√Baca Tokyo Revengers Manga 227

√Baca Tokyo Revengers Manga 227
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com~ Hallo teman-teman kembali lagi bersama kami. Dalam pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Baca Tokyo Revengers Manga 227.

Tokyo Revengers Chapter 227 hampir tiba, dan para penggemar menantikan akhir dari Perang terakhir ini. Namun, bahkan pemirsa bingung tentang arah yang akan dituju Perang ini.

Pada outing sebelumnya, Takemichi masih menghadapi shock atas kematian sahabatnya. Perang sudah dimulai di sekelilingnya.

Lebih dari seribu anggota geng dari geng Brahman, Rokuhara, dan geng Manji telah berkumpul di luar rumah sakit. Jadi, apa yang akan menjadi hasil dari pertarungan ini?

Bab TR yang akan datang akan membahas beberapa pertarungan khusus dalam Perang. Benkei dan Waka telah mempersiapkan diri untuk menyerang Selatan.

Namun, mereka akan dihentikan oleh Takemichi di jalan. Selatan juga akan tiba untuk membantunya dalam mangkuk. Selanjutnya, penggemar juga dapat melihat Takemichi menuju Shinichiro dalam pertempuran.

Tokyo Revengers Chapter 227: Detail Plot

Dalam chapter Tokyo Revengers yang akan datang, Shinichiro kemungkinan akan memerintahkan Waka dan Benkei untuk menyerang Selatan.

Saat keduanya menuju ke arahnya, bab terakhir ditutup tanpa memberikan kesimpulan. Nantinya, chapter ini akan membahas pertarungan pamungkas antara Takemichi dan Shinichiro. Sebelum itu, Senju harus meyakinkan Takemichi untuk pindah dari kematian Draken dan berjuang untuk gengnya.

Setelah menyaksikan kekacauan dan kematian di sekitarnya, dia akan termotivasi untuk sampai ke arena pertempuran dan melawan para pria.

Takemichi kemungkinan besar akan mengincar Waka dan Benkei, yang sedang dalam perjalanan untuk menyerang Selatan. Dengan demikian, penggemar dapat mengharapkan mangkuk empat arah yang epik antara South, Takemichi, Waka, dan Benkei.

Ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi para Brahmana karena rekan satu tim Shinchiro telah berkecimpung dalam bisnis pertarungan untuk waktu yang lama. Tokyo Revengers Chapter 227 hanya memiliki aksi dan pembunuhan untuk para penggemar.

Rekap Bab Sebelumnya

Dalam Bab 226 dari Tokyo Revengers dimulai dengan pertumpahan darah dalam Perang Tiga Dewa. Mikey berdiri ideal di tengah kekacauan.

Tidak jelas apakah dia trauma dengan kematian Draken atau apakah dia memikirkan kembali kesetiaannya pada gengnya. Di tengah kegilaan, Ran Haitani menembak Sanzu dari belakang.

Dia berseru bahwa menggunakan senjata dalam Perang adalah sah karena orang-orang sekarat. Sementara itu, Senju melaporkan kepada teman-temannya bahwa lebih dari seratus orang telah tewas dalam Perang.

Dia melanjutkan untuk memberi tahu Takemichi tentang dua anggota bernama Benkei dan Waka. Dia mengatakan kepadanya bahwa Benkei adalah pemimpin dari sekelompok enam ratus anggota geng di bagian Barat wilayah Kanto.

Bagian barat dioperasikan di bawah Koudou Rengou, yang menyebut Waka sebagai penguasanya. Shinichiro-lah yang menyatukan keduanya ke dalam timnya. Pada akhirnya, Waka dan Benkei bersiap untuk menyerang Selatan.

Tokyo Revengers Bab 227: Tanggal Rilis

Menjelang nasib buruk jalan-jalan Tokyo setelah Perang, Takemichi belum menyambut pemimpin terakhir yang berkuasa di kota itu.

Jadi, apakah Shinichiro akan menguasai dunia kriminal di Tokyo? Tokyo Revengers Chapter 227 akan rilis dalam dua hari ke depan pada tanggal 20 Oktober 2021. Setiap hari Rabu, sebuah episode baru dirilis di situs resmi Kodansha.

Salam penutup

Itulah ulasan dari kami mengenai Baca Tokyo Revengers Manga 227. Semoga ulasan yang kami sajikan diatas bisa menambah pengetahuan kalian tentang Tokyo Revengers Manga 227.

Gallery for Baca Tokyo Revengers Manga 227

#Baca #Tokyo #Revengers #Manga

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik