√Burari Death Viral Video Burari Death Video

√Burari Death Viral Video Burari Death Video
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Hallo teman-teman kembali lagi dengan kami. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Burari Death Viral Video Burari Death Video.

Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang akhirnya ditemukan pihak berwenang ketika mereka diberitahu tentang TKP yang mengganggu di Burari, India.

Sebelas anggota keluarga Bhatia ditemukan tewas di rumah mereka dalam apa yang tampak seperti bunuh diri massal . ‘House of Secrets: The Burari Deaths’ Netflix adalah dokumen tiga bagian yang menyelidiki insiden khusus ini.

Mengingat sifat kematiannya, kasus ini mendapat banyak perhatian media. Namun upaya pihak berwenang untuk merahasiakannya digagalkan ketika sebuah video dari TKP bocor. Jadi, mari kita cari tahu lebih banyak tentang itu, oke?

Burari Death Video

Pada 1 Juli 2018, seorang tetangga keluarga Bhatia menemukan mereka tergantung di dalam rumah. Sepuluh anggota keluarga digantung di panggangan besi sementara ibu pemimpin keluarga berada di kamar tidur dalam apa yang tampak seperti kematian karena tercekik.

Sesuai pertunjukan, mereka semua berada pada jarak yang sama satu sama lain, yang mengarah pada keyakinan bahwa adegan yang dipentaskan tidak mungkin terjadi.

Segera, orang-orang mulai berkumpul di luar rumah untuk melihat sekilas apa yang terjadi di dalam. Ketika polisi mencoba untuk membarikade para penonton dan mengamankan tempat kejadian, mereka mengetahui masalah baru di tangan mereka.

Sebuah video dari TKP sedang berkeliling, diedarkan melalui WhatsApp. Media menangkap video tersebut, yang mengarah ke spekulasi kuat tentang apa yang terjadi di rumah Bhatia pada malam sebelum mayat ditemukan.

Sesuai acara, video itu berdurasi sekitar dua menit dan mungkin direkam sebelum pihak berwenang tiba di sana. Jadi sekitar pukul 07.30, sudah diedarkan. Salah satu jurnalis yang tampil di acara itu berbicara tentang video yang mengerikan.

Beberapa detail penting dari kasus ini, seperti para korban yang ditutup matanya dan disumpal dan beberapa anggota badan mereka diikat, diketahui oleh sebagian masyarakat umum.

Polisi percaya bahwa seorang pengamat merekam video sebelum mereka tiba di TKP. Namun, mereka tidak yakin dengan identitas orang tersebut.

burari deaths video viral

Tentu saja, video tersebut memunculkan banyak teori yang beredar terkait kasus tersebut. Tetapi pihak berwenang dengan cepat mengakhirinya dengan menginstruksikan media untuk tidak menayangkan rekaman apa pun dari rekaman yang bocor.

Mereka percaya bahwa itu terlalu brutal untuk dilihat dan hanya akan menyebabkan kepanikan di antara orang-orang. Yang lain setuju bahwa video itu cukup mengganggu, dan ada yang menganggap itu bisa menjadi pembunuhan massal yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarga.

Salam penutup

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan untuk anda semua mengenai Burari Death Viral Video Burari Death Video. Semoga ulasan diatas bisa mengurangi rasa penasaran anda mengenai Burari Death Viral Video Burari Death Video.

#Burari #Death #Viral #Video #Burari #Death #Video

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik