√Sooryavanshi Full Movie – detikinfo.megazio.com

√Sooryavanshi Full Movie – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Sooryavanshi Full Movie: Sooryavanshi akan rilis pada 05 November 2021 dan disutradarai oleh Rohit Shetty. Film ini berdurasi 2 jam 56 menit dan akan tersedia dalam bahasa Hindi.

Akshay Kumar, Katrina Kaif, Ajay Devgn, Ranveer Singh, Anupam Kher, Jackie Shroff, Nikitin Dheer, Gulshan Grover, Kumud Mishra, Abimanyu Singh, Vivan Bhatena, Sikandar Kher, Rajendra Gupta dan Javad Ramezani akan bermain sebagai pemeran utama dalam film ini. film. Sooryavanshi akan tersedia dalam genre Action, Crime dan Drama.

Mampu dan mampu DCRP Veer Sooryavanshi adalah kepala Pasukan Anti Terorisme Mumbai, secara konsisten bekerja untuk menggagalkan ancaman terhadap kota.

Dalam salah satu putaran penelitiannya, dia menemukan informasi penting, yang pada kenyataannya adalah peniti besar untuk melepaskan granat di kota, dan jika dia dan timnya tidak melakukan apa-apa, granat itu pasti akan meledak. meledak.

Jadi dia terlibat dengan pengejaran kucing, terkadang mengancam nyawa, terkadang sekaligus dan lebih bersama dengan Inspektur Sangram Bhalerao dan DCP Bajirao Singham untuk menggagalkan ancaman itu lagi.

Sooryavanshi full movie download tamilrockers

Polisi Aa Gai Hai… Sooryavanshi yang dibintangi Akshay Kumar, Katrina Kaif sebagai pemeran utama dan Ranveer Singh, Ajay Devgn dalam peran kunci, disutradarai oleh Rohit Shetty akhirnya dirilis di bioskop.

Rilisan besar Diwali Bollywood datang dengan janji untuk mendapatkan dhamaka di box office, namun film tersebut mungkin memiliki alasan besar untuk khawatir.

Sooryavanshi, drama polisi terbaru Bollywood dan tambahan terbaru untuk dunia polisi Rohit Shetty yang sudah memiliki Singham dan Simmba.

Tapi film Akshay Kumar telah menjadi mangsa pembajakan. Film full HD Sooryavanshi bocor secara online dan sekarang tersedia untuk diunduh gratis di Tamilrockers dan berbagai situs dan torrent pembajakan lainnya termasuk movierulz, Telegram, dan banyak lagi.

Film ini diputar di layar pada 5 November dan hanya beberapa jam setelah rilis, film tersebut menjadi mangsa pembajakan. Ulasan film Sooryavanshi baru saja mulai mengalir dan penggemar serta kritikus mengatakan bahwa itu membawa kembali kegembiraan menonton film masala khas Bollywood di layar lebar.

Nah, film ini disebut-sebut untuk menghidupkan kembali box office Bollywood dan kebocoran online yang dipukuli dengan penonton film yang masih khawatir tentang Covid-19 sebelum melangkah ke bioskop, dapat memengaruhi angka box office-nya.

Kami mendorong pembaca kami untuk tidak menyerah pada godaan untuk menonton film online secara gratis. Tapi tonton melalui saluran resmi saja. Pergi ke bioskop atau tunggu filmnya dirilis online di salah satu platform OTT utama.

Sayangnya, Sooryavanshi Akshay Kumar bukanlah satu-satunya korban pembajakan. Annaatthe karya Rajinikanth, yang dirilis pada 4 November dan Jai Bhim karya Suriya, yang dirilis secara online minggu ini, juga telah bocor secara online dan tersedia untuk diunduh gratis dalam versi full HD.

Akhir kata

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda semua tentang Sooryavanshi Full Movie. Semoga informasi diatas dapat membantu dan juga bisa mengurangi rasa penasaran anda mengenai Film Sooryavanshi.

Gallery for Sooryavanshi Full Movie

#Sooryavanshi #Full #Movie #pageredaksikerja

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik