√Huawei MatePad 11 Review – detikinfo.megazio.com

√Huawei MatePad 11 Review – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Bagi anda semua yang saat ini mencari-cari ulasan mengenai Huawei MatePad 11 Review maka silahkan untuk menyimak penjelasan kami dibawah ini.

Pasar tablet memanas di tahun 2021 . Karena meningkatnya permintaan kelas online, tablet portabel kembali menjadi sorotan.

Sebelum pandemi, kebanyakan dari kita tidak peduli dengan alternatif dari seri iPad Apple yang mahal. Tetapi pada tahun 2021, kami melihat bahwa para pemain seperti Xiaomi dan Huawei memfokuskan kembali pada lini produk tablet mereka, dan pendatang baru seperti Realme juga diharapkan memberi kami kejutan.

Bahkan Lenovo, pemain veteran di industri ini, kembali ke medan pertempuran dengan tablet Yoga dan Xiaoxin Pada produk mereka yang terjangkau.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami dengan senang hati akan menunjukkan kepada Anda model luar biasa lainnya Yaitu Huawei MatePad 11 . Dalam waktu pengalaman saya yang terbatas, saya harus mengakui bahwa ini bahkan lebih mengejutkan daripada Xiaoxin Pad Pro 2021.

Dan yang lebih penting, harganya hampir sama dengan Xiaoxin Pad Pro! Jadi apa sebenarnya yang ditawarkan dengan label harga di bawah 500 Euro?

Review Huawei MatePad 11

Desain dan Layar

MatePad 11 Huawei hadir dengan layar 10,95 inci, yang lebih portabel daripada Xiaoxin Pad Pro 2021. Perangkat ini setipis 7,25 mm dan berat sekitar 485g.

Ini memiliki ukuran majalah yang ringkas dan dapat dengan mudah masuk ke dalam ransel. Bahkan jika Anda membawanya untuk perjalanan jauh, itu tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan yang nyata.

Layar LCD 11 inci memiliki resolusi 2K dan mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz, yang jarang terjadi pada titik harga seperti itu. Sejauh ini kami hanya melihat Apple iPad Pro , Samsung Galaxy S7 Pro, dan MatePad 11 yang menampilkan kecepatan refresh 120Hz yang begitu tinggi.

Tetapi jika Anda telah memeriksa harga dua lainnya, Anda akhirnya akan menyadari betapa istimewanya MatePad 11. Meskipun ini adalah panel LCD, kualitas tampilannya terlihat sangat baik.

Dalam pengujian internal kami, kami menemukan bahwa itu mencakup 98,6% warna sRGB dan 91,7% gamut DCI-P3.Dibandingkan dengan Xiaoxin Pad Pro 2021, MatePad 11 lebih portabel, yang menghadirkan grafis yang lebih detail di bawah resolusi yang sama.

Audio pasti mengejutkan pada MatePad 11. Ini memiliki 4 speaker untuk menghasilkan suara stereo, yang disetel oleh Harman Kardon. Kedengarannya jauh lebih baik daripada smartphone, dan tentunya lebih baik daripada tablet lain yang dapat Anda beli pada titik harga ini.

Dan lihat penampilannya. Bingkai tablet terbuat dari logam sedangkan penutup belakang menggunakan plastik. Namun, kami masih bisa merasakan kualitas pembuatan tablet yang luar biasa.

Performa

Soal performa, MatePad 11 ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset Android terbaik tahun 2020. Meski begitu, meski sedikit lebih lemah dari Snapdragon 870 yang digunakan pada Xiaoxin Pad Pro, ia masih menjadi salah satu andalannya.

Chipset paling kuat dengan desain termal yang sangat baik dan konsumsi daya yang baik. Dari hasil benchmark yang kami jalankan, kami dapat melihat bahwa MatePad 11 memiliki performa yang hampir sama dengan smartphone flagship di tahun 2020. Jadi kami sangat menantikan bagaimana performanya di game yang lebih berat.

Nah, dalam pengujian game, PUBG Mobile tidak membuat masalah untuk tablet. Ini berjalan dengan stabil pada level terbaik yang bisa kami akses dalam game.

Namun, dalam game yang lebih berat seperti Genshin Impact dan Nimian Legend, tablet tersebut sepertinya belum memiliki kekuatan penuh.

Tapi berkat strategi GPU yang relatif konservatif, tablet ini memiliki kinerja termal yang sangat baik, yang jauh lebih baik daripada kebanyakan smartphone. Sementara itu, konsumsi daya yang lebih rendah juga menunjukkan kinerja baterai yang baik. Nanti kami akan tunjukkan lebih detail.

Dalam permainan menembak seperti ACE Force yang dapat berjalan hingga 120fps, MatePad 11 tidak diragukan lagi adalah salah satu perangkat terbaik untuk menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa.

Dan berkat Harmony OS, MatePad 11 menawarkan lebih banyak fleksibilitas daripada tablet tradisional. Tablet dulunya merupakan produk peralihan antara Smartphone dan notebook.

Namun, karena sebagian besar tablet menjalankan perangkat lunak yang mirip dengan ponsel cerdas, itu hanya membuatnya terlihat seperti ponsel cerdas dengan layar yang lebih besar.

Sebagian besar merek hanya memikirkan cara membuat tablet mereka terlihat dan terasa seperti Notebook. Namun pada MatePad 11, Huawei tidak diragukan lagi lebih kreatif dengan perangkat lunaknya.

Baterai

Tentang kinerja baterai tablet, jauh lebih baik dari yang kami harapkan. Apalagi jika dibandingkan dengan Xiaoxin Pad Pro 2021, MatePad 11 masih memiliki sisa daya sekitar 20% setelah menjalankan uji masa pakai baterai standar.

Akhir kata

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Huawei MatePad 11 Review. Semoga ulasan diatas bisa mengurangi rasa penasaran kalian tentang Huawei MatePad 11.

#Huawei #MatePad #Review #pageredaksikerja

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik