Aplikasi Tidak Berguna Untuk Android Di Google Play

Aplikasi Tidak Berguna Untuk Android Di Google Play
detikinfo.megazio.com.com

detikinfo.megazio.com.com – Halo warga net di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Tidak Berguna. Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Mari kita simak kalimat di bawah ini.

Di setiap tahun atau setiap bulan, ada berbagai macam aplikasi terbaru yang tersedia di google play store. Akan tetapi, tidak semua aplikasi tersebut berguna atau berpengaruh besar untuk handphone android. Bisa juga dari sekian banyaknya aplikasi yang tersedia, kemungkinan ada beberapa aplikasi yang tidak berguna sama sekali.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang aplikasi yang paling tidak berguna untuk handphone android yang tersedia di google play store. oke langsung saja, berikut beberapa aplikasi tidak berguna yang tersedia di google play store.

1. Clean Master Atau Aplikasi Pembersih

Aplikasi tidak berguna di android

Clean Master ini dulunya memang merupakan aplikasi pembersih data yang tidak berguna atau data sampah di hp android, sehingga para pengguna clean master ini bisa mendapatkan lebih banyak storage space. Namun sekarang ini, clean master mengembangkan aplikasinya menjadi lebih over. Dimulai dari Antivirus (Yang tidak terlalu berguna), Game Booster (Tidak berpengaruh) dan masih banyak lagi.

Pada jaman sekarang ini, karena semakin berkembang nya tekhnologi atau kualitas mesin handphone, kebanyakan sudah memasang atau mempunyai aplikasi pembersih dan antivirus bawaan handphone dan yang pasti tentunya lebih baik daripada clean master.

2. Aplikasi Buatan Google

Aplikasi tidak berguna di android

Untuk pengguna smartphone android, tidakperlu di ragukan lagi, sudah pasti terdapat banyak aplikasi bawaan handphone yang sudah terpasang atau terinstal di handphone android. Contohnya seperti Play Movie, Play Music, Google, Duo, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Akan tetapi, aplikasi bawaan handphone atau aplikasi buatan google tersebut malah gak ada gunanya. Dengan alasan, karena para pengguna smartphone di jaman sekarang ini, banyak yang tidak memerlukan atau menggunakan aplikasi ciptaan google tersebut. bahkan tidak di pakai sama sekali, dalam artian aplikasi buatan google tersebut termasuk dalam daftar aplikasi yang tidak berguna.

3. Aplikasi File Manager Di Handphone Android

Aplikasi file explorer banyak sekali menjanjikan macam-macam pengalaman baru seperti UI desain yang lebih bagus, pengalaman sortir yang cepat dan masih banyak lagi. Tapi, jangan mudah tergiur dengan hal-hal yang diberikan. Oleh karena itu, aplikasi tersebut banyak memiliki iklan yang sering kali mengganggu ketika kita sedang menggunakan aplikasi tersebut. Dan juga, cara kerja aplikasi tersebut hampir mirip bahkan sama dengan aplikasi bawaan Handphone Android. Itulah alasan kenapa aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang tidak berguna.

4. Aplikasi Battery Saver Atau Penghemat Baterai

Aplikasi tidak berguna

Sebenarnya fungsi utama dari aplikasi battery saver tersebut hanya untuk mengurangi penggunaan baterai, agar para pengguna aplikasi tersebut bisa mengirit penggunaan baterai dan para pengguna apliksi tersebut bisa menggunakan handphone nya lebih lama.

Cara penggunaannya yaitu, dengan cara mengurangi kecerahan layar atau brightness, menutup penggunaan internet ketika mengunci layar (Lock Screen), menonaktifkan GPS dan masih banyak cara lainnya. Dan sebenarnya cara tersebut bisa dilakukan sendiri oleh para pengguna smartphone android, dan yang pasti tanpa iklan yang seringkali mengganggu. Maka dari itu, aplikasi battery saver tersebut masuk dalam list aplikasi tidak berguna di handphone android.

5. Mobile Legends Dan Aov

Aplikasi Atau Game Yang Tidak Berguna Sama Sekali Bagi Siapapun

Kenapa admin memasukan dua game tersebut ke dalam daftar aplikasi yang tidak berguna? Hal ini di karenakan kedua game tersebut membuat para penggunanya yang notabene kaum millenial bahkan anak kecil sekalipun, sangat mempengaruhi pshycologis para penggunanya sehingga menjadi toxic pencinta buff dan pembunuh sultan.

Tidak sedikit dan sudah menjadi culture para gamers, jika mereka (gamers) mengalami kekalahan dalam permainannya, tanpa di pungkiri banyak keluar kata-kata kasar bahkan nama hewan sekalipun mereka lontarkan ketika kalah dalam pertandiungannya.

Karena sebab itulah admin menuliskan nama 2 game tersebut masuk ke dalam daftar aplikasi yang tidak berguna sama sekali. Namun bukan hanya dua game itu saja, masih banyak game-game lain yang menurut admin masuk ke dalam deretan aplikasi yang tidak berguna.

Penutup

Demikian ulasan mengenai beberapa aplikasi yang tidak berfungsi versi detikinfo.megazio.com.com, kelima aplikasi di atas dipilih menurut riset admin dan ada juga yang termasuk pengalaman pribadi.
Kalian bisa juga baca berita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.



Views:
2

#Aplikasi #Tidak #Berguna #Untuk #Android #Google #Play

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik