√Squid Game Bold Squid Game Parody Japan

√Squid Game Bold Squid Game Parody Japan
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Squid Game Bold Squid Game Parody Japan: Bagi anda pecinta drama korea, Maka kalian bisa menonton Squid Game.

Namun, baru-baru ini ada Squid Game Parody Japan yang dimana drama jepang ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet.

Pasalnya, Squid Game Parody Japan ini banyak digemari oleh banyak orang-orang karena memiliki video yang dapat membuat kita tegang.

Dibintangi oleh Lee Jung-Jae sebagai Seong Gi-Hun, kami mengikutinya melalui perjalanan kekerasannya menuju pencarian 45 miliar won atau sekitar 38 juta dolar USD.

Bergabung dengan 455 jiwa lainnya yang terlilit hutang, moral dan keserakahan mereka diuji dengan daya pikat hard case dingin yang berlumuran darah rekan-rekan mereka.

Sudah duduk di meja sepuluh besar untuk acara streaming paling populer yang pernah ada, mayoritas media dilaporkan menyukai atau membenci drama ini.

Pengguna Tiktok memposting tantangan tagar, pembawa acara TV larut malam terpesona dan anehnya Korea dengan bangga mengangkat bahu atas keberhasilan fenomena rumahan.

Didekati dengan setelan yang bagus dan tas kerja yang sederhana, permainan ddakji yang memalukan membuat Gi-Hun terpikat dengan uang tunai cepat dan tiket ke lebih banyak lagi jika dia mau.

Dihadapkan dengan rentenir, kehilangan putrinya dan kebiasaan berjudi yang tidak terkendali, Gi Hun mengambil risiko dan naik ke van yang tidak bertanda.

Dibuang ke taman bermain raksasa dengan orang dewasa dengan baju olahraga hijau, ranjang susun dan celengan raksasa, hanya tiga aturan sederhana yang menipu yang dinyatakan di bawah kontrak yang ditandatangani semua orang dengan sidik jari.

Seperti hari pertama sekolah, klik terbentuk melalui asosiasi lokal dan kebetulan saat pertandingan pertama Lampu Merah, Lampu Hijau berlangsung.

Baca juga: Https //www.mediafire.com/download/1n4jlowteyzc8dh

Squid Game Parody Japan

JIka Seorang pemain tertangkap sedang bergerak setelah “Lampu Merah” dipanggil dan dieliminasi, dengan tembakan senjata. Kekacauan murni terjadi karena 50% dari peserta terbunuh secara instan,strategi terbentuk dan penonton berteriak agar protagonis utama kita Gi Hun bertahan.

Sepanjang seri 9 episode, penonton berkonsentrasi pada sekelompok partisipasi sepanjang perjalanan mereka karena lebih banyak orang terbunuh menggunakan permainan masa kecil yang tidak bersalah.

Desain set, penggunaan warna-warna pastel yang kontras dan pedoman cerita, memberikan banyak ruang bagi kelompok untuk kepribadian yang beragam dan keputusan karakter yang dimotivasi secara individual.

Selain kekerasan, seri ini memiliki banyak telur Paskah, sebuah subplot yang membawa Anda ke belakang layar arena dan itu menggores permukaan kematian emosional yang tiba-tiba mengambil jiwa manusia ketika mencoba untuk bertahan hidup.

“Squid Game” ada dalam genre Hunger Games, Alice in Borderland tetapi perbedaan utamanya adalah asal-usulnya. Di Squid Game, semua orang menjadi sukarelawan untuk bermain dengan akibatnya besar sebagai gantinya menjadi kaya yang titik rendah keputusasaan manusia.

Bagi para pemain termasuk Gi Hun, hidup saja tidak cukup. Risiko kematian di tingkat mana pun tidak terlepas dari utang atau mendapatkan lebih dari 45 miliar won.

Penonton dapat melihat bagaimana setiap orang dalam mengubah prioritas hidup mereka dibandingkan dengan uang yang membuat pertunjukan itu bisa diterima,menawan, dan diam-diam putus asa.

Apa yang akan Anda lakukan untuk 37 juta dolar? Bagaimana jika game ini benar-benar ada? Squid Game mungkin bisa menjadi jawaban Anda.

Baca selengkapnya>>>

Gallery for Squid Game Bold Squid Game Parody Japan

#Squid #Game #Bold #Squid #Game #Parody #Japan

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik