√Review Samsung Galaxy A02S dan A03S

√Review Samsung Galaxy A02S dan A03S
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Review Samsung Galaxy A02 dan A03S: Jika Anda membandingkan Samsung Galaxy A02 dan Samsung Galaxy A03s, Anda dapat melihat perbandingannya dalam hal spesifikasi dan fitur.

Ini berpotensi membantu Anda dalam menentukan bagaimana Samsung Galaxy A02 dibandingkan dengan Samsung Galaxy A03s dan mana yang harus Anda beli.

Kamera

Samsung Galaxy A03s terlihat dengan pengaturan tiga kamera belakang, dengan kamera ditempatkan secara vertikal dalam modul persegi panjang dengan sisi membulat.

Tampilan takik bergaya tetesan air dengan dagu besar dapat ditemukan di bagian depan. Smartphone ini diyakini memiliki port audio 3,5 mm dan berukuran 166.675.910.1mm.

Spesifikasi

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A03s yang dikabarkan akan memiliki layar Infinity-V 6,5 inci dengan kamera selfie 5 megapiksel di notch.

Smartphone ini dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 13 megapiksel dan dua kamera 2 megapiksel. Prosesor dan kapasitas baterai smartphone belum terungkap.

Baca juga: Unduh Spotify Premium Mod Apk 2021

Penyimpanan

Samsung Galaxy A02s dirilis pada November tahun lalu dengan baterai 5.000mAh dan kemampuan pengisian cepat 15W. Smartphone ini dilengkapi dengan SoC Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3GB, dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 1TB).

Desain

Galaxy A03s sangat mirip dengan pendahulunya, terutama dalam hal desain. Namun, ada beberapa perbaikan substansial. Pertama-tama, ponsel baru memiliki sensor sidik jari di samping, yang tidak ada di Galaxy A02s. Port USB Type-C juga disertakan. Port pengisian daya untuk model 2020 adalah port micro-USB yang lebih lama.

Selain itu, ini adalah ponsel yang tampak serupa dengan layar 6,5 inci yang tampak seperti panel LCD. Render menunjukkan bezel yang lebih tipis di tiga sisi khususnya.

Dagunya tidak banyak menyusut. Di jantung ponsel terdapat lekukan berbentuk V yang menampung kamera depan 5 megapiksel untuk selfie.

Penutup plastik dengan pulau kamera persegi panjang di sudut kiri atas disertakan di bagian belakang. Ini memiliki sistem tiga kamera dengan sensor utama 13 megapiksel dan dua sensor 2 megapiksel tambahan, serta lampu kilat LED. Dengan arsitektur dan pengaturan sensor yang sama dengan Galaxy A02s, pada dasarnya peralatan kamera yang sama.

Di sisi kanan Galaxy A03s, Anda akan menemukan tombol power (yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari) dan kontrol volume.

Baca juga: Lima Cara Menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Pendidikan

Soket headphone 3,5 mm, mikrofon, port USB-C yang disebutkan sebelumnya, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah semuanya terlihat dalam gambar. Slot kartu SIM terletak di sisi kiri, sedangkan mikrofon sekunder terletak di atas. Ini adalah tarif standar Samsung.

Menurut rumor, Galaxy A03s akan memiliki dimensi 166,6 x 75,9 x 9,1mm. Ketebalan ponsel ini 9,5 mm karena ke punuk kamera belakang.

Sayangnya, saat ini belum ada spesifikasi spesifik mengenai CPU, opsi RAM, atau kapasitas baterai. Namun, jangan berharap peningkatan yang signifikan di area ini.

Baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 15W disertakan dalam Galaxy A02s. Itu datang dengan prosesor Snapdragon 450, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Paling-paling, Galaxy A03s akan menampilkan prosesor yang sedikit lebih kuat.

Secara keseluruhan, Galaxy A03s adalah tonjolan iterasi kecil yang menambahkan sensor sidik jari, port USB-C, dan, semoga, perangkat lunak berbasis Android 11. Ini tidak mungkin menggetarkan banyak orang, tetapi mereka yang mencari smartphone Samsung murah mungkin akan terkejut.

Baca selengkapnya>>>

#Review #Samsung #Galaxy #A02S #dan #A03S

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik