Baca Novel Charlie Wade 3763-3764 Gratis

Baca Novel Charlie Wade 3763-3764 Gratis
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Baca Novel Charlie Wade 3763-3764 Gratis. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

Nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3763 dan bab 3764 full gratis.

Charlie Wade Bab 3763-3764

Abbas tiba-tiba kata-kata kasar membuat Tianxiao gemetar karena shock.

Dia tidak mengharapkan bahwa Abbas akan begitu kejam bahwa dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia ingin membuat keluarganya benar-benar tak tertahankan.

Selain itu, dia juga tidak diragukan lagi tentang Sikap Abbas. Lagipula, pria ini adalah tuan Istana Wanlong. Di hadapan banyak suku dan keluarga Wade, dia jelas tidak hanya sekedar bicara.

Terlebih lagi, semua informasi identitas dan informasi dari anggota keluarganya semua dicatat secara rinci dalam silsilah keluarga Wade, dan dia tidak bisa lari.

Dan (ingatlah), ketika Musa berkata: “Ya Tuhanku, sesungguhnya Aku sangat ingin bekerja (pula)”. Berikan setengah dari properti! Kasihanilah…”

Abbas menghirup dingin, dan bertanya: “mengapa?” Aku Takut sekarang? Bukankah Anda hanya mengatakan bahwa aset keluarga Anda adalah semua uang hasil kerja Anda? Saya pikir Anda benar-benar keras kepala dan Anda ingin mati. Datang untuk membela sebuah keluarga!”

Tianxiao tersedak dan berkata: “aku bingung sekarang . Jangan dipikirkan. Bahkan, uang adalah sesuatu di luar tubuh Anda. Tidak peduli betapa bingungnya kau, kebenarannya sudah jelas…”

Abbas mengatakan dengan kata kosong: “sekarang kau ingin mengerti, maka aku akan memberimu kesempatan lain. Jika kau aktif bekerja sama dan merawat dia baik-baik, Wontongdian tidak akan lagi mengejarnya. Mulai sekarang, air sumur tidak akan menyinggung sungai, tetapi jika Anda berani bermain dengan hati-hati dengan saya, hati-hati bagi saya untuk mengubah wajah saya sepanjang waktu!”

Seluruh tubuh Tianxiao tiba-tiba terkejut ,dan cepat berkata: “Jangan Khawatir Tentang Guru…

Abbas mengabaikannya, tetapi berkata kepada semua orang: “jika Anda ingin aman, hanya mentransfer setengah dari aset keluarga ke sebuah rekening di lepas pantai Wanlongdian. Selama kau menghabiskan uang untuk menghilangkan bencana, Aku Wontongdian akan mematuhi perintahnya dan tidak akan mengejarnya lagi.”

Saat ini, semua orang saling mengungkapkan keinginan mereka untuk menerima permintaan Istana Wanlong.

Segera setelah pembicaraan Abbas berubah, dia berkata dengan nada tegas: “tapi kau tidak ingin menipu Ku Kuil Wanlong! Setelah pembayaran dikumpulkan, kami juga akan mengatur auditor profesional keuangan untuk mengevaluasi masing-masing aset keluarga Anda. Jika ditemukan bahwa seseorang membayar kurang dari setengah dari aset-asetnya, ia harus kompensasi untuk perbedaan tiga kali dalam waktu itu!”

Setelah kata-kata ini keluar, wajah setiap cabang keluarga Wade dipenuhi dengan kesedihan.

Mereka awalnya berpikir bahwa mereka benar-benar bisa menyembunyikan situasi sebenarnya dari aset mereka sendiri.

Bagaimana seru bukan! Itu baru sedikit cerita yang kami sampaikan. Untuk cerita lengkapnya agar kalian lebih leluasa dalam membaca novel charlie wade ini. Kalian klik di sini>>, maka kalian pun akan masuk secara gratis ke halaman novel charlie wade.

Akhir Kata

Demikian ulasan seputar Baca Novel Charlie Wade 3763-3764 Gratis. Semoga dengan adanya ulasan cerita novel charlie wade di atas. Dapat bermanfaat buat kalian dalam membacanya secara gratis.

Jangan lupa share dan follow detikinfo.megazio.com.com agar kalian tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru yang tentunya akan kami update di setiap harinya dengan beragam informasi yang akurat.

#Baca #Charlie #Wade #Gratis

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik