√Flags Half Staff Today 2021

√Flags Half Staff Today 2021
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Flags Half Staff Today 2021, Bendera akan dikibarkan setengah tiang di seluruh negeri pada hari Jumat untuk menghormati kehidupan Jenderal Colin Powell .

Powell, mantan Menteri Luar Negeri AS dan Ketua Kepala Staf Gabungan, meninggal pada 18 Oktober karena komplikasi dari COVID-19.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Facebook , keluarga Powell mengatakan dia telah divaksinasi sepenuhnya.

Presiden Joe Biden mengumumkan proklamasi setelah kematian Powell. Dia merilis pernyataan ini dari Gedung Putih :

Jenderal Colin Powell adalah seorang patriot dengan kehormatan dan martabat yang tak tertandingi. Putra imigran, lahir di New York City, dibesarkan di Harlem dan Bronx Selatan, lulusan City College of New York, ia naik ke pangkat tertinggi militer Amerika Serikat dan menjadi penasihat empat Presiden.

Dia percaya pada janji Amerika karena dia menjalaninya. Dan dia mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk membuat janji itu menjadi kenyataan bagi banyak orang lain.

Dia mewujudkan cita-cita tertinggi prajurit dan diplomat. Dia memimpin dengan komitmen pribadinya terhadap nilai-nilai demokrasi yang membuat negara kita kuat.

Dia berulang kali memecahkan hambatan rasial, membuka jalan untuk diikuti orang lain, dan berkomitmen sepanjang hidupnya untuk berinvestasi dalam kepemimpinan generasi berikutnya.

Colin Powell adalah orang baik yang dengan bangga saya sebut sebagai teman saya,dan dia akan dikenang dalam sejarah sebagai salah satu orang Amerika yang hebat.

Bendera akan dikibarkan setengah tiang di Gedung Putih dan di semua gedung dan pekarangan umum, di semua pos militer dan stasiun angkatan laut, dan di semua kapal angkatan laut Pemerintah Federal di Distrik Columbia dan di seluruh Amerika Serikat dan Wilayahnya dan harta benda sampai matahari terbenam pada hari Jumat.

PROKLAMASI KEMATIAN JENDERAL COLIN POWELL

Jenderal Colin Powell adalah seorang patriot dengan kehormatan dan martabat yang tak tertandingi. Putra imigran, lahir di New York City, dibesarkan di Harlem dan Bronx Selatan, lulusan City College of New York, ia naik ke pangkat tertinggi militer Amerika Serikat dan menjadi penasihat empat Presiden.

Dia percaya pada janji Amerika karena dia menjalaninya. Dan dia mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk membuat janji itu menjadi kenyataan bagi banyak orang lain. Dia mewujudkan cita-cita tertinggi prajurit dan diplomat. Dia memimpin dengan komitmen pribadinya terhadap nilai-nilai demokrasi yang membuat negara kita kuat.

Dia berulang kali memecahkan hambatan rasial, membuka jalan untuk diikuti orang lain, dan berkomitmen sepanjang hidupnya untuk berinvestasi dalam kepemimpinan generasi berikutnya. Colin Powell adalah orang baik yang dengan bangga saya sebut sebagai teman saya,dan dia akan dikenang dalam sejarah sebagai salah satu orang Amerika yang hebat.

Sebagai tanda penghormatan terhadap Jenderal Powell dan pengabdiannya kepada Bangsa kita, dengan ini saya memerintahkan, dengan wewenang yang diberikan kepada saya sebagai Presiden Amerika Serikat oleh Konstitusi dan undang-undang Amerika Serikat

Bahwa bendera Amerika Serikat akan diterbangkan setengah tiang di Gedung Putih dan di atas semua bangunan dan pekarangan umum, di semua pos militer dan stasiun angkatan laut, dan di semua kapal angkatan laut Pemerintah Federal di Distrik Columbia dan di seluruh Amerika Serikat dan Wilayah dan miliknya sampai matahari terbenam pada tanggal 22 Oktober 2021.

Bendera akan dikibarkan setengah tiang untuk jangka waktu yang sama di semua kedutaan besar Amerika Serikat, kedutaan besar, kantor konsuler, dan fasilitas lainnya di luar negeri, termasuk semua militer fasilitas dan kapal angkatan laut dan stasiun.

SEBAGAI BUKTI, dengan ini saya telah meletakkan tangan saya pada tanggal delapan belas Oktober ini, tahun Tuhan kita dua ribu dua puluh satu, dan Kemerdekaan Amerika Serikat tanggal dua ratus empat puluh enam.

JOSEPH R. BIDEN JR.

Gallery for Flags Half Staff Today 2021

#Flags #Staff #Today

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik