Aming Bocah Viral Meninggal Mengucapkan Pesan Pada Ibunya

Aming Bocah Viral Meninggal Mengucapkan Pesan Pada Ibunya
detikinfo.megazio.com

Aming Bocah Viral Meninggal Mengucapkan Pesan Pada Ibunya

detikinfo.megazio.com– Jumpa lagi bersama admin dalam seputar informasi terkini yakni Aming Bocah Viral Meninggal Mengucapkan Pesan Pada ibunya.

Anak adalah sebuah titipan dari yang maha kuasa, dan akan menjadi dambaan bagi kedua orang tua. Terlebih orang tua akan merasa beruntung jika mendapatkan seorang anak yang soleh dan solehah, selalu berbakti kepada kedua orang tua dan sesama.

Memeberi makan dan mendidik tentunya menjadi tanggung jawab bagi setiap orang tua terhadap anak-anaknya. Namun, tidak sedikit anak-anak yang turut berjibaku untuk mebantu mencari nafkah demi kelangsungan hidup keluarganya.

Hal ini telah terjadi pada seorang anak asal Malaysia yaitu Muhammad Aming Salleh Abdullah atau lebih sering disapa Aming. Adik ini telah dikenal sebagi anak yang sangat baik karena banyak konten-konten yang diunggahnya tentang keagamaan, serta nasehat-nasehat kebaikan.

Namun, Kini namanya kembali viral lantaran adik Aming telah meninggal dunia pukul 01.30, pada hari Kamis (26/8/2021).

Pesan apa yang diucapkan Aming sebelum menghepaskan nafas terakhir kepada ibunya?

Aming Bocah Viral Meninggal Mengucapkan Pesan Pada Ibunya

Aming bocah asal malysia telah meninggal diusia 8 tahun pada hari kamis 26/8/2021 viral dimedia sosial. Selain menggemaskan dengan badan yang sangat gemuk, aming telah dikenal sebagai sosok anak yang sangat soleh.

Dirinya sangat aktif dalam bermedia sosial, dan memiliki jumlah followers kurang lebih 158 ribu. Sebelum kepergiannya Aming sering kali viral lantaran unggahannya diakun laman facebook terkait oarang memakai masker didagu, dan konten-konten positif lainnya.

Baca Juga: Simak Spesifikasi & Harga Laptop ROG Strix

Kepergian Amin tentunya membuat semua orang dimalaysia merasa kehilangan, khusunya keluarga Aming semdiri. Ibunda dari Aming yaitu Santi Sabri mengungkapkan kesedihan atas kepergian aming diakun laman facebook bahwa dirinya merasa kehilangan.

“Mama tak sngka aming pegi bgtu cpt,, sdgkn kmrin ptg smpt aming tlong mma d psar jual sayur,” tulis ibunda Aming.

Disi lain banyak orang-orang disekitar yang turut berduka dan berantusias dalam akun lamannya masing-masing, dengan mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian adik Aming dan ditambah ajakan untuk membacakan Do’a.

Terlebih Santi membeberkan sebuah kejadian sebelum Meninggalnya Aming. “Anak saya baik-baik saja, sedangkan tengah malam dia terbangun meminta untuk makan mie instan dan selanjutnya dia shalat’. Namun, setelah waktu berselang dirinya mengalami sesak nafas dan memberikan pesan kepada Santi sang ibunda agar menutupi aurat agar bapak tidak berdosa.

Baca Juga: Pergerakan Mata Uang Digital Cryptocurrency Kembali Menurun

Sebelumnya Aming pernah mengunggah bahwa dirinya sangat berterima kasih terhadap ayah dan ibunya atas selama ini. Netizen banyak yang mengaitkan bahwa ini menjadi sebuah pesan terakhir Aming untuk pergi selama-lamanya.

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami samapaiakan terkait bocah viral meninggal, dan semoga kita akan menjadi anak yang baik terhadap kedua orang tua dan sesama. Sekian dan terima kasih.

#Aming #Bocah #Viral #Meninggal #Mengucapkan #Pesan #Pada #Ibunya

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik