√Cara Mulai Berinvestasi dalam Cryptocurrency

√Cara Mulai Berinvestasi dalam Cryptocurrency
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Hallo teman-teman kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan anda informasi menarik. Pada pembahasan kami kali ini yaitu tentang Cara Mulai Berinvestasi dalam Cryptocurrency.

Cryptocurrency benar-benar populer akhir-akhir ini dan banyak investor mencari untung dari kenaikannya yang sangat tinggi. Kripto terkenal seperti Bitcoin telah melonjak lagi, dan mata uang digital populer lainnya juga menguat .

Pedagang berpengalaman telah berspekulasi tentang crypto selama bertahun-tahun, tetapi bagaimana jika Anda baru mengenal pasar dan ingin mendapatkan bagian dari tindakan?

Inilah 3 cara mulai berinvestasi dalam cryptocurrency dan apa yang perlu Anda waspadai.

3 langkah untuk berinvestasi dalam cryptocurrency

Hal pertama yang pertama, jika Anda ingin berinvestasi di crypto, Anda harus mengatur semua keuangan Anda. Itu berarti memiliki dana darurat, tingkat utang yang dapat dikelola, dan idealnya portofolio investasi yang terdiversifikasi.

Investasi crypto Anda dapat menjadi satu lagi bagian dari portofolio Anda, yang membantu meningkatkan pengembalian total Anda.

Perhatikan tiga hal lain ini saat Anda mulai berinvestasi dalam mata uang kripto. Berikut ini penjelasannya.

1. Pahami apa yang Anda investasikan

Yang pertama adalah Pahami apa yang Anda investasikan. Jika Anda membeli saham, penting untuk membaca prospektus dan menganalisis perusahaan secara menyeluruh.

Rencanakan untuk melakukan hal yang sama dengan cryptocurrency apa pun, karena ada ribuan, semuanya berfungsi secara berbeda dan yang baru dibuat setiap hari. Anda perlu memahami kasus investasi untuk setiap perdagangan.

Dalam banyak kasus cryptocurrency , mereka tidak didukung oleh apa pun, baik aset keras maupun arus kas. Itulah kasus Bitcoin.

Misalnya, di mana investor bergantung secara eksklusif pada seseorang yang membayar lebih untuk aset daripada yang mereka bayarkan.

Dengan kata lain, tidak seperti saham, di mana perusahaan dapat menumbuhkan keuntungannya dan mendorong pengembalian untuk Anda dengan cara itu, banyak aset kripto harus bergantung pada pasar menjadi lebih optimis dan bullish agar Anda mendapat untung.

Beberapa koin paling populer termasuk Ethereum, Dogecoin , Cardano dan XRP. Komputer Internet Pendatang Baru baru-baru ini juga muncul.

Jadi sebelum berinvestasi, pahami potensi upside dan downside. Jika investasi keuangan Anda tidak didukung oleh aset atau arus kas, itu bisa menjadi tidak berarti apa-apa.

2. Perhatikan volatilitas

Harga cryptocurrency hampir sama fluktuatifnya dengan aset. Mereka bisa turun dengan cepat dalam hitungan detik hanya karena rumor yang akhirnya terbukti tidak berdasar.

Itu bisa bagus untuk investor canggih yang dapat melakukan perdagangan dengan cepat atau yang memiliki pemahaman yang kuat tentang fundamental pasar, bagaimana tren pasar dan ke mana arahnya. Untuk investor baru tanpa keterampilan ini atau algoritme bertenaga tinggi yang mengarahkan perdagangan.

Volatilitas adalah permainan untuk pedagang Wall Street yang kuat , yang masing-masing mencoba untuk mengalahkan investor berkantong tebal lainnya. Seorang investor baru dapat dengan mudah dihancurkan oleh volatilitas.

3. Kelola risiko Anda

Jika Anda memperdagangkan aset apa pun dalam jangka pendek, Anda perlu mengelola risiko Anda , dan itu bisa terjadi terutama dengan aset volatil seperti cryptocurrency.

Jadi sebagai trader baru, Anda harus memahami cara terbaik untuk mengelola risiko dan mengembangkan proses yang membantu Anda mengurangi kerugian.

Baca selengkapnya>>>>

#Cara #Mulai #Berinvestasi #dalam #Cryptocurrency

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik