Apa Arti Pantek Viral Tiktok

Apa Arti Pantek Viral Tiktok
detikinfo.megazio.com

Apa Arti Pantek Viral Tiktok

Masih bersama mimin yang selalu setia di detikinfo.megazio.com dalam seputaur informasi terkini dan terpopuler yakni Apa Arti Pantek Viral Tiktok.

Seperti yang kalian ketahui Tiktok adalah platform yang membuat banyak hal viral didalamnya. Tidak sekedar melihat berbagai konten pendek, melainkan banyak sekali informasi terupdate dan terpopuler dalam setiap saat.

Terlebih, tiktok seringkali melahirkan chalenge yang cepat diikuti banyak pengguna hingga viral stelah setelah tersebar. Disisi lain kini warganet telah dihebohkan dengan satu kata yaiu Pantek.

Kata yang satu ini menjadi sebuah pribahasa anak-anak muda jaman sekarang, yang mana sedang viral hingga menjadi perbincangan warganet. Namun, arti dari sebuah kata ini menjadi buruan warganet lantaran belum diketahui apa yang sebenarnya.

Nah, kali ini mimin akan memberikan sebuah ulasan yang akurat dan detail ya sob!

Apa Arti Pantek Viral Tiktok Dalam Bahasa Jawa

Pantek adalah bahasa yang tercipta pada masa kini, dan termasuk pada golongan bahasa gaul. Namun, tidak sedikit bahasa ini menjadi sebuah pribahasa anak remaja saat bercanda gurau.

Mungkin kalian juga sudah sering mengucapkan bahasa-bahasa ini; Lebay, Kepo, Alay, Dan yang lainnya. Begitupun Pantek.

Nah, dari semua kata tersebut adalah golongan bahasa gaul yang memplesetkan agar tidak terlalu kasar saat pengucapan. pantek sendiri adalah bahasa daerah yang berasal dari Minang atau melayu.

Baca Juga: Headset kabel vs Bluetooth, mana yang lebih bagus?

Pantek sendiri merupakan bahasa kasar yaitu mem*K. Namun, kebanyakan orang-orang menganggap adalah sebuah kata hajar. “awas lu gua pantek”!

Inilah uniknya Indonesia dimana memiliki banyak budaya dan bahasa, sehingga bahasa daerah lain dapat dikenal diderah lainnya dan menjadi pribahasa lantaran tidak memahami satu sama lain.

Sama halnya Pantek yang merupakan bahasa Minang dan tersebar di Pulau Jawa hingga viral tiktok. Hal ini berawal dari sebuah lagu yang diunggah milik sesorang, dan menggunakan bahasa Pantek sebagai lirik.

Baca Juga: Perbandingan PS5 vs XBOX, kalian sekte yang mana?

Mungkin buat kalian yang ingin menciptakan bahasa gaul dan aesthetic agar dapat dikenal banyak orang, silahkan untuk berkarya selagi tidak melanggar norma.

Akhir Kata

Demikian apa yang dimaksud dari kata kunci ini, dan semoga kalian bisa memahami apa yang disampaikan mimin diatas. Sekian dan terima kasih.

#Apa #Arti #Pantek #Viral #Tiktok

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik