√Wtzcyka Adobe Flash Player – detikinfo.megazio.com

√Wtzcyka Adobe Flash Player – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com|| Hallo semuanya jumpa lagi nih dengan admin. Pada kali ini admin akan membahas tentang Wtzcyka Adobe Flash Player atau Cara membuka blokir plugin Adobe Flash Player

Mungkin sebagian dari kalian saat ini sedang mencari-cari informasi mengenai Wtzcyka Adobe Flash Player, jika memang iya sedang mencari informasinya, maka kalian berada pada artikel yang tepat.

Dalam pembahasan kali ini admin akan memberikan tutorial Cara membuka blokir plugin Adobe Flash Player di Chrome, Firefox dan Safari.

Maka dari itu, agar kalian tidak ketinggalan langkah-langkahnya, maka silahkan untuk menyimak pembahasan ini sampai tuntas dan jangan meninggalkan artikel ini.

Apa itu Adobe Flash Player?

Adobe Flash Player adalah plug-in gratis untuk browser web yang memungkinkan Anda menampilkan elemen bergerak di situs web (film, animasi, atau hanya aplikasi).

Perlu dicatat bahwa ini adalah plug-in resmi Adobe – sepenuhnya aman untuk digunakan , yang digunakan oleh banyak situs web.

Plugin ini tersedia untuk semua sistem operasi populer (dari keluarga Windows atau macOS) dan browser web (Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera atau Microsoft Edge, sebelumnya Internet Explorer).

Bagaimana cara membuka blokir plug di Chrome dalam 10 detik?

Jika, setelah masuk ke editor, pesan “Adobe Flash Player plug-in diblokir” muncul di tengah layar, itu berarti aktivasi plugin Flash telah diblokir untuk semua halaman yang Anda kunjungi. Bagaimana cara membuka blokir plugin Adobe Flash Player dengan cara termudah dan tercepat ?

Di sisi kiri bilah alamat, klik ikon kunci. Kemudian perluas bilah yang bertuliskan “Blokir (default)” dan centang opsi ALLOW. Setelah beberapa saat, editor Printu akan secara otomatis memuat dan Anda dapat memulai proyek Anda!

Dengan cara ini, Anda telah mengizinkan browser Chrome untuk menggunakan pengaya Flash di situs web Printu satu kali – saat berikutnya Anda membuka editor , Anda harus mengulangi tindakan ini .

Bagaimana cara membuka blokir Adobe Flash Player secara permanen di Google Chrome?

Bagaimana cara menjalankan plugin Adobe Flash Player di Chrome secara permanen? Periksa instruksi pembukaan kunci plug-in yang diperluas, berkat pengaturan Anda yang akan diingat dan editor Printu akan diluncurkan secara otomatis setiap saat .

Apa yang harus dilakukan ketika pesan “Plugin Adobe Flash Player diblokir” muncul di tengah layar? Klik ikon teka-teki dengan tulisan “Plugin telah diblokir” di sisi kanan bilah alamat, lalu pada tombol KELOLA.

Di pengaturan, temukan bagian “Blokir situs web agar tidak berjalan” dan aktifkan opsi ini. Setelah memilihnya, deskripsi akan berubah menjadi “Tanya dulu”.

Kembali ke tab editor Printu. Klik tulisan di tengah layar “Klik untuk mengaktifkan plugin Adobe Flash Player”. Sebuah jendela akan muncul di sudut kiri atas browser yang meminta Anda untuk menjalankan plugin Flash di situs web Printu – klik ALLOW. Browser akan meminta Anda untuk memuat ulang halaman. Klik SEBARKAN.

Adobe Flash Player – unduh dan instal plugin secara gratis di Mozilla Firefox

Adobe Flash Player – unduh program: Setelah mencoba menjalankan editor Printu, klik tombol UNDUH PLUG. Anda akan dibawa ke situs web resmi Adobe Flash Player , dari sana Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Saat berada di halaman program, klik tombol DOWNLOAD FLASH PLAYER. Tunggu sebentar – sebuah jendela kecil akan muncul di layar Anda, memungkinkan Anda untuk mengunduh Flash – klik tombol SIMPAN FILE dan pilih lokasi yang nyaman untuk menyimpan file di komputer Anda.

Bagaimana cara menginstal plugin Adobe Flash Player? Buka file yang disimpan di komputer Anda. Penginstal Adobe Flash Player akan dimulai.

Ikuti proses menginstal program di komputer Anda dengan mengklik tombol NEXT dan kemudian FINISH. Langkah terakhir adalah menutup dan me – restart browser Anda .

Bagaimana cara mengaktifkan plugin Flash di Firefox? K liknij kursor di atas pesan ON ADOBE FLASH – akan ditanya kemampuan menjalankan Adobe Flash di Printu. Klik tombol Izinkan. Setelah beberapa detik,Anda dapat melanjutkan mendesain produk foto yang dipilih sebelumnya!

Adobe Flash Player – unduh dan instal plugin secara gratis di Safari

Adobe Flash Player – unduh program di MacOS: Klik colokan yang HILANG di tengah layar. Browser akan memberi tahu Anda tentang perlunya mengunduh plug-in Adobe Flash Player – klik tombol UNDUH FLASH.

Situs web resmi Adobe Flash Player akan terbuka di tab browser baru , dari mana Anda perlu mengunduh plug-in. Tekan tombol UNDUH SEKARANG. Peramban juga mungkin bertanya kepada Anda tentang kemampuan mengunduh file melalui situs web Adobe – klik ALLOW.

Arahkan ke folder dengan file yang diunduh, lalu buka. Setelah memindai file, Anda dapat mulai menginstal Adobe Flash Player – buka file instalasi dan klik tombol OPEN.

Konfirmasikan bahwa Anda telah membaca dan menerima perjanjian lisensi perangkat lunak untuk dapat mengklik tombol INSTALL.

Berikan kata sandi administrator untuk memungkinkan sistem menginstal perangkat lunak. Setelah beberapa detik, klik tombol SELESAI dan kembali ke browser Anda.

Segarkan tab tempat Anda mencoba memulai editor Printu. Juga, jangan takut untuk meninggalkan situs web – produk foto yang Anda pilih telah disimpan .

Langkah terakhir adalah aktivasi – bagaimana cara mengaktifkan plugin Flash di Safari? Klik pada pesan di tengah layar KLIK UNTUK MENGGUNAKAN PLUG FLASH.

Sebuah jendela akan muncul di bagian atas browser, di mana Anda akan diminta untuk mengonfirmasi kemungkinan menggunakan plug-in – klik GUNAKAN SELALU.

Di jendela berikutnya, cukup tekan tombol TINGGALKAN HALAMAN – editor Printu akan secara otomatis mulai memuat , dan Anda akan dapat memulai proyek Anda dalam sekejap. Selesai.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Wtzcyka Adobe Flash Player atau Cara membuka blokir plugin Adobe Flash Player. Semoga ulasan yang admin jelaskan diatas dapat membantu dan bermanfaat.

Gallery for Wtzcyka Adobe Flash Player

#Wtzcyka #Adobe #Flash #Player #pageredaksikerja

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik