Aplikasi Untuk Download Youtube Ke Galeri

Aplikasi Untuk Download Youtube Ke Galeri – Cara Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri Handphone (HP) – Media YouTube memang jagoan hebat di era video, karena semua video bisa kita temukan secara gratis, namun bukan berarti free download, ada juga yang tidak bisa didownload. , tapi kami Biaya lisensi baru diperlukan untuk mengakses gambar.

Nah, buat kamu yang ingin mendownload video dari YouTube ke ponsel tapi hanya ingin menyimpannya di library dan bukan di aplikasi YouTube, caranya sangat sederhana. Mungkin banyak yang salah download, tujuannya simpan ke library, bukan online di aplikasi youtube.

Aplikasi Untuk Download Youtube Ke Galeri

Bagi yang ingin menyimpan video youtube ke galeri caranya sangat mudah, video apa saja yang tidak bisa di download dalam format aslinya bisa kita download untuk kesempatan kali ini. Oleh karena itu, artikel ini akan membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube secara online, meskipun sebelumnya tidak dapat mengunduh video, kami dapat mengunduhnya nanti.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone Tanpa Ribet

Penasaran mau download? Yuk simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya, silahkan dibaca baik-baik.

3. Kemudian pilih Salin tautan (jika Anda tidak dapat menyalin tautan, berarti Anda membuka YouTube dari browser Anda).

4. Selanjutnya buka browser dan cari website savefrom.net. Selain hemat, ada banyak situs lain yang menawarkan untuk mengunduh YouTube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Masih banyak lagi, silahkan lakukan pencarian kata kunci di browser Anda

5. Setelah halaman terbuka, ketik tautan YouTube sebelumnya ke dalam URL dan tunggu video diunduh.

Cara Simpan Short Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

6. Saat muncul, cukup unduh atau pilih kualitas video yang Anda inginkan setelah mengunduh.

7. Video yang gagal diunduh sebelumnya dapat dilakukan sekarang, dan bahkan akan disimpan ke penyimpanan ponsel alih-alih aplikasi YouTube dalam mode offline.

Ini cara download video Youtube yang sangat mudah disimpan di penyimpanan hp, walaupun video aslinya tidak bisa didownload, bisa didownload, jadi ada dua keuntungan, hehe.

Mungkin ini yang bisa saya sampaikan cara download langsung video youtube yang tersimpan di penyimpanan hp, simpan video dari youtube ke hp, transfer video dari youtube ke library, atau transfer video dari youtube ke storage tanpa membuka aplikasi. Aplikasi YouTube dan menonton video lucu pasti akan membuat Anda ingin mengunduhnya. Namun, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh video YouTube secara online.

Download Video Youtube Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi Y2mate, Downloader Savefrom.net, Converter Lagu Mp3 Gratis

Sebenarnya, menggunakan program untuk mengunduh video YouTube dari web sangat mudah. Pasalnya, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi tersebut melalui Play Store atau situs resmi yang hanya menyediakan aplikasi.

Seperti yang kita semua tahu, YouTube adalah salah satu platform media sosial paling populer yang menampilkan berbagai macam video dari berbagai belahan dunia. Tidak mengherankan jika banyak pengguna ingin mengunduh video YouTube.

Pilihan video YouTube juga sangat beragam, mulai dari video hiburan, komedi, film, olahraga, dan lainnya. Tentu saja, dengan sebagian besar video, Anda mungkin perlu mengunduh video untuk menontonnya.

Anda perlu tahu apakah Anda ingin menggunakan aplikasi untuk mengunduh video YouTube ke perpustakaan Anda. Terakhir, Anda harus memiliki internet yang cukup dan koneksi internet yang stabil saat mengunduh video.

Cara Download Lagu Dari Youtube Di Pc/hp Tanpa Aplikasi

Total ada 20 cara download video YouTube ke website dan aplikasi yang bisa Anda lakukan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengikuti pembahasan yang saya bagikan di bawah ini.

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube adalah aplikasi Snaptube. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi Snaptube juga memiliki fitur yang menyenangkan dan tentu saja mudah digunakan.

Hal yang hebat tentang aplikasi Snaptube ini adalah tidak hanya dapat mengunduh video dari YouTube, tetapi juga dapat mengunduh video dari perangkat lunak lain. Tentunya bisa memudahkan bagi yang ingin mendownload video yang diinginkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi snaptube ini secara gratis dari play store. Dan hasil video yang diunduh dari aplikasi Snaptube juga memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga Anda dapat mengunggahnya sendiri.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Apk kedua yang bisa digunakan untuk mendownload video dari aplikasi YouTube adalah apk TubeMate. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena APK ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Prosesnya sangat sederhana, Anda hanya perlu membuka aplikasi dan memilih video yang ingin Anda unduh dari aplikasi YouTube. Di sini, Anda juga dapat memilih kualitas video sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kualitas video berkisar dari 144p hingga FullHD 1080p. Tentunya dengan kualitas ini, kualitas video yang Anda tonton di YouTube juga sama. Dengan cara ini Anda benar-benar dapat meningkatkan kualitas unduhan Anda.

YouTube Go adalah aplikasi yang hanya dapat digunakan di perangkat Android. Fungsi dari YouTube Go sendiri adalah untuk mendownload video YouTube secara online dengan software terbaik.

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

Anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi ini menggunakan aplikasi Google Play Store yang menjadi standar di perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga berukuran sangat kecil, sehingga ideal untuk pengguna dengan ruang penyimpanan terbatas.

Youtube go juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang saya bagikan tadi. Namun, berbeda dengan aplikasi lain karena kualitas tampilan dibagi menjadi tiga kategori: Basic, Normal, dan Best.

Cara download video youtube online dan aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah Savefrom.net apk. Jika Anda menggunakan laptop/PC, Anda dapat mengunjungi website https://id.savefrom.net/.

Jika Anda menggunakan perangkat seluler, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Jadi Anda bisa mendownload video dari aplikasi YouTube dengan mudah dan cepat, dan tentunya dengan kualitas yang Anda inginkan.

Tips Mengunduh Video Youtube Di Android

Downloadnya juga mudah, jika menggunakan laptop/PC bisa langsung download video youtube. Jika Anda menggunakan perangkat seluler, yang harus Anda lakukan adalah mengeklik tombol bagikan dan memilih ikon hijau dari situs web Savefrom.net.

Tentu saja, langkah selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Vidmate untuk mengunduh video YouTube dari web. Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari aplikasi YouTube, tetapi juga menonton video yang terdapat dalam aplikasi.

Kualitas video yang dihasilkan juga sangat mengesankan, karena program ini menyediakan video berkualitas tinggi. Kecepatan downloadnya juga cepat, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendownload.

Menemukan aplikasi ini juga mudah karena sudah tersedia di App Store. Menggunakan aplikasi Vidmate juga sangat mudah dan nyaman karena ukuran aplikasinya yang sangat kecil.

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah Pada Smartphone Android

Perangkat lunak berikut memungkinkan Anda mengunduh video YouTube dari situs web Anda menggunakan perangkat lunak Videoder. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat mengunduh video lain dari aplikasi selain YouTube, seperti Facebook, Instagram, Email, dll.

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa melalui situs resminya saja. Karena aplikasi ini tidak tersedia di play store, Anda dapat mengunduhnya dari https://www.videoder.com/id.

Dalam program video ini, tidak hanya dapat mengunduh video yang Anda inginkan. Tetapi juga di apk ini Anda dapat menggunakan format video yang disediakan untuk hidup atau hidup lebih baik.

KeepVid juga cocok untuk mereka yang ingin menggunakan program untuk mengunduh video YouTube secara online. Pasalnya, program ini memiliki fitur yang menarik dan tentunya sangat mudah digunakan serta sistemnya tidak kalah dengan program lain.

Statistik Video Youtube Untuk Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Namun, kualitas karyanya sangat berbeda dengan karya lainnya. Karena dengan aplikasi KeepVid ini, kamu bisa membuat video dengan kualitas HD hingga 4k. Tentu saja, Anda tidak akan menemukan fitur ini di aplikasi lain yang saya bagikan.

Aplikasi ini juga dapat mengunduh video dari aplikasi lain seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, dll. Tentu saja, jika Anda menginstal aplikasi ini di perangkat yang Anda gunakan, itu bagus untuk Anda.

Jika Anda ingin menggunakan pengunduh video YouTube dari galeri, sebaiknya gunakan aplikasi Pengunduh Video 4K untuk mengunduh video YouTube dari perpustakaan. Pasalnya, program ini dapat mengunduh video dengan cepat, meskipun berukuran sangat besar.

Kualitas video yang dihasilkan juga sangat bagus dan high definition. Caranya juga sangat sederhana dan cepat, karena Anda hanya perlu menyalin tautan video YouTube yang ingin Anda simpan di perpustakaan dan menempelkannya ke dalam program.

Savefrom Mp4 Youtube, Download Video Youtube Jadi Mp4, Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda perlu mengunjungi situs resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, Anda dapat menemukannya dengan mengunjungi https://www.4kdownload.com/products/product-videodownloader.

ITubeGo adalah program yang membantu Anda mengunduh video YouTube yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunjungi https://itubego.com/youtube-downloader/.

Karena aplikasi tidak dapat ditemukan di play store. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengunjungi halaman situs web resmi di browser Anda. Setelah menginstal aplikasi ini, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh video YouTube ke perpustakaan Anda.

Seperti aplikasi lainnya, dengan iTubeGo, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh video YouTube dari perpustakaan Anda. Kualitas video yang dihasilkan juga sangat mengesankan karena memiliki kualitas video yang sangat bagus.

Gunakan Ytmp3, Download Video Youtube Menjadi Mp3 Ke Galeri

Baik Anda pengguna Windows atau Macintosh, VideoHunter ini sangat bagus untuk digunakan. Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai situs web termasuk YouTube.

Kecepatan unduhnya juga cepat, jangan khawatir

Aplikasi download video youtube ke galeri, aplikasi untuk download video youtube ke galeri, aplikasi untuk download video dari youtube ke galeri, aplikasi buat download youtube ke galeri, aplikasi download youtube ke galeri, aplikasi download video dari youtube ke galeri, download video youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi download lagu youtube ke galeri, aplikasi download video di youtube ke galeri, download youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri, download video youtube ke galeri dengan aplikasi

You May Also Like

About the Author: detik