√Spesifikasi Xiaomi Civi dengan Chipset Snapdragon 778G 5G

√Spesifikasi Xiaomi Civi dengan Chipset Snapdragon 778G 5G
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com~ Xiaomi Civi merupakan smartphone kelas menengah premium pertama dari Xiaomi. Perangkat ini adalah pembunuh andalan dengan harga murah.

Muncul dengan chip Snapdragon 778G 5G premium, tampilan yang mengesankan, kamera yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat ini, mari kita bicara tentang spesifikasinya dan melihat apakah itu perangkat yang kemungkinan besar akan Anda beli.

Kita akan mulai dari chipset, CPU, dan GPU-nya. Kemudian kita akan berbicara tentang perangkat lunak, kamera, RAM, penyimpanan, dan baterai.

Chipset di dalam Xiaomi Civi adalah Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Ini adalah chip 5G dari Qualcomm dengan kecepatan CPU octa-core clock 2,4 GHz. Dan itu menggunakan GPU Adreno 642L untuk gaming dan rendering grafis.

Core CPU dan GPU-nya sangat kuat untuk pemrosesan, rendering grafis, dan bermain game. Ditambah dengan fakta bahwa ia mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz, Anda tidak akan mengalami masalah bermain game dengan perangkat ini.

Xiaomi Civi Mempunyai pengaturan tiga kamera belakang; kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan makro 2MP. Di bagian depan ponsel ini memiliki kamera selfie 32MP yang ditempatkan di lubang punch di tengah.

Beberapa fitur kamera antara lain; Lampu kilat LED, HDR, panorama, gyro-EIS. Kamera belakang juga bisa merekam video hingga 4K sedangkan kamera depan bisa merekam video 1080p.

Baca juga: Jenis dan Manfaat Program Pemasaran Jaringan Online

Xiaomi Civi memiliki layar AMOLED 6,55 inci, resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini memiliki bezel kecil dan ada lubang punch kecil yang ditempatkan di tengah.

Bahan bangunannya adalah kaca depan, kaca belakang dan bingkai plastik. Tampilan perangkat sedikit melengkung di kedua sisi. Fitur tampilan lainnya adalah; 1B warna, Dolby Vision, HDR10+, 120Hz, 950 nits (puncak).

Muncul dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Perangkat ini memiliki tampilan yang bagus dan bahan pembuatannya tahan lama.

Xiaomi Civi hadir dalam tiga pilihan RAM dan penyimpanan; RAM 8GB + penyimpanan 128GB, penyimpanan 8GB + 256GB, dan RAM 12GB + penyimpanan 256GB. Tidak memiliki ruang untuk ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

Ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.500mAh yang tidak dapat dilepas dengan teknologi pengisian cepat 55W. Tidak ada biaya nirkabel atau teknologi pengisian balik di dalam perangkat ini. Tetapi Anda dapat mengisi baterai dari 0 hingga 100% dalam waktu sekitar 45 menit.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi

Ukuran layar 6,55 inci, FHD+, 120Hz
OS Android 11, MIUI 12.5
Chipset Snapdragon 778G 5G
GPU Adreno 642L
RAM 8 / 12GB
Penyimpanan Internal 128 / 256GB
Kamera belakang 64 + 8 + 2MP
Kamera depan 32MP
Jaringan 2G, 3G, 4G & 5G
Sensor 1. Sidik jari
2. akselerometer
3. gyro
4. kedekatan
5. kompas
6. Asisten Google

Gallery for Spesifikasi Xiaomi Civi dengan Chipset Snapdragon 778G 5G

#Spesifikasi #Xiaomi #Civi #dengan #Chipset #Snapdragon #778G

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik