagahoster jika diakses dari Sao Paulo (346 md), serta kecepatan 246 md jika diakses dari London.

Pada Hostinger ini pun memiliki tim bantuan yang snagat cakap dan menawarkan metode pembayaran yang sangat populer di kalangan pengguna Indonesia.

Baca juga: Robot Trading Forex Terbaik Untuk Android 2021

Ada Kekurangan Untuk Hostinger?

Top Hosting ID (@tophostingid) | Twitter

Kami memberikan rating A+ untuk Hostinger, namun itu bukan berarti penyedia layanan web hosting ini memiliki kekurangan.

Dan paket-paket harga yang ditawarkann Hostinger memang terlihat sangat murah, dan akan sungguh-sungguh murah jika kalian memilih paket 4 tahun.

Tidak hanya itu saja, fitur backup harian dan mingguan hanya disediakan untuk paket web hostinger bisnis yang sangat mahal daripada dua paket yang lainnya.

Baca lebih lanjut tentang Hosting ID <<disini>>

3. Kinsta

Kinsta – host WordPress terkelola premium yang memiliki bentuk pada tahun 2013 oleh tim pakar pemuja WordPress. Dan hasilnya pun adalah host mmepunyai pengetahuan sangat mendalam mengenai WordPress.

Dan berkat jaringan luas Google, para pengguna Kinsta dapat dengan memilih untuk menghosting situs mereka pada 1 dari 24 pusat data di seluruh dunia. Apabila target pengguna kalian berada di Indonesia, sebaiknya hosting situs kalian dari pusat data Kinsta Singapura untuk menjaga latensi tetap rendah serta dapat menikmati kecepatan terbaik.

Tidak hanya itu saja, Kinsta juga memungkinkan kalian meningkatkan paket kalian dengan mudah bila kalian membutuhkan lebih banyak bandwidth. Tentu saja semua ini membuat Kinsta ideal untuk situs berbasis WordPress yang sangat besar atau berkembang pesat.

Ada kekurangan untuk Kinsta?

Облачный хостинг Kinsta. Обзор на русском / peopleofdesign

Kinsta tentu saja memiliki beberapa kelebihan yang sangat keren, namun tidak terdapat host yang sempurna.

Karena Kinsta merupakan solusi hosting WordPress premium, kalian harus membayar harga yang sangat tinggi. Terdapat harga yang dimulai dari Rp 352.500 per bulan, Kinsta juga tidaj menyertakan hosting email.

Tidak hanya itu saja, Kinsta untuk saat ini tidak menawarkan dukungan layanan melalui telepon untuk pelanggan, dan tidak menawarkan dukungan dalam bahsa Indonesia.

Yang perlu kalian ingat adalah, meskipun Kinsta sangat baik, namu Kinsta hanya dapat menghosting situs WordPress. Dan bila kalian ingin membangun situs web diluar WordPress, Kinsa mungkin bukan merupakan host yang tepat untuk kalian.

Baca lebih lanjut tentang Kinsta <<disini>>

4. Rumahweb

Rumahweb merupakan penyedia layanan web hosting lokal yang memiliki server fisik yang berlokasi di Indonesia.

Dan berdasarkan laporan hasil pemeriksa kecepatan yang jauh dibawah tiga web hosting sebelumnya. Serta kecepatan rata-rata global mereka yaitu 196 md, untuk kecepatan pengaksesan dari negara-negara Asi dan Oseania adalah 138 md.

Rumahweb sendiri berlokasikan di Jogjakarta dan mereka sudah beroperasi sejak tahun 2002. Dan pada saat memulai layanan web hosting, Rumahweb hanya memiliki 1 server. Untuk saat ini mereka telah memiliki 30 server yang berlokasikan di Indonesia, Amerika Serikat dan Singapura.

Tidak hanya itu saja, Rumaherb juga menawarkan beberapa paket dengan harga yang sangat cukup bersaing. Dan salah satu paket yang menjadi perhatian kami adalah paket Grow dengan biaya Rp 39.900 per bulan.

Serta pembayaran yang mereka tawarkan cukup memudahkan bagi para pengguna. Selain metode pembayaran berkelas global seperti Visa atau Mastercard dan PayPal. Mereka juga menerima pembayaran melalui virtual account, transfer antar bank.

Baca juga: How To Donate A Car In California

Ada kekurangan untuk Rumahweb?

Tutorial Cara Buat Akun di Rumahweb Melalui Ponsel Android - AzizPedia

Masalahnya, pada rata-rata uptime mereka kurang baik, yakni 99,82%. Dan menurut dari hasil pengujian sumber yang terpercaya, waktu response server Rumahweb menjadi lamban pada saat menerima kunjungan 30 user lebih secara bersamaan.

Baca lebih lanjut tentang Rumahweb <<disini>>

5. Exabytes

Menurut dari hasil laporan pemeriksa kecepatan server yang terpercaya, pada kecepatan Exabytes secara global sedikit di atas Rumahweb, yakni 183,3 md. Dan pada kecepatan pengaksesan rata-rata dari negara-negara Asia dan Oseania yaitu 90,25 md.

Menurut penelusuran yang terpercaya pun Exabytes merupakan sebuah perusahaan hosting yang pada awalnya berdiri di negara Malaysia pada 2021 hingga saat ini telah memiliki pusat data yang berlokasikan di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Pada Exabytes juga menawarkan beberapa program kerja sama, misalnya dengan program Afiliasi, Program Bloger Plus, Program Partnership, serta yang lebih menariknya adalah dengan program EasyStore. Pada program ini juga dapat dimanfaatkan oleh mereka yang baru memulai buka toko online pada pertama kalinya.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan Microsoft Edge? Penjelasannya

Ada kekurangan untuk Exabytes?

July 2021, 60% off Exabytes hosting +10% off domain Coupon Codes ⋆  BlueTailCoupon.Net

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya ini, Exabytes memiliki beberapa kekurangan yang sangat fatal. Yang pertama, uptime mereka kurang baik. Hal ini sangat tidak menguntungkan bagi pemiliki website yang baru memulai bisnis serta ingin menarik sebanyak mungkin pengunjung.

Baca lebih lanjut tentang Exabytes <<disini>>



Post Views:
6

#Web #Hosting #Indonesia #Terbaik

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik