Baca Novel Charlie wade 3718 Full Episode

Baca Novel Charlie wade 3718 Full Episode
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Baca Novel Charlie wade 3718 Full Episode. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3718 full gratis.

Baca Juga : Update Soccer Super Star-Sepak Bola

Baca Novel Charlie wade 3718 Full Episode

Sinopsis Novel Charlie Wade Bab 3718

Charlie mengangkat bahunya, melempar kartu besar miliknya, dan berkata: “Aku lipat.”

Ada keributan di keramaian.

“Apakah ini kartu kredit ?”

“Melempar satu atau dua ratus juta, dan pada akhirnya dia dilipat ketika ia dilipat. Apakah orang ini bermain?”

“Aku tahu dia begitu bodoh. Aku harus memakannya untuk semua yang Kukatakan! Aku tidak bisa membiarkan William membuat semua uang!”

William hampir tertawa dan berkembang saat ini, tapi dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Dia hanya bisa bersantai untuk waktu yang lama dan kemudian berkata: “Tuan Wade, kamu tidak memiliki chip untuk permainan berikutnya. Apakah Anda pikir Anda dapat menyelesaikan uang pertama? ?”

Charlie frowned, dan berkata dengan ekspresi bahagia nya: “ini benar-benar f*ck ! Kenapa nasibku begitu buruk hari ini…”

Setelah berbicara, ia melihat William dan bertanya, “Saya ingin menghabiskan uang untuk menebus chip, kan?”

“Ya, ya!”William tersenyum cerah seperti krisan, menyipitkan matanya: “tuan Wade, Aku akan memberikan jumlah rekening bank Swiss padaku?”

“Ya.”Charlie mengangguk dan berkata:” berikan nomor rekeningnya dulu, dan akan kuatur pembayaran finansialnya nanti.”

Charlie berkata lagi: “by the way, transfer bank, dan juga transfer Euro, harus lebih merepotkan. Ini tidak akan berada di sana untuk sementara waktu. Aku tidak bisa membiarkan semua orang menunggu di sini untuk uang saya untuk tiba, atau yang lain. Dengan cara ini.

Baca Juga : Novel Life Of Dino(Completed) Chapter 06- Pecah Perawan Bagian 2

Aku akan bertaruh Concorde airliner saya dengan pertama Anda, menulis perjanjian hipotek Anda, menandatangani dan janji, dengan diskon 300 juta euro, Anda hanya perlu memberi saya 30 juta chip, cukup bagi saya untuk bermain putaran lain, anda lihat bagaimana?”

William tertawa gila di hatinya, tapi dia hanya berpura-pura sangat malu, dan berkata dengan emosi: “tuan Wade, Concorde anda memang sangat langka, tapi Concorde benar-benar Pesawat tua, didiskon oleh 300 juta. Berapa nilai euro-nya?”

Itullah sinopsis singkat novel Charlie wade. Untuk kelanjutan cerita lengkapnya silahkan kalian klik Link baca berikut ini. Charlie wade 3718 full episode gratis. Selamat membaca.

Nantikan cerita-cerita selanjutnya Novel Sikarismatik Charlie Wade bahasa Indonesia Full Episode. Yang tentunya akan kami selalu sajikan buat kalian secara gratis hanya di sini. Terima kasih.

#Baca #Charlie #wade #Full #Episode

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik