√Oppo R17 Resmi dengan Snapdragon 670 dan Gorilla Glass 6

√Oppo R17 Resmi dengan Snapdragon 670 dan Gorilla Glass 6
detikinfo.megazio.com


Page.detikinfo.megazio.com – Oppo, penggede Selfie dan Tukang, harus ingin khusyuk membiarkan doi di jagat. Lancung mereka Oppo Find X dan Oppo F9 wujud sukar top-tier. Dan sekarang, dengan resminya Oppo R17 , ini adalah yang menampilkan Snapdragon 670 .

Snapdragon 670 gres hanya dirilis seperti pengganti Snapdragon 660. Menang, dikatakan bahwa Oppo R17 adalah ponsel kualitas sedang. Tapi ternyata, sira juga menampilkan ketepatgunaan AI semenjak Snapdragon 845!

R17 terdaftar di situs web resmi China, dan itu bahwa ini adalah Smartphone yang mengabuk perlindungan Gorilla Glass 6 juga. Selain itu, notch yang tunggal ini rada pendek, analog dengan Oppo F9, dan juga dilengkapi sensor sidik jari privat !

Imla juga

Spesifikasi | OPPO R17

Lembar spesifikasinya menyebutkan bahwa sira menampilkan AMOLED 6,4 inci dengan FHD+ 1080 x 2280 . Corning Gorilla Glass 6 memagari , dan tampaknya, tahan menggelincir semenjak ketinggian yang plus sempithati.

Menghakimemegangtampuk bezel palingkurang di jatah samping dan bezel tipis razer di jatah pada untuk speaker. Tustel selfie mencuar sesatharam tunggal takik terkecil yang pernah terpendam! Sepertinya perusahaan smartphone lain urgen gaya membina notch semenjak Oppo!

Oppo R17 menyalut pemotret ganda dengan sensor 16 MP + 5 MP , walaki pemotret front adalah sensor 25 MP dengan aperture f/2.0 .

Menjadi penggede selfie, Anda terima mengharapkan pemotret selfie bermutu sempithati dan tidak diragukan pula, pemotret terintegrasi dengan fitur AI.

Di penunggu bivak, 8 GB RAM mengakomodasi Snapdragon 670. Itu sesatharam tunggal RAM terbesar yang tiba di ponsel, tapi mari kita lihat bagaimana mengemasnya privat kadar mid-ranger.

Ponsel ini saja datang privat preferensi penyimpanan 128 GB . Untuk memakaikan, ponsel ini menyalut baterai 3500 mAh dengan teknologi pemasangan VOOC Oppo !

Kami belum mengintai apakah itu tahan Larutan dan Debu. Tapi, tewas mempertahankan jack headphone 3,5 mm ! Itu adalah sentuhan yang cantik. Ini menggelundung Android 8.1 Oreo dengan ColorOS 5.2 Oppo di atasnya. Ponsel ini menawarkan ganda saringan warna, keduanya warna dual-tone – privat warna pink dan biru.

Imla juga

Rilis dan Ketersediaan | OPPO R17

Kami bermohon itu bakal dirilis privat kamar Agustus, lawannya sukat itu, tidak terpendam berlebihan tentangnya. Yang ini, seperti mid-ranger, harus juga ke Nepal. Dan itu belum mengabuk simbol kadar internasional, itu harus dihargai di jatah kualitas sedang premium. Selain Oppo R17, ternyata terpendam Oppo R17 Pro juga lho! Yang ini pegari dengan Snapdragon 710 , dengan spesifikasi yang sebangun dengan R17.

Gallery for Oppo R17 Resmi dengan Snapdragon 670 dan Gorilla Glass 6

#Oppo #R17 #Resmi #dengan #Snapdragon #dan #Gorilla #Glass

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik