5 Keyboard Wireless Terbaik – detikinfo.megazio.com

5 Keyboard Wireless Terbaik – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – Kemajuan teknologi kini tak hanya dapat kita nikmati dari smartphone, tablet maupun laptop. Sekarang para pabrikan juga berlomba-lomba menghadirkan keyboard wireless terbaik yang nyaman, harga ekonomis , konektifitas multi OS serta fitur yang banyak. Hal tersebut tentu saja menjadi dasar permintaan pasar yang sudah banyak ingin menyandingkan smartphone maupun tablet yang mudah dibawa kemana-mana. Karena dengan keyboard wireless banyak pekerjaan yang akan tertolong dengan kehadiranya.

Sesuai uraian singkat diatas, berikut ini akan kami berikan deretan keyboard wireless terbaik yang memiliki beragam fitur. Kalian tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan, seperti perangkat apa yang akan kalian pasangkan pada keyboard tersebut.

Arteck HB030B

Memiliki Kelebihan yang telah dilengkapi beragam warna serta tingkat kecerahan pada backlit

Berbahan utama metal pada decknya

Ukurannya yang kecil yang sedikit lebih kecil dipanding iPad Pro

Kekurangan yang dimilki tidak dapat digunakan ketika perangkat sedang melakukan pengisian daya , pada iOS, tidak semua versi iOS mendukung penggunaan keyboard ini

ARTECK ini Salah satu keyboard wireless terbaik ini memiliki backlit yang beragam. Warna yang dihasilkan dari backlit keyboard wireless ini adalah ungu, biru tosca, hijau, biru, merah dan biru muda. Selain itu, kalian juga bisa mengatur tingkat kecerahan dari backlit keyboard ini. Tentu saja hal tersebut sangat membantu jika kalian ingin mengetik di tempat yang memilikin pencahayaan yang kurang.

Apple Magic Keyboard

Kelebihan yang dimiliki kualitas built in yang sangat baik dan juga dilengkapi trackpad

Trackpad yang super responsif dan keypad yang nyaman dan hening

Sudut antara keyboard dan iPad yang dapat diatur sesuai keinginan.

Kekurangannya untuk memperpanjang masa penggunaan, keyboard ini juga mengurangi daya baterai dari iPad. Cukup berat jadi serasa membawa satu tablet.

Salah satu keyboard yang akan membuat kalian merasakan sensasi iMac walaupun kalian hanya mengetik lewat iPad Pro kalian. Dengan menggunakan keyboard wireless ini Kalian akan mendapatkan sensasi keyboard beserta trackpad dan tentu saja layar sentuh besar dari iPad Pro. Ini diklaim sebagai perpaduan yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar APPLE. Tombol yang sangat nyaman, nyaris tidak ada efek snappy sedikitpun ketika keypad ditekan. Kalian juga dapat menggunakan keyboard ini di tempat yang minim pencahayaan karena backlitnya yang cukup cerah dan membantu penglihatan. Namun, kalian tidak akan dapat mengatur kecerahan layar serta volume pada keyboard ini.

Logitech K400 Plus

Kelebihan yang dimiiki desain yang ringkas serta 2-in-1 dengan dilengkapi trackpad

Sudah dapat digunakan serta kompitabel dengan OS Android

Kekurangannya tidak ada lampu indikator apapun termasuk warning daya baterai dan Caps Lock

Keyboard dengan desain 2-in-1. Kalian akan mendapatkan keyboard beserta trackpadnya. Instalasi keyboard ini dapat kalian lakukan dengan sangat mudah, karena sistem operasi bisa langsung mendeteksi keyboard dan touchpad di alat inputnya.Kalian hanya perlu memasang Unifying receiver dan keyboard wireless ini sudah bisa digunakan. Receiver ini dapat kalian gunakan berbarengan dengan hardware Logitech apapun termasuk mouse kalian dirumah. Hanya perlu memasang satu receiver untuk menggunakan lebih dari satu perangkat. Kenyamanan yang diberikan oleh keyboard ini sangat terasa, di mana tombol yang ada di keyboard ini tidak terasa berat ketika ditekan, empuk dan tidak ada efek snappy yang mengganggu kecepatan mengetik kalian.

Logitech K380

Kelebihan yang ada dapat terhubung dengan berbagai perangkat yang berbeda OS termasuk Android, Chrome OS, iOS, macOS dan Apple TV

Secara bersamaan dapat terhubung dengan tiga perangkat

Kekurangan hanya belum dilengkapi lampu backlit

Salah satu keyboard dari Logitech ini hadir dengan desain yang ringkas dan minimalis. Desain keypad yang bulat jadi terlihat elegan, simpel dan enak dipandang. Keyboard ini juga dilengkapi beberapa tombol shortcut di deretan tombol function yang berguna seperti mengatur volume speaker, kembali ke laman depan, atau menghentikan musik atau video yang diputar. Salah satu keyboard yang dapat kalian switch dengan tiga device sekaligus hanya dengan menekan tombol pada sisi kiri atas keyboard wireless ini. Hal tersebut tentu saja menjadikan pekerjaan semakin mudah.

Logitech K480

Kelebihan memiliki fitur deck sebagai sanggahan ketika digunakan untuk mengetik pada smartphone maupun tablet, secara bersamaan dapat terhubung dengan tiga perangkat, dengan tombol “Easy-Switch” untuk beralih dari perangkat satu ke yang lain

Kekurangannya keseluruhan keyboard berbahan plastik menyebabkan efek snappy ketika ditekan

Salah satu keyboard wireless yang dapat tersambung dengan berbagai perangkat yaitu iOS, Mac, Windows dan Android. Kalian dapat beralih antara perangkat yang kalian gunakan dengan menggunakan tombol pilihan yang terletak tepat di atas tombol escape pada keyboard ini. Yang menjadi keunggulan lain dari keyboard ini adalah adanya deck yang dapat kalian gunakan sebagai tempat untuk menyanggah tablet maupun smartphone kalian. Sudut pandang yang dihasilkan juga sangat pas ketika digunakan.

#Keyboard #Wireless #Terbaik #RedaksikerjaCom

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik