Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe

Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe
detikinfo.megazio.com

Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe

detikinfo.megazio.com – Halo sobat rambat, bertemu lagi bersama admi yangs elalu memberikan informasi-informasi viral terbaru yang lagi terndig seperti Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe.

Baru-baru ini warganet digegerkan dengan beredarnya video-video viral yang lagi ramai di berbagai media sosial. Bukan hanya di negara indonesia video ini juga viral di seluruh dunia.

Kali ini video viral datang dari negara pakistan, padahal video terebut sudah dua hari menjadi ternding topik. Akan tetapi masih bayak warganet di seluruh dunia yang mencari video viral tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas semua informasi terkait video viral ayesha akram. Maka dari itu bagi kalian yang sudah penasaran dengan informasi video viral tersebut, silahkan simak pembahasan admin dibawah ini!

Baca juga: Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi

Ayesha Akram Viral Video Tiktok Grepe-grepe

Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe
Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe

Pasti sebagian dari kalian sudah tahu dengan video tersebut, akan tetapi masih banyak dari kalian yang belum tahu dan banyak yang mencarinya di berbagai sumber.

Setelah admin telusuri informasinya lebih lanjut ternyata video viral ayesha akram merupakan sebuah video viral penyerangan oleh ratusan remaja ketika di sedang membuat konten di sebuah taman yang bernama plumstead high di pakistan.

Kronologi ayesha akram viral video tersebut adalah ketika ayesha sedang mendokumentasikan sebuah perayaan hari kemerdekaan pakistan di sebuah taman monumen naiseonal pada tanggal 14 Agustus 2021.

Kemudian segerombolan pria datang menghampiri ayesha akram tiktoker cantik yang berkedokan ingin meminta poto selfi dengan dirinya.

Akan tetai kejadian naas menimpah dirinya, dia diserang oleh segerombolan pemuda tersebu. Bajunya dirobek, perhiasan, uang dan barang berharga milik dirinya pun dirampas oleh segerombolan orang tersebut.

“Saya tidak bisa mengerti apa-apa. Orang-orang menyiksa dan membelai saya. Tidak ada bagian tubuh saya yang tidak memar,” kata Akram dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan video viral ayesha akram, admin akan berikan cuplikan video tersebut dibawah ini!

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galasxy S9 Di Indonesia Terbaru 2021

Artis Tiktok Ayesha Akram Viral Video Digrepe-grepe

Bagi kalian yang masih penasaran dengan video fullnya admin akan berikan link ayesha akram viral video disini agar kalian bisa melihat semua video tersebut. Klik link disini

Akhir kata

Demikian pembahasan yang bisa admin berikan terkait plumstead high viral video. Nah bagi kalian yang masih penasaran dengin informasi yang admin berikan, kalian bisa cari informasi lain pada sumber-sumber terpercaya degn menggunakan kata kunci yang paling populer dibawah ini.

  • ayesha akram,
  • ayesha akram viral video,
  • minar pakistan viral video,
  • plumstead high viral video,

#Artis #Tiktok #Ayesha #Akram #Viral #Video #Digrepegrepe

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik