8 Kesalahan Terbesar Dari Pedagang Opsi Pemula

8 Kesalahan Terbesar Dari Pedagang Opsi Pemula
detikinfo.megazio.com

8 Kesalahan Terbesar Dari Pedagang Opsi Pemula

detikinfo.megazio.com– Masih bersama admin dalam seputar Informasi terupdate yakni mengenal 8 Kesalahan Terbesar dari pedagang opsi pemula.

Hal ini sangat penting untuk diketahui bagi siapa saja khusunya diantara kalian sebagi pemula dalam berdagang, begitupun yang sudah lama terjun dalam dunia bisnis yang digeluti. Disisi bahwa sering kali terjadi gagal lantaran sebuah ego yang tak terkendali.

Kesalahan dalam pilihan perdagangan umum untuk kedua pedagang amatir dan profesional. Bisnis pasar saham begitu berat..,….,…., .. tapi butuh perhatian yang ketat.., .. Sehubungan dengan memaksimalkan pendapatan mereka dan pendapatan potensial sebagian besar pedagang cenderung berpikir daan membiarkan emosi mereka menang.

Dibilang, ada 10 Kesalahan besar bagi pemula pilihan pedagang. Kenyataan bahwa mereka pemula di lapangan jelas-jelas salah satu dari mereka. Tapi apa sebenarnya yang paling umum dan kesalahan potensial? Mari kita lihat masing-masing.

Baca Juga:

Spesifikasi Dan Harga Iphone 13 Lengkap Terbaru 2021
Pentingnya Perdagangan Psikologi Dan Disiplin
Daftar Laptop Xiaomi Yang Murah Spesifikasi Tinggi
Akses Vestas Wind Https //s.spowerbanks.com/

8 Kesalahan Terbesar Dari Pedagang Opsi Pemula

  1. Antisipasi pendapatan. Banyak pedagang pemula yang fokus mendapatkan penghasilan tanpa memikirkan tujuan jangka panjang. Naluri mereka sering mendorong mereka untuk mendapatkan keuntungan dan mengakhiri negosiasi. Sementara itu memuaskan untuk akhirnya menuai apa yang akhirnya kau tabur, yang terbaik untuk tidak mendapatkan pendapatan pertama dari sahammu dan melepaskannya.

    Contoh: jika Anda telah memilih untuk pergi untuk perdagangan penunjuk arah, jelas bahwa Anda sedang mencari kemungkinan keuntungan pada kerugian perusahaan lain’. Memanggil opsi dapat meminta Anda untuk membeli saham saham, milik perusahaan stabil. Setelah saham mereka bertambah, kau pasti akan mendapat banyak uang. Tapi tidak boleh berhenti di situ. Jadilah berani dan berinvestasi bagian dari penghasilan Anda berdasarkan tren saat ini.

  2. banyak pedagang pemula cenderung berpikir berlebihan. Entah mereka terlalu percaya pasar atau mereka terus-menerus khawatir pada titik investasi terlalu sedikit. Ikuti alirannya. Pelajari ritme saham Anda dan belajar untuk berjudi.
  3. Investasi tidak bijaksana dalam bentuk premi lebih rendah tapi saham stagnan, ini juga salah satu dari 10 Kesalahan terbesar pedagang pilihan pemula buat. Pertama, mereka sangat mengandalkan reputasi perusahaan. Tentu saja, perusahaan yang stabil membuat investasi bagus tapi bagaimana dengan investasi di saham yang menguntungkan seperti saham komoditas?
  4. Pride melahirkan kerugian. Ingat, ada pedagang pemula yang memprioritaskan kebanggaan melebihi nilai. Ada beberapa kasus saat pedagang merasa sulit menyingkirkan kerugian karena harga diri. Entah mereka terlalu besar untuk mengakui kesalahan atau terlalu masokis untuk keluar dari skenario kalah. Ini mungkin sulit dimengerti, tetapi karena pedagang melakukan baik dengan uang dan reputasi, kehilangan tampaknya menjadi bentuk lain penyangkalan.
  5. Ketidakmampuan pedagang pemula untuk menilai situasi yang hilang demi kebaikan adalah sebuah kesalahan dalam perdagangan pilihan. Kau harus tahu apa yang kau hadapi. Lebih waspada dalam mengetahui waktu yang tepat. Benar, Investasi adalah risiko tapi itu tidak berarti menundukkan diri pada sesuatu tanpa mencoba atau mencoba untuk memahami.
  6. Penundaan adalah contoh yang bagus sebagai salah satu dari 10 Kesalahan terbesar pedagang pilihan pemula. Pengadaan selalu hasilnya dari melakukan hal-hal di belakang jadwal. Ini juga melibatkan tidak belajar terlalu banyak. Sebagai trader rookie, Anda harus memaksakan diri untuk belajar dasar-dasar. Carilah referensi dan tips dari para ahli. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan jika perlu. Hal ini juga direkomendasikan untuk mendapatkan beberapa saran dari pedagang jangka panjang atau profesional.
  7. Terjebak dalam kekalahan juga kesalahan umum di antara pedagang. Hal ini sebenarnya hasil dari atas disebutkan kesalahan. Pertama, kebanggaan adalah elemen. Yang kedua, pedagang pemula kesulitan kalah atau lepaskan dan memulai pertempuran yang lain. Diingatkan bahwa opsi perdagangan melibatkan risiko. Tidak ada yang bisa mencegah kerugian terjadi setelah itu terjadi.
  8. Banyak pedagang juga mengandalkan keberuntungan daripada mendapatkan cukup pendidikan untuk meningkatkan keputusan mereka. Banyak pedagang pertama kehilangan kepercayaan dan antusiasme jika dihadapi dengan kerugian pada perdagangan. Namun, bukannya melambaikan bendera, bukankah lebih bijaksana untuk belajar dari kesalahan Anda?

Kesimpulan

Salah satu dari 10 Kesalahan terbesar dari pedagang opsi pemula adalah memiliki kemauan untuk percaya pada mitos dan fakta yang tak berdasar. Mungkin, temanmu curhat padamu kesuksesan trading terakhirnya, sambil berkata Betapa Mudahnya Mendapatkan dan menghasilkan pendapatan? Berinvestasi apakah dalam saham atau pilihan tidak membuat Anda seorang jutawan instan. Juga membayar untuk belajar dan belajar sebelum mengambil risiko.

Terakhir tapi tidak sedikit, tahu siapa yang harus mendengarkan dan mengapa. Pedagang pemula sering meminta saran dan tips dari pialang saham. Sedikit yang mereka tahu bahwa tips ini bukan formula bukti penuh untuk keberhasilan? Mengetahui jejak investasimu.

Jangan pernah menaruh uang Anda untuk beberapa perusahaan Anda yang tidak tahu apa-apa. Melakukan penelitian awal dan tidak pernah berpikir dua kali dalam mempelajari lebih dari industri atau sifat dari bisnis yang dikatakan. Dalam jangka panjang, apa yang Anda tahu akan menjadi perisai Anda dari mengalami kerugian keuangan.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaiakan sesuai pengalaman yang kami dapatkan, dan jika anda memiliki pengalaman lebih silahkan berbagi dikolom komentar. Sekian dan terima kasih

#Kesalahan #Terbesar #Dari #Pedagang #Opsi #Pemula

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik