√Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021

√Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Hallo teman-teman semuanya jumpa lagi nih bersama kami yang baik hati. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021.

Saat ini Trading merupakan market digital yang banyak digunakan. Pasalnya dengan melakukan trading kita akan memperoleh hasil yang besar. Namun, dibalik hal ini resiko yang ditimbulkan sangat besar juga.

Dengan harga Bitcoin yang melonjak, banyak pedagang bertanya-tanya bagaimana cara masuk ke perdagangan mata uang kripto. Cara termudah untuk mulai membeli dan menjual mata uang digital adalah dengan aplikasi perdagangan kripto terbaik.

Dalam panduan ini, kami akan meninjau 6 aplikasi kripto terbaik yang dapat Anda mulai gunakan hari ini dan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui untuk menemukan aplikasi yang tepat untuk Anda.

Dengan dunia mata uang digital yang berkembang dari tahun ke tahun, aplikasi perdagangan crypto telah berkembang untuk memenuhi permintaan berbagai jenis pedagang dan investor.

Mari selami ulasan 6 aplikasi pertukaran cryptocurrency terbaik untuk membantu Anda memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

1. eToro – Aplikasi Crypto Terbaik Secara Keseluruhan dengan Komisi 0%

Logo etoroeToro adalah aplikasi favorit kami secara keseluruhan untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Itu sebagian besar karena pertukaran ini membebankan komisi nol saat Anda berdagang.

Aplikasi ini hanya membebankan spread, yang serendah 0,75% untuk perdagangan Bitcoin dan 1,90% untuk perdagangan Ethereum.

eToro memiliki pilihan 15 koin teratas, plus menawarkan dompet Bitcoin sendiri yang mendukung lebih dari 120 mata uang digital.

Sangat mudah untuk memindahkan aset antara aplikasi perdagangan eToro dan aplikasi dompet eToro, yang membuat proses perdagangan koin menjadi lebih lancar. Anda juga dapat menggunakan kredensial masuk yang sama untuk berpindah di antara dua aplikasi.

2. Coinbase – Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemilihan Koin untuk Diperdagangkan

Logo CoinbaseCoinbase adalah salah satu pertukaran cryptocurrency paling populer di dunia, dengan lebih dari 40 juta pengguna di lebih dari 100 negara.

Platform perdagangan crypto menawarkan perdagangan lebih dari 3.000 koin, termasuk sejumlah altcoin yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Coinbase memiliki beberapa aplikasi berbeda yang tersedia tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Untuk memulai, aplikasi pertukaran cryptocurrency Coinbase menawarkan antarmuka sederhana untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Ini sangat ramping, dengan grafik garis dasar alih-alih grafik teknis dan daftar pantauan sederhana untuk membantu Anda melacak perubahan harga.

3. Binance – Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Alat Trading

Logo BinanceBinance adalah salah satu aplikasi crypto yang paling tinggi peringkatnya di antara para pedagang tingkat lanjut yang sangat bergantung pada analisis teknis.

Aplikasi ini menawarkan kemampuan pembuatan grafik yang sangat baik, dengan lusinan indikator teknis bawaan. Sebagian besar indikator juga dapat disesuaikan hanya dengan beberapa ketukan agar sesuai dengan strategi khusus apa pun.

Aplikasi ini juga menawarkan grafik kedalaman pasar dan akses ke buku pesanan Binance. Anda juga dapat memanfaatkan data ini untuk menghemat uang, karena Binance menawarkan komisi perdagangan yang berbeda berdasarkan apakah Anda membuat atau menghapus likuiditas dari pasar.

Binance adalah salah satu aplikasi perdagangan Bitcoin paling aman di pasar, yang merupakan masalah besar di dunia cryptocurrency. Pertukaran tersebut melewati upaya peretasan pada tahun 2018 tanpa kehilangan dana klien, sesuatu yang tidak dapat dikatakan oleh setiap platform crypto.

4. Gemini – Aplikasi Portofolio Cryptocurrency Terbaik

Gemini adalah aplikasi portofolio crypto terbaik untuk investor jangka panjang yang ingin mendiversifikasi investasi mereka dengan token digital. Aplikasi ini menawarkan perdagangan pada 26 koin paling populer, termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan banyak lagi.

Apa yang membedakan Gemini adalah bahwa ia lebih berfokus pada alat investasi daripada alat perdagangan yang bergerak cepat.

Anda tidak akan menemukan grafik teknis di aplikasi ini, meskipun aplikasi ini memiliki grafik garis sehingga Anda dapat memantau perubahan harga dari waktu ke waktu.

Sebaliknya, aplikasi ini menawarkan fitur yang lebih sederhana seperti peringatan harga sehingga Anda selalu tahu kapan koin favorit Anda mencapai tonggak baru.

5. Kraken – Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik dengan Biaya Rendah

Logo KrakenKraken adalah salah satu aplikasi crypto terbaik jika Anda ingin berdagang dengan harga murah. Pertukaran ini tidak membebankan komisi saat Anda melakukan pembelian menggunakan dana yang disetorkan sebelumnya, dan spread biasanya di bawah 0,25% untuk koin paling populer.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon sekitar 0,10% pada spread jika Anda menciptakan likuiditas di pasar. Itu menjadikan Kraken salah satu aplikasi perdagangan crypto termurah di dunia.

Aplikasi ini menawarkan perdagangan di 55 mata uang kripto yang berbeda, yang bukan merupakan pilihan besar. Konon, Kraken memungkinkan Anda untuk berdagang dengan leverage hingga 5:1.

Pertukaran ini juga mendukung perdagangan berjangka untuk Ripple, Litecoin, Ethereum, dan lainnya dengan leverage hingga 50:1 tersedia.

Namun, Anda harus menginstal aplikasi Kraken Futures secara terpisah dari aplikasi utama Kraken jika Anda ingin berdagang berjangka.

6. Luno – Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik untuk Pemula

Logo lunoLuno dirancang untuk membuat pembelian dan penjualan cryptocurrency semudah mungkin, bahkan jika Anda benar-benar baru di pasar mata uang digital.

Yang harus Anda lakukan adalah menyetor uang, memilih koin, lalu ketuk ‘Beli’ untuk berinvestasi. Aplikasi ini mendukung Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, dan Bitcoin Cash.

Satu hal yang menarik dari Luno adalah setiap cryptocurrency yang Anda perdagangkan mendapatkan dompetnya sendiri. Setiap mata uang fiat juga mendapatkan dompetnya sendiri. Ini dibuat secara otomatis saat Anda menyetor dana atau membeli mata uang baru.

Mungkin akan sedikit merepotkan jika dana Anda tersebar dengan cara ini, tetapi hal ini akan mempermudah pemantauan portofolio Anda dari waktu ke waktu.

Akhir kata

Hanya itulah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021. Semoga pembahasan yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi anda semua yang sudah membaca artikel ini.

#Aplikasi #Trading #Crypto #Terbaik

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik