Analisis Har ini : Factory Calendar Technical Forex, Gold, dan Oil Update

EURUSD tertekan menguji area support. Ada indikai oversold pada stochastic di time frame H1. Waspadai koreksi hari ini.

Dolar AS melonjak didukung komentar dari Presiden AS Trump, yang menyatakan bahwa ini saat yang tepat untuk memiliki Dolar AS yang kuat, dan ditambah dengan anjloknya ekuitas.

Fokuskan juga analisa pada reaksi harga terhadap sekitaran level-level yang telah dipetakan untuk mengkonfirmasi kejelasan minat dan arah, dimana kita tetap perlu berpegang pada apa yang terjadi di grafik Daily dan juga sentimen seputaran selera risiko

Selain itu komentar Powell Fed yang mengatakan bahwa Bank Sentral AS tidak memiliki rencana untuk menjadikan suku bunga di bawah nol.

EURUSD berpotensi bergerak turun menguji level support di 1.0785, penurunan lebih dalam dari level tersebut berpeluang menekan EURUSD menguji support selanjutnya di 1.0775 dan 1.0765.

Jika mampu menguat EURUSD berpeluang menguji level resisten di 1.0815, penembusan level resisten tersebut berpeluang menopang EURUSD menguji level resisten berikutnya di 1.0825 dan 1.0840.

USDJPY : Analisa Teknikal

Dilihat dari chart di atas, tampak harga USDJPY kembali membentuk candle rejeksi pada titik terendah harian yang menggambarkan sikap bertahan dari minat beli seiring menyusutnya minat dan optimisme pada safe haven Yen, dan juga tersokong oleh sentimen positif dolar AS yang akan menjadi dasar analisa kali ini.

EURUSD Analisa Teknikal

EURUSD tertekan menguji area support. Ada indikai oversold pada stochastic di time frame H1. Waspadai koreksi hari ini.

GBPUSD masih bergerak dalam tekanan Bullish. Dari grafik TF H1 harga bergerak di atas moving average dan saat ini harga sedang terkoreksi.

STRATEGI TRADING HARI INI:

  1. Buy jika Resistance 1.36998 tembus dengan valid. Potensi target di kisaran 1.37590 – 1.38243
  2. Buy jika ada konfirmasi sinyal bullish kalau harga turun ke area 1.36047 – 1.35460. Potensi target di kisaran 1.36411 – 1.36998.

Alternatif:

Sell jika harga tembus dengan valid ke bawah support 1.35460. Potensi target di kisaran 1.35096 – 1.34509

AUDUSD : Analisa Teknika

AUDUSD memiliki setup yang menarik untuk trading harian kita.

Dimana sejak beberapa hari lalu, pair ini tampak bergerak dalam sebuah pola.

Dilihat dari gambar chart di atas, tampak harga AUDUSD ditutup dengan mencoba menembus ke bawah Garis Antar High (Garis Hitam).

Sehingga dalam pandangan analisa kami, reaksi harga pada garis yang sudah menjadi Support ini akan menentukan potensi sinyal tren untuk mengawali pekan ini.

Support dan Resistance intraday berikut:

  • Resistance2 (R2) : 0.774
  • Resistance1 (R1): 0.7723Support1 (S1):
  • 0.7676Support2 (S2): 0.7650

Dari gambar di atas, tampak AUDUSD kemarin cenderung bergerak dalam penurunan sejak awal sesi yang mengindikasikan respon pasar seiring sinyal pemulihan dolar AS pasar saat outlook pada selera risiko menyusut.

Https://megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *