Aston Martin DB4 GT Zagato Sport Car

Aston Martin DB4 GT Zagato Sport Car
Ekonomi

Ekonomi.detikinfo.megazio.com.com – Aston Martin DB4 GT Zagato – lihat dari dekat Mobil sport ini termasuk kinerja, Data Teknis, Fitur, membandingkan saingan, sejarah, Menggunakan harga dari klasik sampai Modern.

MOBIL

DB4 Sport car diluncurkan pada 1958 London Motor Show sebagai dua door Series 1.

Setelah popularitasnya, semakin ringan DB4 GT diluncurkan pada tahun 1960, di tempat yang sama, dengan tampilan untuk penampilannya di trek.

Hal ini terlibat, terutama, mengurangi roda DB4 ini oleh 5 inci, dan menggunakan tipis, lebih ringan 18-gauge panel tubuh aluminium, yang kemudian secara tiba-tiba mengurangi berat menjadi 1270 kg.

Namun, ketika datang untuk melacak kinerja, DB4 GT jatuh baik pendek dari staplemate nya, DBR1, yang memenangkan 1959 Le Mans 24 jam ras.

Akibatnya, Aston Martin kemudian memutuskan untuk mendekati rumah bergaya Italia dari Zagato, yang mengkhususkan dalam tubuh ringan konstruksi.

Intinya adalah untuk membuat pembalap, berdasarkan DB4 GT, itu akan menjadi kompetisi serius bagi Ferrari 250 GT yang, pada saat itu, dalam posisi yang tidak dapat disangkal di kejuaraan olahraga dunia.

Setelah persetujuan, chassis pertama dikirim ke Zagato tahun 1960 dengan tujuan memproduksi 25 unit mobil sport baru, yang akan ditunjuk oleh DB4 GT Zagato.

Zagato keduanya lebih kecil, lebih ringan, dan lebih aerodinamis dari DB4 GT.

Aston Martin DB4 GT Zagato Sport Car

Aston Martin DB4 GT Zagato Sport Car
Aston Martin DB4 GT Zagato Sport Car

Dengan menghapus komponen non-esensial, seperti pantulan, aluminium menggantikan banyak komponen baja sebanyak mungkin, dan menggunakan Perspex bukannya kaca, lebih lanjut 45 kg telah dihapus dari berat keseluruhan.

Ia menggunakan tubuh aluminium pada rangka terbuat dari baja dan aluminium untuk menghasilkan kulit trotoar 1225 kg.

Ini dilengkapi dengan rem cakram hidrolik Girling, suspensi depan independen dengan poros baja hidup di bagian belakang, dan 16 inch wheels.

Sebuah fitur tubuh styling adalah tambahan dua tonjolan di topi untuk memungkinkan untuk pelindung rocker pelindung.

Namun, sekali lagi, Aston Martin tidak bisa mengatasi supremasi Ferrari, dengan DB4 Zagato tidak cocok untuk Ferrari GTO.

Dari 19 Zagatos dibangun ketika produksi berakhir pada tahun 1963, sebagian besar dijual kepada tim balap swasta, meskipun empat diproduksi sebagai mobil sport legal road legal.

MESIN

Aston Martin DB4 GT

Hal ini didukung oleh 3,7 liter, enam lurus, 12 katup, mesin DOHC, dengan 9,0:1 kompresi, tiga twin Weber karburtors, dan dua busi per silinder, yang dikembangkan 3020 ft/lbs.

Dihubungkan ke empat kecepatan manual dekat rasio gearbox, ini memungkinkannya untuk mencapai kecepatan tertinggi 152 mph, dengan waktu 0-60 mph dari 6.1 detik.

Aston Martin DB4 GT Zagato

Zagato akan didukung oleh versi modifikasi mesin yang digunakan dalam DB4 GT, yang termasuk meningkatkan kompresi dari 9.0 sampai 9.7: 1, yang dikembangkan 314 bhp di 6000 rpm, dan 279 ft/L400 rpm.

Ini menghasilkan kecepatan tertinggi dari 154 mph, dengan 0-60 mph dalam 6.1 detik.

Kompetisi

Perbandingan pesaing untuk Zagato termasuk tempat-tempat berikut mobil: Maserati Ghibli, Seri 2 E-Type, dan Ferrari 250 Rupo

OLAHRAGA MOBIL UNTUK DIJUAL

Zagato asli dalam kondisi showroom akan dihargai pada apa pun antara $2m dan $ 2.5 m. Ini menyimpulkan Aston Martin DB2 Review Mobil sport.

Aston Martin DB9 Convertible – a Driving Delight

Aston Martin DB9 yang sangat diinginkan dan visual menarik wisata besar drop-top. Kedua model Coupe dan Vol ante dikenal untuk kinerja tinggi dan mewah bahwa pembuatnya biasanya dikenal. Dari model sebelumnya, kedua varians melalui pembaruan gaya untuk tampilan segar dan sedikit direvisi interior dan motor yang lebih kuat.

Meskipun telah mendapat beberapa update tapi eksterior facet termasuk proporsi klasik dan anggun tetap agak tidak berubah. Namun, beberapa rincian baru telah ditambahkan ke model konversi terbaru, yang hilang di pendahulu. Misalnya, lampu depan lebih kasar dan tersapu ke belakang daripada sebelumnya sedangkan fascia depan telah menerima desain yang efisien single-asupan.

Berbicara dengan styling, DB9 Convertible adalah salah satu mobil paling indah yang bisa dimiliki seseorang. Meskipun beberapa perubahan dan upgrade, model masih membawa off klasik Aston melihat dengan mudah. Meskipun memiliki eksterior klasik, memiliki beberapa modifikasi dan perbaikan dalam bahan dan tekstur yang lebih baik untuk menawarkan sebuah kabin yang lebih indah yang dikarang dan selesai dengan baik.

Model Vol ante tidak kaku seperti Coupe, tapi keduanya varian adalah menyenangkan sopir. Ini menawarkan sensasi besar dengan sensasi tambahan kecepatan dan angin serta kebisingan yang dapat diubah. Juga, suara 510bhp V12 memantul dari dinding membuat mengemudi lebih sensasional.

Apakah Vol – ante atau Coupe, beberapa fitur yang sama-0-62mph waktu 4.6-detik dan tiga-mode suspensi. Berbalik tajam dan menawarkan massa pegangan untuk memberikan kontrol lebih saat mengemudi. Rem karbon keramik yang dilengkapi dengan standar yang sangat baik dan memiliki daya menghentikan yang mengagumkan. Bahkan jika ada sedikit goyangan tubuh, kendaraan itu sangat stabil dan menawarkan perjalanan mulus.

Model pertama yang dijual pada tahun 2004 telah halus dan diasah dengan kehandalan membaik sementara. Mesin-6,0-liter V12-baik terbukti dan digunakan di seluruh Aston range tidak meninggalkan ruang lingkup untuk bug. Driver tidak akan merasa masalah dengan mesin, transmisi atau Jalur drive sehingga kehandalan dipastikan.

Dalam hal kualitas, interior adalah baik dibuat untuk menahan ujian waktu. Keduanya Coupe dan Vol ante DB9 Convertible memiliki standard safety kit seperti airbag, traksi dan stabilitas juga sebagai front akhir baru untuk memenuhi legislasi keselamatan pejalan kaki. Dalam semua ini, itu mempertahankan grille front tradisional Aston.

#Aston #Martin #DB4 #Zagato #Sport #Car

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik