26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021

26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – 26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021. Semut untuk bergabung dengan tenaga kerja online, melakukan pekerjaan impian Anda.

Atau mungkin hanya bekerja dari rumah? Sementara ada banyak permintaan pekerja online hari ini, melanggar dapat mengintimidasi. Bahkan jika Anda telah meneliti ide-ide bisnis top online dan memilih pertandingan terbaik Anda, Anda masih mungkin tidak tahu bagaimana untuk memulai atau apa yang diharapkan.

Untuk membantu Anda menemukan ide-ide bisnis inovatif untuk karir digital, kami telah menyusun daftar untuk menginspirasi Anda. Tapi sebelum kita menyelam ke yang terbaik ide bisnis online, mari kita bicara sedikit tentang bagaimana menemukan jalan yang tepat untuk anda.

Wanita duduk melakukan penelitian di komputernya
Desain Oleh orangutan
Bagaimana menemukan ide bisnis online Untukmu

Keberhasilan Anda dalam pekerjaan apa pun yang anda pilih akan tergantung pada keterampilan dan bakat Anda, dan kebahagiaan Anda akan tergantung pada apa yang memerlukan pekerjaan.

Bisnis Online Terbaru 2021

26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021
26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021

Sebagai permulaan, jika kau sudah menjadi tenaga kerja yang terampil, kau mungkin bisa bermigrasi pekerjaanmu dari offline ke Internet. Pekerjaan khusus seperti guru, asisten eksekutif, penerjemah, pemegang buku, atau pembeli pribadi, semua memiliki mitra online. Tergantung pada pengalaman dan kredensial Anda, Anda bahkan mungkin memiliki keuntungan atas kompetisi online Anda dari hari pertama.

Jadi sebelum Anda melihat ide-ide bisnis baru yang inovatif online, Langkah pertama Anda harus melihat apakah Anda dapat mengubah pekerjaan Anda saat ini online. Tentu saja sebagian besar profesi masih perlu ditangani di situs, tetapi di belakang semua gudang pandemi, Anda mungkin terkejut pada apa yang dapat anda lakukan secara online. Mulailah dengan memukul papan kerja (terdaftar di bawah), khususnya untuk bidang keahlianmu.

ilustrasi seorang wanita bekerja dari rumah
Disain oleh Shubambaakre
Tentu saja, jika karir luring Anda melakukannya dengan baik, Anda harus bertanya pada diri sendiri jika beralih online benar-benar diperlukan. Mungkin Anda suka bekerja langsung dengan orang-orang, atau mungkin Anda lebih suka metode offline menarik bisnis baru. Pertimbangkan baik rasa pribadi Anda dan permintaan online untuk layanan Anda sebelum membuat keputusan untuk upend bisnis luring Anda.

Jika kau memilih karir baru, itu cerita lain. Memilih karir baru selalu dipenuhi rintangan dan ketidakpastian. Namun, itu hanya harga yang Anda bayar untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan, terutama dengan fleksibilitas online pekerjaan atau melakukan pekerjaan impian Anda. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai, bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan introspektif:

Apa aku baik? Keterampilan, pengetahuan dan bakat alami apa yang aku miliki yang dapat digunakan untuk membuat uang?
Apa yang saya menikmati lakukan? Tugas apa yang bisa kulakukan dengan nyaman setiap hari?
Apa sumber daya yang saya miliki di pembuangan saya? Kamera HD, Lisensi Photoshop, akun media sosial populer?
Berapa banyak dana startup yang saya miliki? Berapa lama aku bisa bertahan tanpa membayar sementara karir baruku menemukan pijakan.

Trend Bisnis 2021

Langkah selanjutnya adalah mencari tahu bagaimana pentingnya setiap jalur karir. Cara terbaik untuk mulai meneliti ide-ide bisnis yang Anda suka online. Sebuah titik awal yang baik adalah papan kerja yang melayani khusus untuk pekerjaan online. Menelusuri situs-situs di bawah untuk melihat harapan, gaji dan permintaan untuk pekerjaan Anda Anda tertarik:

Jobspesso-sebuah dewan pekerjaan Internasional mengkhususkan dalam pengembangan, desain dan solusi lain untuk teknologi produk seperti pembuatan konten dan layanan pelanggan
Dinamit Pekerjaan-sumber daya yang baik untuk menemukan remote pekerjaan di bidang tradisional seperti rekayasa, pembiayaan dan HR.

LinkedIn Jobs-dewan pekerjaan di LinkedIn memiliki jangkauan luas dan banyak varietas, ditambah bahkan dapat menilai keterampilan dalam profil Anda untuk rekomendasi.
Kau tidak akan menemukan semua ide bisnis online yang diwakili pada papan kerja, namun. Misalnya, jika Anda ingin memulai sebuah situs ecommerce atau membangun label brand dari awal, Anda biasanya tidak akan menemukan posting pekerjaan. Taruhan terbaikmu kemudian adalah untuk memeriksa pesaing—MU-pergi ke situs mereka dan melihat apa yang terkait dengan hari-hari dari pekerjaan.

empat ilustrasi: seseorang yang bekerja pada komputer, seseorang di media sosial di ponsel mereka, dunia News illustrations, percakapan dengan dua orang
Ilustrasi oleh Tao1022
Cari rincian seperti berapa biaya atau layanan apa yang mereka berikan. Jangan ragu untuk meminta kutipan jika mereka tidak mengungkapkan biaya mereka di depan umum. Ini akan membantu Anda anggaran bisnis anda lebih efektif, atau mengungkapkan bahwa itu buntu karena Anda tidak dapat bersaing dengan harga mereka.

Terakhir, pastikan Anda siap untuk gaya hidup menjadi wiraswasta. Switch dapat cukup jaring jika Anda tidak digunakan untuk bekerja untuk diri sendiri, jadi membaca panduan kami tentang bagaimana untuk membangun dan bisnis online atau bagaimana untuk meninggalkan pekerjaan Anda dan menjadi freelancer penuh waktu. Hal ini tidak selalu tentang pekerjaan, baik—seperti perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi suasana hati dan perspektif dan dapat mengambil banyak tekad dan ketekunan, sehingga siap untuk itu juga.

Peluang Usaha Di Desa 2021

Bagaimana menemukan niche bisnis Anda

Mempersempit prospek pekerjaan Anda hanya awal. Bisnis online Anda lebih mungkin untuk berhasil jika Anda mengasah pada tertentu niche, kategori yang sangat spesifik pekerjaan atau klien. Salah satu kelemahan terbesar untuk menjalankan bisnis online atau karir freelance adalah kompetisi—kesempatan terbaik Anda untuk membuat uang adalah untuk mengkhususkan pada kelompok tertentu untuk mengurangi kompetisi itu.

Misalnya, katakanlah Anda ingin memulai bisnis ecommerce. Jika Anda menjual sedikit dari segala sesuatu, pembeli hanya akan terus menggunakan Amazon atau Walmart karena itulah yang mereka akrab dengan. Namun, jika Anda menjual produk khusus yang tidak mudah tersedia di pasar lain, seperti makanan hewan peliharaan atau kerajinan tangan Anda sendiri, yang mengurangi kompetisi dan memberikan pembeli lebih insentif untuk membeli dari Anda.

Itu juga tidak berlaku untuk ritel. Profesi yang kreatif seperti penulis, fotografer, seniman, desainer grafis, blogger, vloggers, speaker, dan videographers juga dapat mengkhususkan pada bidang tertentu dan gaya untuk menonjol dari kompetisi.

ilustrasi penuh warna dari wanita yang duduk di meja yang bekerja pada desain
Ilustrasi oleh Natalia Maca
Selain mengkhususkan diri dalam industri atau gaya tertentu, anda juga dapat mengasah harga yang tepat. Jika Anda hanya memulai bisnis Anda, Anda mungkin ingin untuk menghindari tingkat yang tinggi dan biaya untuk mencerminkan pengalaman Anda. Hal ini menarik lebih kepada pelanggan pada anggaran yang ketat, dan dapat memberikan anda keuntungan lebih dari lebih kompetitor berpengalaman yang biaya dua kali lebih banyak.

Prinsip itu juga diterapkan untuk ecommerce. Jika Anda menjual produk yang sama sebagai pesaing yang lebih populer, Anda dapat menarik lebih banyak pelanggan dengan memamerkan harga mereka. Anda dapat mengisi pasar murah untuk pembeli pada anggaran.

Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Lalu ada Anda sendiri branding niche. Dalam bisnis, Orang pada akhirnya memilih pilihan yang paling menarik bagi mereka, bahkan jika itu bukan pilihan yang paling logis. Untuk menarik tertentu kelompok pembeli atau klien, beradaptasi desain situs Anda, media sosial, gaya konten konten, dll., untuk mencocokkan. Sebagai contoh, jika Anda ingin menargetkan klien muda atau datang di sebagai ramah dan santai, menggunakan emoji dan slang di web Anda copy dan pemasaran email.

26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021

Untuk menemukan niche yang tepat untuk Anda, ada dua pertimbangan utama:

  1. Niche mana yang saya pribadi mengerti?
    Lebih mudah untuk memenuhi niche yang Anda sendiri milik juga. Jika Anda secara pribadi tidak menggunakan emojis, itu akan sulit untuk memasarkan diri Anda sebagai seseorang yang tidak. Tapi lebih penting lagi, jika kau memahami ceruk Anda, Anda akan dapat mengidentifikasi apa yang klien Anda cari, termasuk poin rasa sakit, preferensi pengguna dan fitur khusus (yaitu dua hari pengiriman).
  2. Di mana Anda melihat pembukaan pasar?
    Ini tidak cukup untuk mengetahui apa niche yang Anda inginkan, juga harus layak. Bagaimana jika tak ada yang mencari seorang videografer yang mengkhususkan diri dalam klamasi? Bagaimana jika Anda tidak bisa mengalahkan pesaing Anda harga untuk makanan hewan peliharaan vegan?

Ini adalah tempat penelitian berguna. Anda selalu ingin mendapatkan meletakkan tanah sebelum pengisian masuk Jangan hanya memeriksa apa pesaing Anda lakukan, tapi melihat ke dalam bagaimana perasaan pelanggan mereka tentang mereka. Mungkin Ulasan mereka mengeluh tentang sesuatu yang Anda dapat menawarkan sebagai gantinya.

Jika kau melihat ide bisnis online untuk ecommerce, penelitian beberapa pemasok untuk melihat seberapa rendah kau dapat menjual produk kau sementara masih melanggar bahkan. Jika kau adalah pembuat konten, lihat jenis isi dalam permintaan tinggi tetapi pasokan rendah.

Ide bisnis online terbaik

Butuh inspirasi tentang ide bisnis yang inovatif mungkin tepat untukmu? Berikut adalah daftar yang terbaik ide bisnis online, dengan apa yang Anda butuhkan untuk memulai masing-masing.

  1. Ecommerce: menjual barang secara online

Situs Ecommerce desain oleh Artyom Ost

Ecommerce Desain Situs oleh Creative_David
Modal Investasi: Biaya Pasokan, biaya website
Sumber daya yang diperlukan: alat perdagangan
Keahlian: keahlian dalam apa pun yang kau buat
Pertama, mari kita mulai dengan salah satu yang lebih jelas ide bisnis online: menjual produk Anda sendiri, seni, makanan dan kerajinan. Jika Anda telah menciptakan produk baru jenius atau Anda seorang pelukis, fashion atau perhiasan desainer, woodworker atau bahkan koki, Anda dapat dengan mudah menjual apa yang Anda buat secara online. Bagian sulitnya adalah cara membuat sesuatu; setelah itu, yang kau butuhkan adalah waktu, sebuah website dan pemahaman bagaimana cara mengirim produkmu. Sebuah situs profesional Mencari dapat menjadi kunci untuk sukses untuk bisnis baru ecommerce, jadi pastikan situs Anda dan semua profil menghadap pelanggan Anda terlihat menarik.

26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021

Karena mereka barang Anda sendiri, Anda dapat memodifikasi mereka untuk memasukkan apa ceruk yang tersedia. Misalnya, banyak orang menjual perhiasan buatan sendiri, tapi sangat sedikit menjual pisang buatan sendiri dengan monyet kecil di dalamnya. Jika Anda memahami ceruk Anda, Anda akan dapat menawarkan produk yang mereka inginkan tetapi tidak dapat menemukan di tempat lain.

Tips untuk mendobrak masuk
Untuk memulai, Anda mungkin ingin mulai menjual di situs seperti Etsy, pasar untuk barang buatan sendiri. Setelah Anda memiliki berikut pelanggan setia, Anda dapat membuka situs Anda sendiri untuk kontrol lebih dan untuk membuat merek yang konsisten untuk bisnis anda.

The post 26 Ide Bisnis Online Terbaik Untuk 2021 appeared first on detikinfo.megazio.com.

#Ide #Bisnis #Online #Terbaik #Untuk

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik