√Baca Novel Charlie Wade 3705

√Baca Novel Charlie Wade 3705
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com~ Hallo sobat pecinta novel jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan kalian informasi terbaru dan pastinya terupdate. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Baca Novel Charlie Wade 3705.

Novel Chralie wade merupakan sebuah novel yang saat ini banyak sekali digemari terutama bagi orang yang telah membacanya dari bab pertama.

Nah, jika kalian juga merupakan seorang pembaca novel charlie wade pastinya kalian saat ini sedang mencari-cari kelanjutan dari novel bab sebelumnya.

Nah, untuk bab yang akan admin bahas kali ini yaitu Charlie Wade 3705. Bagi kain yang sudah membaca novel sebelumnya, dan mencari-cari kelanjutannya, maka kalian bisa menyimak pembahasan admin dibawah ini.

Sinopsis Charlie Wade 3705

Ketika sebuah kereta melewati area yang sangat luas sebelum berhenti didepan istana yang sangat terkenal dengan sejarah sekitar seratus tahum.

The royal guard dalam sekian detik memberanikan diri kedepan, membukakan pintu masuk secara keseluruhan dan charlie wade serta helena pun turun.

Ketika Olivia melihat Charlie, dia tidak membungkuk, apalagi sopan. Dia bahkan tidak repot-repot mengucapkan terima kasih, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit tidak bahagia.

Namun, ketika Olivia mengira William masih berencana membuat game untuk Charlie, ternyata tidak. Sebaliknya, dia berkata kepada Charlie sambil menyeringai: “MR. Wade, nanti ada makan malam di aula perjamuan, tolong MR. Wade pasti akan hadir.”

Charlie tidak tahu obat apa yang dijual labu Olivia, tetapi baginya, semua orang di istana ini bertambah, mustahil untuk mengeringkan rambutnya, jadi dia berkata dengan acuh tak acuh, “Oke. , aku akan lulus.”
William di samping mendengar ini dan berkata sambil tersenyum, “Bagus sekali. Para tamu di sini hari ini, selain keluarga kami dan kerabat keluarga kerajaan Nordik, ada juga beberapa kepala keluarga papan atas di empat negara Eropa utara. BAPAK. Wade juga akan aku bisa berkenalan. ”

Amazing Son In Law Charlie Wade 3705

Charlie tidak menyangka bahkan pria bernama William ini tersenyum pada dirinya sendiri sekarang, dapat dilihat bahwa kekuatan ini dan Olivia pasti tidak mencekik kentut bagus di dalam mobil barusan.

Jadi dia tersenyum dan berkata kepada William: “Sepertinya Tuan William sudah mengaturnya untukku, jadi aku lebih baik bersikap hormat.”

William segera tersenyum dan berkata, “MR. Wade terlalu sopan, aku pasti akan membuatmu bersenang-senang di malam hari!”

Pada saat ini, Helena berkata: “Olivia, saya ingin melihat nenek!”

“Lihat nenek?” Olivia menyeringai dan berkata, “Nenek mengalami koma yang dalam, dan dokter mengatakan dia tidak bisa bangun lagi. Apa gunanya menemuinya sekarang?”

Dari sudut pandang Olivia, Helena sangat ingin melihat ratu, dia pasti memiliki secercah harapan, dan ingin pergi ke ratu untuk bersyafaat atau menuntut dirinya sendiri.

Tapi Olivia tidak khawatir, karena dia tahu betul bahwa kehidupan ratu telah berakhir, tidak hanya tidak mungkin untuk bangun, tetapi bahkan hidupnya tidak akan bertahan lama.

Helena berkata pada saat ini: “Olivia, nenek adalah Ratu Eropa Utara, apakah sebagai cucunya atau sebagai punggawanya, saya pasti akan mengunjunginya ketika saya kembali, bahkan jika dia tidak sadarkan diri!”

Setelah berbicara, Helena berkata lagi: “Selanjutnya, Anda dan saudara perempuan saya, ada beberapa bisikan untuk diajak bicara.”

Si Karismatik Charlie Wade 3705

Olivia membuang senyumnya, mengangguk perlahan, dan berkata dengan kosong, “Oke! Kalau begitu, aku akan membawamu menemui nenek dulu.”

Setelah itu, dia memberi tahu penjaga: “Anda mengirim dua tamu ke kamar terlebih dahulu.”

Helena bertanya dengan tergesa-gesa, “Bisakah Charlie pergi denganku?”

Olivia mengerutkan kening: “Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu memiliki bisikan untuk memberitahuku? Apa yang Anda inginkan MR. Apa yang harus dilakukan?”

Charlie tahu bahwa Helena pasti ingin dirinya menyelamatkan neneknya.

Tapi akan terlalu membosankan untuk menembak langsung sekarang, selain itu, saya belum melihat konspirasi kecil Olivia dan William.

Bagaimana orang bisa langsung ke topik? Bukankah seharusnya memberi orang waktu untuk foreplay dan penyesuaian?

Jadi Charlie tersenyum dan berkata, “Kalian sedang mengobrol, aku tidak akan bingung.”

Setelah berbicara, dia menatap Helena dengan lega.

Melihat ini, Helena mengangguk dan berkata, “Tidak apa-apa, lalu Olivia dan aku akan pergi menemui nenek dulu, dan sampai jumpa di pesta makan malam.”

Charlie mengangguk: “Oke.”

Di bawah kepemimpinan para penjaga, Charlie datang ke ruang tamu di lantai tiga kastil tua.

Saat ini, di bawah kepemimpinan Olivia, Helena langsung menuju puncak kastil, yaitu lantai enam.

Lantai ini merupakan area khusus untuk kehidupan seluruh keluarga kerajaan.

Sang ratu, yang pada dasarnya telah dijatuhi hukuman mati, sekarang berada di sebuah suite mewah di lantai paling atas.

Setengah dari suite ini telah diubah menjadi unit perawatan intensif saat ini.

Lanjutkan Membaca>>

Salam penutup

Nah, hanya itulah informasi yang bisa admin sampaikan kepada kalian semua mengenai Baca Novel Charlie Wade 3705. Semoga informasi diatas bisa membantu dan bisa mengurangi rasa penasaran kalian semua.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa untuk Kunjungi terus detikinfo.megazio.com agar kalian tidak ketinggalan informasi-informasi menarik lainnya dari kami.

#Baca #Charlie #Wade

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik