Ada Apa Dengan Sergio Ramos dan Lionel Messi

Ada Apa Dengan Sergio Ramos dan Lionel Messi
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com.com – Hallo sahabat kembali lagi bersama admin yang selalu membahas berita penting tentunya bagi kalian, kali ini admin akan membahas berita bola yang judulnya yaitu Ada Apa Dengan Sergio Ramos dan Lionel Messi, mungkin berita ini penting bagi kalian apalagi bagi pecinta olahraga sepak bola bagi yang ingin tau silahkan simak artikel ini.

Kali ini admin dapat informasi bahwa pemain sepak bola yang dari klu real madrid yaitu Sergio Ramos kabarnya pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). bukan cuma itu saja Sergi Ramos ternyata satu tim bersama musuh bebuyutan yaitu Lionel Messi netizen pun sontak kaget melihat informasi ini kok bisa musuh bebuyutan bisa satu tim.

Kabarnya kalo mereka ketemu selalu beradu mulut tapi tentunya tidak pake otot atau kekerasan, kenapa mereka bisa menjadi musuh bebuyutan yaa. kenapa mereka jadi musuh bebuyutan mungkin karna dulu mereka berbeda tim lalu mereka jadi musuh bebuyutan begitu kurang lebihnya, untungnya mereka tidak beradu otot atau kekerasan.

Tapi tentu disayangka karna mereka satu tim tapi masih beradu mulut atau saling menjelekan satu sama lain, buka cuma Lionel Messi yang menjadi musuh Bebuyutan Sergio Ramos di bawah ini ada deretan musuh bebuyutan Sergio Ramos.

Deretan Musuh Bebuyutan Sergio Ramos!

Roy Keane dan Patrick Vieira

Pertempuran antara Manchester United dengan Arsenal tak jarang menimbulkan gesekan antara dua pemain bengal, Roy Keane dan Patrick Vieira.

Berbagai macam perselisihan sudah dialami dua pemain ini, mulai yang berupa verbal sampai pertempuran fisik. Namun, setelah sama-sama pensiun, mereka bekerja sama di sebuah agenda media dan perseteruan antara keduanya mereda.

Gary Neville dan Jamie Carragher

Persaingan ketat antara Manchester United dengan Liverpool jelas melahirkan rivalitas yang panas di antara kedua belah kubu. Gary Neville, yang berstatus sebagai legenda Manchester United, pernah bersitegang dengan Jamie Carragher akibat rivalitas ini. Namun, setelah keduanya pensi

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney sempat terlibat perselisihan hebat saat kedua pemain memperkuat tim nasional mereka masing-masing pada Piala Dunia 2006. Saat itu, Inggris bertanding melawan Portugal.

Ronaldo yang menjadi bintang timnas Portugal membuat Rooney mengakhiri laga lebih cepat karena kartu merah. Padahal, keduanya saat itu sama-sama berstatus sebagai pemain Manchester United. Namun, setelah selesai gelaran Piala Dunia, keduanya justru mampu berkolaborasi menjadi trio mematikan bersama Carlos Tevez pada tahun 2007/2008.

Penutup

Nah, itu dia deretan pemain sepak bola yang menjadi musuh bebuyutan Sergio Ramos. kalo kalian sangat senang dengan artikel ini silahkan kalian share pada teman-teman kalian atau kalian share juga ke media sosial lainya biar view artikel ini tambah banyak segini aja pembahasan admin kali ini mengenai sepak bola.

#Ada #Apa #Dengan #Sergio #Ramos #dan #Lionel #Messi

You May Also Like

About the Author: detik