√Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi

√Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Bagi anda yang saat ini tengah mencari-cari informasi mengenai Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi maka anda berada dalam artikel yang tepat. Maka dari itu silahkan simak pembahasan kami dibawah ini.

Infinix Hot 11 hadir dengan desain bodi bagus yang dibalut dengan plastik. Ini memiliki panel halus yang tersedia dalam berbagai warna seperti Silver Wave, Purple, Emerald Green, dan Polar Black. Seperti yang Anda lihat, Hot 11 terlihat lebih menarik daripada pendahulunya.

Ini mengemas desain yang mirip dengan Oppo Reno . Handset ini berukuran 164,7 x 76,2 x 8,9 mm dan berat 201 gram.

Di bagian depan, ia memiliki ukuran tampilan layar panel LCD 6,6 inci yang memberikan resolusi 1080 x 2408 piksel dan kerapatan 400 PPI. Ini mencapai rasio layar-ke-tubuh 83,6% dengan kecerahan 500 nits (puncak).

Infinix Hot 11 diberkahi dengan tiga kamera belakang yang ditingkatkan dengan algoritma bertenaga AI. Kamera ganda 13 MP tambahan menjanjikan untuk menangkap foto yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Dengan bantuan lampu kilat Quad-LED, Anda dapat mengambil mode fotografi pemandangan malam profesional.

Pengguna akan menikmati fitur luar biasa lainnya seperti Always in Focus dan video gerak lambat 240FPS. Sisi depan memiliki sudut lebar 8MP yang dipasangkan dengan lampu Dual-Star yang akan meningkatkan kecerahan wajah saat mengambil selfie di malam hari atau melakukan panggilan video.

Baca juga: Redmi Note 11 Pro Harga dan Spesifikasi

Hot 11 dimuat dengan chipset game Mediatek Helio G70 yang didasarkan pada node proses 12nm. Chipset dipersenjatai dengan gigi sesuai dengan Infinix dan akan memberikan gameplay yang cepat juga.

Chip ini dilengkapi dengan Dar-link Ultimate Game Booster, sebuah Game-Zone di mana Anda bisa mendapatkan semua game favorit Anda, dan WeZone yang merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda bermain game dengan teman-teman Anda yang memiliki ponsel Infinix tanpa koneksi data. Hot 11 memiliki memori internal 64GB dan RAM 4GB yang dapat diupgrade.

Ada baterai besar 5200mAh yang memiliki fitur Power Marathon Technology. Saat baterai perangkat mencapai 5% dari kapasitas penuhnya, perangkat akan mengaktifkan Mode Ultra Power menggunakan Power Marathon untuk mendapatkan 2,1 jam tambahan waktu panggilan.

Ini memiliki pengisian cepat 18W dan juga ditenagai oleh OS Android 11. Ketersediaan jaringan pada Hot 11 termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, 4G LTE, Dual SIM, dan radio FM.

Gallery for Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi

#Infinix #Hot #Harga #dan #Spesifikasi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik