√Xiaomi POCO X4 Pro Harga dan Spesifikasi

√Xiaomi POCO X4 Pro Harga dan Spesifikasi
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com~ Xiaomi POCO X4 Pro adalah ponsel 5G imbalan pecah Xiaomi. Ini adalah pengganti POCO X3 Pro yang prominen dan dicintai pecah tahun lewat.

Seperti pengganti sesatharam tunggal ponsel payah dicintai di tahun 2021, POCO X4 Pro menghakimemegangtampuk sepatu julung untuk diisi di tahun 2022. POCO X4 Pro menghakimemegangtampuk baterai 5.000mAh dan dilengkapi chipset 5G pecah Qualcomm.

Sedia berlebihan ikhtiar di kerumahtanggaan ponsel ini. Untuk menetak kian suntuk, mari kita dayapikir spesifikasi dan fitur Xiaomi POCO X4 Pro. Kami bakal tiba pecah. Chipset, CPU, dan GPU.

Xiaomi POCO X4 Pro menyundut chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G. Chipset ini samadengan chip berkinerja sedang pecah Qualcomm.

Ponsel Ini menghakimemegangtampuk kelajuan unduh ideal 2.5Gbps dan kelajuan unggah ideal 1.5Gbps. Ini menghakimemegangtampuk panduan CPU dan GPU yang sulit cekatan.

CPU-nya menghakimemegangtampuk kelajuan clock 2.2GHz yang dipasangkan dengan GPU Adreno 619. Chipset ini adalah sesatharam tunggal chipset dengan performa terbaik di kategorinya.

Ini menghakimemegangtampuk chip AI yang indah, NPU yang indah, dan ISP yang indah untuk memproses grafik. Chipset ini juga menghakimemegangtampuk pelindungan untuk NFC, Beidou, Galileo, GLONASS, NavIC, GPS, dan Pelindungan Wahanan QZSS.

Xiaomi POCO X4 Pro pegari dengan tiga tustel kemunca dan tunggal tustel muka. Di distribusi kemunca, menghakimemegangtampuk tustel hakikat 108MP dengan fitur PDAF, tustel ultra terbuka 8MP, dan suryakanta besar 2MP.

Di distribusi muka pegari dengan tustel selfie 16MP yang ditempatkan di ngarai punch di perantara kepada.

Mutu citra pecah tustel membaik. Fitur LED flash, HDR, , dan PDAF terselipberdiri. Tapi, tidak siap optical zoom, tidak siap OIS, dan tidak siap gyro-EIS. Selain itu, tustel kemunca dan muka juga mengekalkan video kerumahtanggaan solusi 1080p (kagak solusi 4K).

Xiaomi POCO X4 Pro berukuran 6,67 inci, solusi 1080 x 2460 piksel, sidang AMOLED, dengan pelindungan kelajuan refresh 120Hz dan HDR10. Kecerahan puncaknya adalah 1200 nit yang sedikit transparan bahkan sukat pakai ponsel di penunggu mentari.

Motif ponsel ini dengan POCO X3 Pro tahun lewat. Ini menghakimemegangtampuk modul tustel persegi di distribusi kemunca mempertahankan ngarai punch perantara yang sebangun di distribusi kepada. Layarnya papak dan ponsel ini menghakimemegangtampuk tingkat tahan debu dan percikan IP53.

Perhatikan bahwa POCO X4 Pro tidak tahan enceran dan Anda tidak boleh berenang dengan telepon. Ponsel ini tarikurat pecah debu dan percikan enceran, di kerumahtanggaan enceran menyebabkan pembengkakan sungguh-sungguh sedang perkakas.

Xiaomi POCO X4 Pro pegari kerumahtanggaan duet saringan RAM dan penyimpanan yang : penyimpanan 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Sedia untuk penyimpanan menerobos slot microSD.

POCO X4 Pro ditenagai pada baterai 5.000mAh dengan cekatan 67W. Ponsel ini juga tidak menghakimemegangtampuk pelindungan untuk nirkabel cekatan Anda mengisi kapabilitas ponsel pecah 0 hingga 100% kerumahtanggaan selingkar 41 menit. Xiaomi POCO X4 Pro pegari kerumahtanggaan warna kemudian: Laser Black, Laser Blue, dan Poco Yellow.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi POCO X4 Pro

6,67 inci, FHD+, 120Hz
OS Android 11, MIUI 13
Chipset Snapdragon 695 5G
GPU Adreno 619
RAM 6/8 GB
Penyimpanan internal 128/256 GB
Tustel kemunca 108 + 8 + 2MP
Tustel muka 16MP
Baterai 5.000mAh
Pemasangan cekatan 67W
Harga 4,7 jutaan

#Xiaomi #POCO #Pro #Harga #dan #Spesifikasi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik