Amazing Son In Law Novel 3775-3776 (Charlie Wade)

Amazing Son In Law Novel 3775-3776 (Charlie Wade)
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Amazing Son In Law Novel 3775-3776 (Charlie Wade). Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan amazing son in law novel.

Nah, Berikut ini kami akan berikan cerita kelanjutan novel amazing son in law dengan cerita bagian bab 3775-3776 untuk kalian secara gratis.

Amazing Son In Law Bab 3775-3776

Ketika Charlie berbicara tentang kemurahan hati istrinya, anggota keluarga Wade group merasa bahwa Charlie sangat tak tahu malu dengan ekstrim.

Namun, ketika Abbas bekerja sama dengan Charlie untuk bernyanyi dan berdamai dengan cara ini, mereka semua merasa takut dan hampir jatuh ke tanah.

Kata-kata Abbas membuat mereka memahami kebenaran dasar, yaitu: jika Charlie kejam untuk membunuh mereka, Abbas pasti akan melakukannya.

Selain itu, untuk organisasi tentara bayaran berakar di luar negeri, seperti Wanlongdian, mereka tidak memiliki konsep hukum sama sekali. Jika mereka pergi ke perang-robek, tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk mereka.

Akibatnya, kelompok ini orang-orang tidak tahu kepala yang memulai mereka pertama, dan mereka berlutut di tanah satu per satu, mengemis.

“Charlie … kita lebih rendah dari babi dan anjing . Tolong beri kami kesempatan lagi. Mulai sekarang, kita akan setia pada keluarga Wade. Bahkan jika langit jatuh, kita tidak akan lari…”

“Charlie …bagaimana Anda berangkat dengan kami, kita semua bersedia mengakui dosa-dosa kita dan dihukum, hanya meminta Anda untuk melihat bahwa semua orang adalah klan yang sama setelah semua, meninggalkan anjing kami, dan di masa depan kita juga bisa menebus keluarga Wade!”

“Ya, Charlie … setelah semua, setiap orang dari ras yang sama . Mereka lahir dari akar yang sama. Mengapa kita terlalu khawatir! Bahkan jika kita membuat banyak kesalahan, kita hanya malu-malu, serakah dan takut mati, dan tidak pernah menyakiti keluarga Wade. Saya juga mohon Anda untuk cadangan kami saat ini.”

Lihat air mata orang-orang, Charlie berkata dengan ekspresi suram: “karena mereka semua ras yang sama, tidak mungkin untuk memaafkan hidup Anda, tetapi Anda harus pertama pergi dari sini tiga langkah dan satu untuk mendaki gunung untuk saya. Setelah nenek moyang keluarga Wade telah bertobat, Aku akan mempertimbangkan apakah itu akan terbuka untukmu!”

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: “Dengarkan aku . 50% dari yang pertama tidak akan dihukum untuk saat ini, tapi 50% Kedua akan berlutut selama 24 jam setelah perjalanan!”

Setelah kata-kata ini keluar, anggota keluarga Wade keluar dengan glee: “aku merangkak! Aku akan merangkak!”

Itulah cerita dari bab 3775-3776. Untuk lebih lebih lengkap lagi ceritanya silahkan kalian klik link baca berikut ini:

Amazing Son In Law Bab 3775-3776>>>>

Akhir Kata

Demikian ulasan seputar Amazing Son In Law Novel 3775-3776 (Charlie Wade). Dengan adanya ulasan cerita di atas semoga dapat membantu kalian dalam membaca novel amazing son in law.

Nantikan terus cerita-cerita selanjutnya yang akan detikinfo.megazio.com.com sajikan dengan cerita-cerita terbarunya. Terima kasih.

#Amazing #Son #Law #Charlie #Wade

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik