Baca Novel Charlie Wade 3817 Full Bab

Baca Novel Charlie Wade 3817 Full Bab
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Baca Novel Charlie Wade 3817 Full Bab. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3817. dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini:

Baca Juga: Fan Girl Full Movie – Charlie Dizon Fan Girl

Charlie Wade Bab 3817

Setelah membeli emas batangan, Charlie naik taksi langsung dari gerbang Jinian dan kembali ke Tomson Yipin.

Alasan mengapa ia membeli emas batangan adalah karena Charlie tahu ibu mertua Elaine, dan pasti melihat ke depan untuk membawanya beberapa hadiah ketika ia kembali.

Namun, Charlie benar-benar tidak memiliki waktu ekstra untuk memilih hadiah, jadi dia hanya membeli beberapa batu bata emas, dan kemudian segera mengatakan bahwa mereka diberikan oleh pelanggan. Elaine yakin bahwa mulutnya terbelit ketika ia melihatnya.

Ketika saatnya tiba, beri dia sepotong sebagai hadiah, dan biarkan dia memegangnya untuk bersenang-senang.

Dengan cara ini, ia tidak perlu khawatir Elaine akan menjual emas batangan untuk uang tunai.

Jika itu bekas Elaine, ia pasti tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Besok pagi, dia akan pergi keluar dan menjual emas batangan.

Selain itu, sebelum ia pergi, ia takut bahwa ia juga akan mencuri sembilan emas sisa bata Ruang Claire dan menjual mereka bersama-sama.

Tapi sekarang dia dan dia jauh lebih jujur, dan kaki dan tidak begitu nyaman, dan tidak realistis untuk pergi keluar dan menjual emas batangan.

Terlebih lagi, ia harus mencegah dirinya kadang-kadang untuk memeriksa perilaku, sehingga ia hanya bisa menyingkirkan emas batangan itu jujur.

Bergabung dengan Telegram Grup untuk pemutakhiran cepat
Beri dia yang sangat berharga, tapi tidak bisa diuangkan Hadiah, hanya bisa terus mentalitas nya.

Ketika Charlie kembali ke kelas Tomson dengan empat emas batangan, dia baru saja memasuki gerbang dan melihat istrinya Claire kehabisan garasi di halaman.

Claire baru saja kembali dengan kaki depannya dan memarkir mobil. Lihat Charlie mendorong pintu ke halaman, katanya dengan sukacita, ” suami, kau kembali!”

Charlie menatapnya dan berkata dengan nada sangat seperti: “aku kembali, kau merindukanku hari ini?”

“Tentu saja aku lakukan !”Claire sama sekali tidak malu, berjalan bahagia dan melemparkan dirinya ke pelukan Charlie . Dia senang tapi dengan sedikit keluhan dan berkata: “Mengapa kau tidak kembali dan katakan padaku sebelumnya, aku akan menjemputmu di bandara!”

Charlie tersenyum dan berkata: “Aku tahu kau pasti sangat sibuk di tempat kerja. Aku tidak ingin melemparmu sejauh ini untuk menjemputku. Bukankah Aku akan kembali ketika saya taksi sendiri!”

Claire berkata Sungguh-sungguh: “apa kerja keras untuk menjemput Anda, tetapi Anda, semua jalan kembali ke pesawat, harus berbaris untuk taksi, betapa lelah!”

“Tidak lelah .”Charlie mengatakan dengan santai:” saya memiliki kebugaran fisik yang baik, apa masalah sepele.”

Claire bilang tak berdaya: “Kau katakan lebih awal, aku akan membuat makan di rumah dan menunggumu kembali. Ibuku tidak bisa memasak dengan baik untuk beberapa hari terakhir. Aku menelepon dan diberitahu bahwa saya tidak ingin memasak di malam hari, dan meminta saya untuk datang kembali dan memesan.”

Charlie mengatakan dengan senyum: “buku juga baik, Memesan satu untuk saya .”

Claire mengangguk dan berkata, “kau bisa pulang dan istirahat!”

Keduanya masuk ke dalam villa dengan satu sama lain. Claire mencuri sidik jari kunci. Begitu masuk, ia mendengar Elaine malas dan rewel: “Bagaimana kau kembali, Claire! Ayah hantu meninggal? Aku pergi bermain dengan orang-orang dari Asosiasi kaligrafi dan lukisan lagi. Aku sudah lapar begitu lama, jadi saya hanya menunggu bagi anda untuk pulang dan memesan makanan…”

Saat ini, Elaine sedang berbaring di sofa di ruang tamu, dan bahkan tidak melihatnya, tahu Claire pasti kembali.

Claire bilang tak berdaya: “Bu, kau terlalu malas hari ini. Kau tidak perlu melakukan pekerjaan rumah tangga. Anda dapat memesan untuk makan ketika Anda lapar…”

Elaine berkata tidak sabar: “saya sangat marah memesan makanan, atau saya tidak ingin makan satu ini, saya tidak ingin makan satu ini, atau saya ingin makan satu ini, atau yang lain, saya akan membiarkan Anda memesan, saya hanya menunggu dan makan…”

Baca Juga: Baca Novel The Hunger Games Bahasa Indo Gratis

Claire mendesah dan berkata, “Ibu, Charlie kembali, biarkan dia melihat apa yang dia ingin makan.”

Segera setelah suara Claire jatuh, ia mendengar Elaine berkata di ruang tamu: “Oh Tuhan, putriku di hukum kembali?”

Setelah berbicara, aku mendengar suara seseorang melompat di kruk.

Segera setelah itu, Elaine berlari dengan tongkat satu tangan dan di sepanjang jalan. Ketika ia melihat Charlie, ia segera tersenyum flatteringly: , anak-in-hukum punggungku, kenapa tidak Anda memberitahu ibu, aku akan membuat makanan yang baik untuk Anda!”

Setelah berbicara, ia segera berkata, “menantu, istirahatlah dulu. Ibu akan pergi ke dapur untuk melihat apa yang bisa kulakukan!”

Demikian ulasan seputar Baca Novel Charlie Wade 3817 Full Bab. Ikuti terus detikinfo.megazio.com.com agar kalian tidak ketinggalan cerita dari novel charlie wade dengan bab terbaru berikutnya.

#Baca #Charlie #Wade #Full #Bab

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik