√Mysterious Viral Fever Karachi – detikinfo.megazio.com

√Mysterious Viral Fever Karachi – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Media sosial digemparkan oleh sebuah informasi mengenai Mysterious Viral Fever Karachi yang dimana hal tersebut tengah gempar di negara Pakistan.

Pakistan pada hari Jumat, 12 November telah menyaksikan beberapa kasus “Mysterious Viral Fever Karachi” yang telah mencengkeram beberapa bagian Karachi, ANI melaporkan mengutip outlet berita Islamabad.

Menurut para ahli medis, demam virus aneh yang baru diketahui seminggu terakhir ini mengurangi jumlah trombosit darah serta sel darah putih. Pasien umumnya dibawa ke rumah sakit dengan suhu tubuh yang tinggi, dan gejala yang menyerupai demam berdarah. Meskipun, ketika pasien tersebut didiagnosis dengan Dengue, tes mereka kembali negatif.

Seorang ilmuwan molekuler, Dr. Muhammad Zohaib, yang terkait dengan Rumah Sakit Anak di Gulshan-e-Iqbal, mengatakan bahwa telah diketahui kasus demam virus “mirip dengue”, yang bukan demam berdarah oleh ahli patologi Pakistan di seluruh kota. “

Karena penyakit virus misterius ini selain meningkatnya jumlah kasus demam berdarah, ada kekurangan mega unit trombosit serta unit acak di kota. Orang-orang berpindah dari pilar ke pos untuk mega unit dan unit trombosit acak untuk orang yang mereka cintai, ”katanya.

Baca juga

Love6 TV Squid Game Vk นี้ ค่ะ
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Cara Mengatasi Http 401 Error Zoom

Beberapa dokter dan ahli hemato-patologi dari seluruh rumah sakit di Karachi dan berbagai kota lain mengkonfirmasi bahwa patogen aneh seperti virus dengue itu beredar di Pakistan dan penyebab serta sumber penyakit itu masih belum diketahui.

Belum dapat dipastikan apakah patogen itu menular dan cara penyebarannya melalui tubuh atau melalui transmisi udara. Namun publikasi tersebut mengutip para dokter yang mengatakan bahwa mereka akan mematuhi protokol pengobatan yang sama untuk pasien seperti demam berdarah sambil juga memastikan bahwa penyakit tersebut bukan demam berdarah.

Sebanyak 45 kasus demam virus baru telah dilaporkan di ibu kota Pakistan, Islamabad, ARY News melaporkan, mengutip pernyataan petugas kesehatan distrik (DHO).

Saat musim dingin mendekat, total 4.292 kasus penyakit virus yang dibawa nyamuk terdaftar di ibu kota federal Pakistan. Rumah sakit dan bank darah di seluruh Karachi terbentang karena kekurangan akut unit mega dan unit acak trombosit, UTV melaporkan, merujuk kesengsaraan dokter dan petugas medis Pakistan dengan awal musim flu musim dingin.

Baca selengkapnya>>>

#Mysterious #Viral #Fever #Karachi #pageredaksikerja

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik