Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru, Cara Hack Wifi Terkunci

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru, Cara Hack Wifi Terkunci
Teknisi Blogger

Aplikasi Pembobol WiFi – Ada Apk hack wifi yang terbukti work, bagi anda yang belum punya pembobol wifi ini kami siapkan beberapa aplikasi hack wifi tanpa root. Zaman internet serba canggih ini membuat para pengguna untuk beralih menyalur wifi. Taukah Anda Kode Password Wifi Sekarang banyak yang jebol, Karena banyaknya pengguna wifi yang tidak maun bayar kepada pihak penyedia wifi, maka tidak sedikit orang mencari Aplikasi Pembobol WIfi. Saat ini, hampir semua orang membutuhkan Internet. Tanpa berita internet, sepertinya ponsel kita sama sekali tidak berguna. Banyak orang mencari aplikasi pemutus sirkuit wifi android terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Wifi solusinya, karena bisa dikatakan kartu jaringan itu sendiri masih lebih mahal. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari WiFi gratis untuk mengakses Internet. Aplikasi untuk membobol wi-fi dapat dijadikan sebagai penolong ketika berada dalam kondisi yang darurat dan Anda membutuhkan internet. Sedangkan sinyal HP bermasalah atau bahkan mempunyai kuota yang minim.

Wifi atau Wireless Fidelity merupakan sebuah sistem yang mana bisa menghubungkan suatu perangkat ke internet tanpa melalui kabel. Biasanya jaringan WiFi akan diamankan dengan berbagai macam sistem seperti penggunaan kata sandi, login menggunakan username dan password dan berbagai cara yang lainnya. Sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang diizinkan oleh sang pemilik agar bisa mengakses jaringan tersebut.

Dalam dunia hacking, perilaku hacker paling sederhana mungkin melakukan hack jaringan WiFi. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan koneksi internet bagus secara cuma-cuma? Jawaban paling umum pasti setiap orang menginginkan hal tersebut.

Bagi anda yang juga menginginkan untuk mendapat koneksi WiFi gratis, berikut ini ada beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk hack WiFi.

Aplikasi pembobol WiFi ternyata mempunyai jumlah peminat yang luar biasa. Melalui aplikasi inilah dijadikan sebagai cara untuk berselancar di internet secara gratis. Membobol password wi-fi biasanya dilakukan ketika berada di rumah sakit, hotel, restoran maupun wi-fi tetangga.

Cara Membobol Wifi yang Dikunci Biar Tahu Passwordnya

Akses wifi saat ini mudah banget ditemukan dimana-mana, mulai dari rumah, kantor, warung makan, café, restoran, hotel, rumah sakit, toko-toko swalayan hingga warung pinggir jalan.

Tapi sayang, tidak semuanya gratis nih. Ke cafe atau restoran kita harus membeli dulu, baru dikasih akses wifi-nya. Begitu juga dengan wifi rumah atau kantor yang pasti tidak akan memberikan password wifi mereka. Minta password wifi nya pun kadang juga tidak enak hati.

Nah, Pricebook punya cara membobol wifi untuk mengetahui password wifi nih. Menurut KBBI kata bobol berarti jebol atau lebih halusnya tembus. Jadi cara bobol wifi itu bisa juga diartikan menjebol atau menembus wifi yang di password.

Tapi jangan negatif dulu, bukan bermaksud mengajarkan untuk bobol wifi orang lain yaa. Karena cara membobol wifi ini untuk tujuan yang benar. Misalnya kamu lupa password wifi di rumah atau sedang bepergian tapi paket data habis.

Jika benar, kamu bisa pakai cara bobol wifi ini baik dari hp maupun laptop, pokoknya bebas!

Pada era serba modern saat ini kita sebagai penikmat media sosial tidak memungkinkan hidup tanpa internet. Internet ini juga bisa di dapat membeli sebuah paket internet entah itu dari WiFi mau pun data seluler.

Namun, Harga paket internet sekarang jauh dari kata murah. Tenang saja, Anda bisa menikmati internet secara gratis dengan cara menggunakan Aplikasi bobol WiFi yang terkunci.

Salah satu cara bobol WiFi yaitu dengan menggunakan aplikasi. Untuk itu, disini saya akan membagikan deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui password dari WiFi tersebut tanpa sepengetahuan dari pemiliknya.

Aplikasi Pembobol WiFi

Ada situasi tertentu ketika meretas WiFi untuk memecahkan kata sandinya adalah satu-satunya opsi yang akan Anda miliki. Aplikasi hacker WiFi dapat membantu Anda dalam kasus tersebut. Tapi, pertanyaan pertama yang akan muncul dalam pikiran Anda adalah “Apakah mereka benar-benar bekerja?”.

Untuk menjawabnya dengan jujur, kami ingin memberi tahu Anda bahwa sebagian besar aplikasi peretas WiFi Android tidak berfungsi. Alasannya karena Android tidak cukup memiliki kekuatan pemrosesan data untuk membobol protokol keamanan WiFi.

Namun, beberapa dari mereka bekerja tetapi hanya untuk seperangkat perangkat terbatas dan dalam kondisi khusus. Kondisi termasuk perangkat yang harus di root, penyimpanan yang cukup dan besar memori pada perangkat Anda. Anda harus menggunakan metode ‘hit & trial‘ untuk menemukan aplikasi yang tepat yang bekerja untuk Anda.

Untuk bisa membobol wi-fi maka Anda membutuhkan aplikasi tertentu yang bisa membantu. Masing-masing dari aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dengan demikian silahkan memilih salah satu dari aplikasi yang sekiranya membantu Anda dan sesuai dengan kebutuhan.

Tentang Aplikasi Pembobol Wifi

Jika Anda tidak memiliki kuota internet, tetapi Anda menemukan bahwa ada koneksi WiFi yang tersedia di sekitar. Namun sayangnya, Anda tidak memiliki kata sandi, sehingga Anda tidak dapat terhubung ke WiFi ini. Dalam hal ini, menggunakan aplikasi Pembobol WiFi di Android akan banyak membantu Anda. Jika Anda penasaran dengan beberapa aplikasi Android hebat yang dapat memecahkan kata sandi WiFi, maka Anda membaca artikel yang tepat. Di sini, kami akan memperkenalkan 10 aplikasi Pembobol sirkuit WiFi terbaik untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyambung ke jaringan Wi-Fi yang tersedia.

Dalam beberapa kasus, peretas meretas WiFi untuk memecahkan kata sandinya adalah satu-satunya pilihan Anda. Dalam hal ini, aplikasi peretas WiFi dapat membantu Anda. Namun, pertanyaan pertama yang Anda pikirkan adalah “Apakah mereka benar-benar berfungsi?”. Sejujurnya, kami ingin memberi tahu Anda bahwa sebagian besar aplikasi peretas Android WiFi tidak berfungsi dengan baik. Alasannya karena Android tidak memiliki kekuatan pemrosesan data yang cukup untuk melewati protokol keamanan WiFi.

Namun, beberapa di antaranya hanya bekerja pada peralatan terbatas dan dalam kondisi khusus. Kondisi termasuk perangkat yang di-rooting, ruang penyimpanan yang cukup, dan jumlah memori yang besar pada perangkat tersebut. Anda perlu menggunakan metode “tekan dan coba” untuk menemukan aplikasi yang cocok untuk Anda.

Mengetahui password WiFi di Android ternyata bukan hal yang sulit. Jika kamu sudah mengetahui password-nya, pasti akan mempermudah kamu untuk terkoneksi ke WiFi tersebut dengan perangkat lain.

Apakah kamu pernah mengalami lupa password WiFi saat ingin menghubungkan perangkat lain di hotspot WiFi yang sama? Jika iya, sepertinya kamu harus mencoba cara berikut ini. Cara mengetahui password WiFi ini berfungsi untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah kamu sambungkan sebelumnya.

Perlu kamu ketahui, password WiFi yang akan dibahas pada artikel berikut ini adalah password WiFi yang tersimpan di Android kamu, dan WiFi tersebut belum kamu lupakan atau forget. Sebelum masuk ke langkah-langkah untuk mengetahui password WiFi di Android, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan root.

Cara Mengetahui Password WiFi di Android dengan WiFi Key Recovery

Download WiFi Key Recovery lalu install seperti biasa di Android kamu.
Buka WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.
Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.
Aplikasi ini juga menyediakan fitur Copy password WiFi Android.

Cara Melihat Password WiFi Dengan FREE WiFi Password Recovery

Download FREE WiFi Password Recovery dan install seperti biasa di smartphone Android kamu.
Pastikan kamu sudah memberikan akses root ke aplikasi ini.
Setelah diberikan akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery akan menampilkan list WiFi yang pernah terhubung ke Android kamu. Untuk melihat password WiFi-nya, kamu bisa klik tombol View(mata).
Secara otomatis password WiFi akan tampil.
Password WiFi yang sudah berhasil ditampilkan juga bisa kamu bagikan ke orang lain.

Terhubung dengan jaringan WiFi adalah salah satu cara terbaik untuk mengakses koneksi Internet secara gratis di Android ataupun di laptop. Beberapa hotspot WiFi memberikan kebebasan penggunanya saat ingin terhubung. Namun, tidak sedikit juga hotspot yang memiliki password saat kamu ingin menghubungkan perangkat.

Kedua aplikasi di atas berguna untuk kamu yang kehilangan atau lupa password WiFi kamu.

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Android 2021

Pada era serba modern saat ini kita sebagai penikmat media sosial tidak memungkinkan hidup tanpa internet. Internet ini juga bisa di dapat membeli sebuah paket internet entah itu dari WiFi mau pun data seluler.

Namun, Harga paket internet sekarang jauh dari kata murah. Tenang saja, Anda bisa menikmati internet secara gratis dengan cara menggunakan Aplikasi bobol WiFi yang terkunci.

Salah satu cara bobol WiFi yaitu dengan menggunakan aplikasi. Untuk itu, disini saya akan membagikan deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui password dari WiFi tersebut tanpa sepengetahuan dari pemiliknya.

Untuk mengakses media sosial, Anda harus selalu mengandalkan internet untuk menjaga status media sosial, Gamer, e-sports, MoBa, dan game lain yang dianggap keren harus mengandalkan internet untuk bisa online. Karena harga kartu jaringan yang dijual gratis masih sangat mahal sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

Berikut rekomendasi 10 aplikasi pembobol wifi terbaik Android 2021 dari Dafunda tekno.

Setelah menelusuri berbagai informasi tepercaya, kami telah merangkum aplikasi peretas WiFi untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan daftar ini untuk memecahkan kata sandi jaringan WiFi terdekat dan menyambungkannya. Harap diperhatikan bahwa aplikasi ini mungkin tidak mengizinkan Anda mengakses jaringan apa pun secara permanen. Anda hanya dapat terhubung sementara.

Harap diingat bahwa meretas jaringan WiFi untuk memecahkan kata sandi adalah ilegal. Kami tidak menyarankan Anda melakukan ini. Aplikasi ini diusulkan untuk tujuan pengujian saja. Anda hanya perlu menggunakannya untuk memeriksa keamanan jaringan Wi-Fi atau jaringan Wi-Fi lain yang dapat Anda akses. Jangan gunakan untuk keuntungan pribadi. Di bawah ini adalah daftar 10 aplikasi yang dapat meretas WiFi di Android tanpa pengguna root.

1. WiFiKill

Aplikasi Pembobol wifi bernama WifiKill ini sangat berguna untuk mengatur lalu lintas masuk dari router wifi yang Anda gunakan. Selain dapat “memutuskan” perangkat lain di router wifi, aplikasi juga dapat melihat situs yang mereka kunjungi.

Kelebihan:

  • Memiliki interface simpel yang dan mudah terutama bagi pemula yang belum paham soal teknologi.
  • Bisa memutuskan koneksi perangkat lain agar mempercepat koneksi wifi di Android kamu.

Kekurangan:

  • Fitur aplikasi tidak bisa bekerja di semua jenis HP.
  • Untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan HP yang sudah di-root.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL WIFIKILL
Developer ANODEV
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 5.5MB
Download 50.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Play)

2. WPS Connect

Apk Pembobol wifi kedua yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah WPS Connect. Untuk menggunakannya, Anda harus melakukan root pada ponsel Android Anda terlebih dahulu. Seperti namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada router wifi yang hanya menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS), sayangnya teknologi ini jarang digunakanApk Pembobol wifi kedua yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah WPS Connect. Untuk menggunakannya, Anda harus melakukan root pada ponsel Android Anda terlebih dahulu. Seperti namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada router wifi yang hanya menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS), sayangnya teknologi ini jarang digunakan

Kelebihan:

  • Dapat mendeteksi jaringan wifi di sekitar kamu secara detail.
  • Sangat efektif dalam hal membobol jaringan WPS.

Kekurangan:

  • Jaringan WPS sekarang ini sudah tergantikan oleh teknologi Wi-Fi Protected Access (WPA).
  • Dapat digunakan oleh HP yang sudah di-root.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL WPS CONNECT
Developer Nazareth G mez Bueno
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 28MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Play)

Baca Juga 10 APLIKASI PENGHASIL PULSA Gratis Terpopuler

3. zANTI

Aplikasi pembobol wifi terbaik android yang datang dari developer Zimperium, aplikasi pembobol wifi zANTI sudah memiliki rating tersendiri di kalangan profesional di bidang IT dikarenakan fitur yang ditawarkan aplikasi ini sangat lengkap.

Aplikasi ini secara umum digunakan untuk melihat sejauh mana keamanan dari sebuah jaringan WiFi tapi bisa digunakan sebagai salah satu cara hacker untuk membobol wifi.

Kelebihan:

  • Memiliki fitur lengkap layaknya aplikasi profesional.
  • Dapat memberikan informasi detail tentang sejauh mana tingkat keamanan dari suatu jaringan wifi.

Kekurangan:

  • Memiliki interface yang sulit karena memang dikhususkan untuk pengguna yang profesional.
  • Hanya mampu membobol jaringan wifi yang memiliki level keamanan rendah.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL ZANTI
Developer Zimperium
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 24MB

4. Csploit

Apk pembobol wifi ke empat yaitu Csploit awalnya bernama Dsploit tapi berubah setelah salah satu developer Dsploit diambil alih oleh Zimperium untuk mengembangakn zANTI, geng.

Tapi, developer Dsploit lainnya akhirnya mengembangkan proyek ini kembali dan mengganti namanya menjadi Csploit yang memiliki fitur serupa dengan aplikasi pembobol WiFi zANTI.

Kelebihan:

  • Bersifat Open source dan jauh lebih terbuka dibandingkan zANTI.
  • Dapat memanipulasi perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama.

Kekurangan:

  • Membutuhkan aplikasi BusyBox dan HP yang sudah di-root.
  • Aplikasi ini memiliki frekuensi update yang sangat kecil.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL CSPLOIT
Developer Tux-Mind
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 3.5MB

5. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Seperti aplikasi pembobol wifi terbaik android yang menggunakan password lainnya, WiFi WPS WPA Tester awalnya dibuat untuk mengecek level keamanan dari router wifi yang digunakan.

Sama halnya dengan aplikasi WPS Connect, WiFi WPS WPA Tester utamanya digunakan untuk router wifi yang masih menggunakan teknologi enkripsi WPS yang sayangnya sudah jarang digunakan.

Kelebihan:

  • Dapat menampilkan level keamanan dari sebuah jaringan wifi secara detail.
  • Dapat menampilkan password dari semua jaringan wifi yang pernah dihubungkan sebelumnya.

Kekurangan:

  • Hanya bekerja di jaringan WPS.
  • Bekerja hanya untuk HP yang sudah di-root dan membutuhkan aplikasi BusyBox agar bisa di aplikasikan.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL WIFI WPS WPA TESTER
Developer Sangiorgi Srl
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 7MB
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)

6. WiFi Map

Mungkin kurang cocok untuk menjelaskan tentang aplikasi WiFi Map sebagai aplikasi pembobol wifi tanpa root terbaik 2020. Aplikasi ini juga bermanfaat untuk mencari koneksi wifi gratis.

Aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan jaringan WiFi gratis yang ada disekitar kamu.

Kelebihan:

  • Bisa langsung di pakai pada Hp tanpa harus melakukan Root.
  • Sangat efektif di area padat yang memiliki banyak jaringan wifi terbuka.

Kekurangan:

  • tingkat akurasi tidak mencapai 100% karena menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain.
  • Aplikasi ini terhitung boros kuota dan baterai karena membutuhkan kinerja GPS.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL WIFI MAP
Developer WiFi Map LLC
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 68MB
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

7. Hijacker – Reaver for Android

Selanjutnya aplikasi pembobol wifi 2020 yang memiliki fitur layaknya profesional adalah Hijacker yang sebenarnya adalah kolaborasi dari banyak aplikasi.

Singkatnya, Hijacker hanya berfungsi sebagai antarmuka untuk beberapa aplikasi pembobol password wifi lainnya seperti Reaver yang kemampuannya sudah terbukti.

Kelebihan:

  • Mendukung fungsi beberapa aplikasi hack lain seperti Reaver, Aircrack-ng, dan MDK3.
  • Dapat memanipulasi pengguna Wifi lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama.

Kekurangan:

  • Dapat diaplikasikan hanya pada Hp yang sudah di Root.
  • Diutamakan bagi profesional yang mengerti IT.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL HIJACKER
Developer Chrisk44
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 6.5MB

8. WiFi Inspector

Aplikasi pembobol wifi terbaik yang satu ini bisa digunakan untuk mengetes level keamanan dari jaringan wifi kamu.

Siapa sih yang mau jaringan WiFi nya lemot? Tentu saja tidak ada. Jadi aplikasi ini bertugas untuk menangani hal itu semua.

Kelebihan:

  • Dapat menampilkan secara detail tingkat keamanan dari jaringan wifi yang kamu gunakan.
  • Dapat memanipulasi pengguna lain yang terhubung ke jaringan wifi yang kamu pakai.

Kekurangan:

  • Kemampuan membobol wifi rendah karena fungsi utamanya digunakan untuk mengaudit level keamanan jaringan wifi.
  • Di dalam aplikasi terdapat iklan, yang sesekali mengganggu pengguna.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL WIFI INSPECTOR
Developer LK Interactive Services
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 4MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

9. Fing – Network Tools

Aplikasi pembobol wifi terbaik android ini berguna buat kamu yang penasaran kenapa jaringan kamu suka lemot. Nah, Untuk melihat sesuai atau tidak sesuai nya jaringan kalian dengan biaya WiFi yang kalian bayar aplikasi ini kami rekomendasikan buat kamu.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat langsung menganalisa melalui Hp kalian tentang apa saja penyebab jaringan lemot. dan dapat mengontrol pengguna yang menghubungkan perangkatnya ke WiFi kamu.

Kelebihan:

  • Menampilkan secara detail kualitas jaringan wifi seperti kecepatan, latency, dan tentunya tingkat keamanan.
  • Memperlihatkan secara detail perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama.

Kekurangan:

  • Banyak fitur yang hanya bisa diakses melalui alat Fingbox yang hanya tersedia di Amerika Serikat saja.
  • Terdapat banyak iklan di dalam aplikasi.

Untuk aplikasinya bisa kamu download di dafunda download.

DETAIL FING – NETWORK TOOLS
Developer Fing Limited
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

10. WiFi Analyzer

Aplikasi selanjutnya, WiFi Analyzer ini sangat berguna bagi Kamu yang memiliki banyak pilihan jaringan WiFi di lokasi yang sama tapi kamu ingin tahu jaringan mana yang lebih kencang atau cepat.

Ya, seperti namanya. aplikasi pembobol wifi ini hanya berguna untuk menganalisa WiFi mana yang memiliki kecepatan tercepat daripada WiFi lainnya.

Kelebihan:

  • Mampu menampilkan detail kualitas jaringan wifi mencakup kecepatan, latency, dan kapasitas traffic.
  • Bisa merekomendasikan channel frekuensi wifi terbaik bagi yang memiliki router wifi sendiri.

Kekurangan:

  • Harus menyalakan GPS agar aplikasi dapat berjalan sehingga menyebabkan boros baterai.
  • Frekuensi update yang terbilang lambat.
DETAIL WIFI ANALYZER
Developer farproc
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 1.8MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.6/5 (Google Play)

Demikianlah Rekomendasi 10 aplikasi pembobol wifi android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis tanpa mengeluarkan uang.

The post Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru, Cara Hack Wifi Terkunci appeared first on Teknisi Blogger.

#Aplikasi #Pembobol #WiFi #Terbaru #Cara #Hack #Wifi #Terkunci

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik