√Love 6 Squid Game Love6 TV

√Love 6 Squid Game Love6 TV
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Love 6 Squid Game Love6 TV: Sampai saat ini, Game Squid Netflix telah menikmati build yang lambat. Tiga pertandingan pertama adalah pertumpahan darah , tetapi tidak ada korban yang merupakan protagonis utama kami.

Plotnya juga memakan waktu dengan pengungkapan dan pukulan usus. Namun, sekarang, penulis/sutradara Hwang Dong-hyuk akhirnya memutarbalikkan pisaunya, menyampaikan episode yang mungkin paling memilukan, menegangkan , dan menjengkelkan hingga saat ini.

Episode keenam, berjudul “Gganbu,” dimulai dengan para pemain yang masih hidup melanjutkan ke permainan berikutnya. Saat mereka masuk ke ruang tangga berwarna-warni yang sekarang akrab, mereka melihat tubuh Player 111 (dokter) dan rekan konspiratornya dalam skema pasar gelap telah digantung sebagai contoh dan permintaan maaf.

Front Man berbicara kepada para penyintas melalui interkom, mengatakan bahwa permainan itu dibuat dengan kesetaraan dalam pikiran, dan bahwa mereka yang menggantung di depan mereka tidak menghormati prinsip itu. Ini cara yang buruk untuk membenarkan apa yang dia lakukan, tapi hei, tebak Front Man entah bagaimana harus tidur.

Episode keenam hit Netflix yang penting ini kemudian melemparkan pemain ke Game 4 — kelereng. Inti dari ini sederhana: tanpa menggunakan kekerasan, temukan cara untuk mendapatkan semua kelereng lawan.

Pemenang melanjutkan. Yang kalah dibunuh. Tidak sampai para kontestan diinstruksikan untuk membagi menjadi pasangan bahwa kengerian babak ini menjadi jelas.

Satu-satunya pemain yang tidak dapat menemukan pasangan adalah Mi-nyeo, yang diselamatkan dan dibawa kembali ke asrama.

Tidak seperti putaran sebelumnya, yang lebih kolaboratif, permainan marmer memaksa pemain ke dalam kesulitan “Anda atau teman Anda”.

Pasangan yang kita pedulikan adalah: Sang-woo dan Ali, Pemain 001 dan Gi-hun, Sae-byeok dan Pemain 240, dan Deok-su dan salah satu kroninya, Pemain 278.

Jelas dari bersiaplah bahwa ini akan menjadi babak terberat dan paling menghancurkan, tetapi bahkan mengetahui apa yang diharapkan tidak cukup untuk mempersiapkan patah hati di depan.

Sang-woo dan Ali mulai bermain, dengan Ali cepat menang. Sang-woo menjadi gugup dan mulai mencari cara untuk membalikkan keadaan. Sementara Deok-su memposisikan dirinya sebagai antagonis utama, Sang-woo yang muncul dari babak ini sebagai ancaman nyata.

Pria itu adalah sumber logika dingin dan keterpisahan yang sadar, pria yang sangat ingin menang sehingga dia akan menggunakan tipu daya dan kekejaman untuk membuat celengan raksasa itu menumpahkan isi perutnya. Dimana Deok-su menertawakan dan menggeram, Sang-woo tetap tabah dan tenang.

Dia adalah penjahat yang diciptakan dari kebutuhan daripada alam; dia mampu membuat strategi di bawah tekanan ekstrim, dan dia bersedia memanfaatkan kebaikan teman-temannya untuk menang.

Sae-byeok dan Player 240 mulai berbicara. Tidak ada yang ingin bermain game, dan Player 240 mengira dia telah mengetahui Sae-byeok. Sementara itu, Deok-su akhirnya menang melawan Player 278 melalui keberuntungan, mengakibatkan kematian mantan rekan setimnya yang kejam.

Akhirnya, Gi-hun mengejar Pemain 001 yang terkena demensia sebelum akhirnya meyakinkannya untuk duduk dan bermain kelereng dengannya. Pemain 001 terbukti lebih pintar dari yang diantisipasi Gi-hun, memaksanya untuk menipu pria yang lebih tua.

Judul episode ini mendapatkan namanya dari bahasa sehari-hari Korea untuk “teman baik.” Tidak ada konsensus di antara sumber daya bahasa tentang keakuratannya, tetapi Squid Game membuat maksudnya untuk kata itu tidak salah lagi.

Nama tersebut merujuk pada persahabatan antara Gi-hun dan Player 001, keduanya telah terbukti sangat berharga bagi yang lain sepanjang permainan.

Namun, sekarang, persahabatan yang mereka bina akan memaksa masing-masing untuk membuat pilihan yang buruk. Dan ya, hanya satu dari mereka yang lolos ke babak berikutnya.

Dengan jam terus berdetak, Sae-byeok dan Player 240 akhirnya mulai bermain. Pemain 240 kalah dengan sengaja, mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melihat masa depan untuk dirinya sendiri di luar permainan.

Saat staf yang paling dekat dengannya mengangkat senjatanya, dia memberi tahu Sae-byeok namanya: Ji-yeong. Staf membunuhnya, dan Sae-byeok hancur.

Episode ditutup dengan hilangnya Player 001, yang mengungkapkan bahwa dia tahu Gi-hun memanfaatkan demensianya untuk menang.

Dia diam-diam menyerahkan kelereng terakhirnya ke gganbu-nya, memberi isyarat kepada anggota staf terdekat bahwa dia telah kalah. Lebih parahnya, dia menyebut namanya beberapa saat sebelum ditembak.

Gallery for Love 6 Squid Game Love6 TV

#Love #Squid #Game #Love6

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik