√Best Stock Trading Platform For Beginners

√Best Stock Trading Platform For Beginners
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com~ Best Stock Trading Platform For Beginners, Jika Anda seorang pendatang baru yang ingin mengambil langkah pertama Anda ke dunia investasi saham online, maka Anda pasti ingin tahu broker online mana yang paling menguntungkan Anda dan membantu Anda sukses sebagai pemula.

Untuk membantu Anda mempersempitnya, kami telah membuat daftar broker yang paling ramah pemula dengan melihat dukungan pelanggan mereka, materi pendidikan dan penelitian kelas satu, platform dan produk yang mudah digunakan, dan harganya.

Beberapa broker lebih fokus pada bimbingan dan dukungan, sementara yang lain memprioritaskan alat canggih dan kemampuan untuk tumbuh bersama Anda.

Untuk melengkapi daftar kami, kami juga menyertakan panduan pembeli (di bawah) untuk membantu Anda memahami investasi saham, manfaat dan risikonya, dan apa yang harus diwaspadai di pialang saham sebagai pemula.

Bahkan dengan COVID-19 menyebabkan volatilitas besar di pasar saham, lebih banyak orang mengunduh aplikasi saham daripada sebelumnya.

Secara alami, semua orang bersemangat untuk memasuki pasar saat mereka penuh dengan potensi—dan memiliki pialang yang hebat adalah cara yang baik untuk mendapatkan keuntungan dari potensi itu.

READ: Nxxn Stock Quote Bitcoin Price Prediction

Broker Saham Online Teratas untuk Pemula

Broker Saham Online Teratas untuk Pemula, Berikut ringkasan daftar platform perdagangan terbaik untuk pemula:

  • RobinHood ~ Aplikasi Stok Gratis Terbaik.
  • TD Ameritrade ~ Luar Biasa Secara Keseluruhan.
  • E*Trade ~ Layanan Premium Terbaik.
  • Fidelity Investments ~ Alat Pendidikan Terbaik.
  • Charles Schwab ~ Terbaik untuk Penelitian.
  • Acorns ~ Terbaik untuk Pemula Hands-Off.

1. Robinhood – Aplikasi Stok Gratis Terbaik

Logo Robinhood Green, latar belakang putih, Robinhood mengubah dunia perdagangan saham dengan menawarkan perdagangan bebas komisi.

Bagi mereka yang ingin terjun ke perdagangan saham tanpa biaya atau kerumitan — Robinhood harus menjadi pertimbangan yang kuat.

Beberapa tahun yang lalu, dua lulusan Stanford pindah ke NYC dan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan Wall Street hampir tidak membayar apa pun – atau tidak sama sekali – untuk memfasilitasi perdagangan. Namun mereka diketahui membebankan biaya komisi yang besar.

Di bawah premis ini, dua lulusan mengemasi tas mereka dan pindah ke California, di mana mereka membangun Robinhood. Misi perusahaan adalah, dan masih, “untuk memberi semua orang akses ke pasar keuangan, bukan hanya orang kaya”.

2. TD Ameritrade – Keseluruhan Luar Biasa

Spanduk Logo Besar TD Ameritrade, Platform TD Ameritrade hadir dengan alat perdagangan saham canggih yang ramah bagi pemula.

TD Ameritrade secara konsisten mendapat peringkat tinggi untuk sejumlah kategori. Broker telah menaiki tangga dalam beberapa bulan terakhir setelah menurunkan biaya komisi untuk saham online, dana yang diperdagangkan di bursa dan perdagangan opsi.

Perusahaan juga menawarkan kepada pelanggan berbagai solusi manajemen investasi untuk membantu Anda menyusun rencana, bersama dengan menyediakan alat penelitian kelas atas untuk memungkinkan Anda menganalisis pasar dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

3. ETRADE – Layanan Premium Terbaik

Logo ETrade Hitam, Spanduk Latar Belakang Putih Sumber daya dan alat pendidikan lanjutan menjadikan platform ETrade yang terbaik bagi para pedagang yang mencari layanan premium
E*Trade telah ada sejak lama, sehingga mereka memahami kebutuhan pemula dan bagaimana memenuhi kebutuhan tersebut.

Platform perdagangan canggih mereka, Power E*Trade jelas merupakan sorotan dari broker dan memungkinkan pengguna untuk menganalisis pasar, serta menawarkan perdagangan saham dan opsi yang signifikan.

Alat pendidikan mereka juga akan membantu Anda memperluas basis pengetahuan Anda untuk membuat keputusan yang lebih tepat.

4. Fidelity Investments – Alat Pendidikan Terbaik

Spanduk Logo Investasi Fidelity, Platform Fidelity Investments adalah pilihan tepat bagi trader baru yang ingin meningkatkan pengetahuan trading mereka.

Fidelity Investments menawarkan salah satu peluang penelitian dan pendidikan terbaik untuk Anda tumbuh dari seorang pemula menjadi pedagang tingkat lanjut.

Broker juga merupakan salah satu yang pertama menawarkan pengurangan biaya tanpa komisi pada perdagangan saham, ETF atau opsi, serta pusat pembelajaran online yang komprehensif.

5. Charles Schwab – Terbaik untuk Penelitian

Charles Schwab Logo, Charles Schwab menawarkan alat penelitian terbaik dan tidak memerlukan komisi untuk perdagangan saham.

Charles Schwab adalah broker layanan lengkap yang berperingkat tinggi di hampir semua bidang layanan, penawaran, dan biayanya, dan merupakan pilihan yang bagus untuk pemula yang lebih memilih broker yang berpengetahuan luas.

Dengan demikian, sumber daya pendidikan, dan wawasan mereka melayani pedagang

6. Acorns – Terbaik untuk Pemula Hands-Off

Spanduk Logo Acorns, Platform Acorns dirancang untuk memperkenalkan pedagang pemula ke dunia perdagangan saham dan investasi.

Acorns membuat daftar kami untuk pialang saham online teratas untuk pemula. Perusahaan membantu investor mengumpulkan pembelian dan menginvestasikan perubahan ke dalam portofolio Anda.

Broker menawarkan pilihan opsi dan robo-advisor yang membantu pemula untuk mulai menguasai pembuatan portofolio yang menguntungkan dari waktu ke waktu.

Akhir kata

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Best Stock Trading Platform For Beginners, semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya.

TERIMA KASIH

#Stock #Trading #Platform #Beginners

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik