√Oppo A95 Harga dan Spesifikasi

√Oppo A95 Harga dan Spesifikasi
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com~ Peluncuran Smartphone Oppo A95 diharapkan semakin dekat mengingat perangkat cerdas ini sudah lulus banyak lembaga sertifikat resmi.

Nah, bagi anda yang saat ini tengah mencari-cari informasi mengenai Bocoran Oppo A95 Harga dan Spesifikasi, maka anda dapat menyimak pembahasan kami dibawah ini.

Oppo bersiap untuk meluncurkan smartphone Oppo A95. Perangkat telah mengalami banyak kebocoran dari beberapa hari terakhir. Handset itu terlihat di Geekbench minggu lalu.

Selain itu, render dan gambar langsung perangkat terungkap secara online beberapa hari yang lalu. Sekarang, menjelang peluncuran resmi, beberapa render dan gambar promo Oppo A95 terungkap dari 91Mobiles .

Gambar-gambar baru mengungkapkan desain Oppo A95 yang akan datang sebelum peluncuran. Selain itu, gambar promo yang bocor menguatkan spesifikasi yang disebutkan sebelumnya. Mari kita simak lebih lanjut mengenai detail Oppo A95 lebih lanjut.

Baca juga: Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi

Desain Oppo A95 Terungkap Menjelang Peluncuran

Jika kita melihat sekilas pada render yang baru saja bocor, kita dapat melihat bahwa Oppo A95 akan menampilkan layar tanpa bezel dengan potongan kamera berlubang. Perangkat di bagian belakang akan menggunakan pengaturan tiga kamera, yang akan menampung kamera utama 48MP.

Gambar promo mengkonfirmasi bahwa smartphone akan mengemas chipset Snapdragon ditambah dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Perangkat ini juga akan memiliki dukungan RAM Virtual 5GB. Untuk penggunaan daya, handset akan mengemas baterai 5000mAh yang akan mendukung 33W Flash Charging. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna – Glowing Starry Black dan Rainbow Silver.

Sejauh rincian penting lainnya dari handset yang bersangkutan, perangkat ini diperkirakan akan menampilkan layar FHD + AMOLED 6,43 inci. Panel layar mungkin menawarkan kecepatan refresh 90Hz.

Baca juga: Redmi Note 11 Pro Harga dan Spesifikasi

Sesuai daftar Geekbench awal , Oppo A95 mungkin mengemas chipset Snapdragon 662. Perangkat ini seharusnya memiliki fitur jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C. Handset ini akan dibundel dengan headphone berpemilik yang disertakan dalam kotak.

Smartphone ini diharapkan akan segera diluncurkan di pasar Asia Tenggara bulan ini. Oppo A95 diyakini akan menjadi rebrand dari smartphone Oppo F19 yang telah diluncurkan sebelumnya.

Bocoran spesifikasi A95 yang kami lihat saat ini sudah sesuai dengan spesifikasi Oppo F19. Kita harus mempelajari spesifikasi terperinci dan harga A95 saat diluncurkan secara resmi.

Apa pendapat anda tentang Oppo A95 ini? Beri tahu kami dikomentar yang sudah kami sediakan dibawah.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Kunjungi terus detikinfo.megazio.com agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya dari kami.

Gallery for Oppo A95 Harga dan Spesifikasi

#Oppo #A95 #Harga #dan #Spesifikasi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik