Baca Novel Charlie Wade 3825 Full Bab

Baca Novel Charlie Wade 3825 Full Bab
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Baca Novel Charlie Wade 3825 Full Bab. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3825. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini:

Baca Juga: Fan Girl Full Movie – Charlie Dizon Fan Girl

Charlie Wade Bab 3825

Setelah mendengar kata-kata Charlie, Abbas tidak bisa membantu bertanya: “Tuan Wade, Bagaimana kau akan berbicara dengan mereka tentang masalah ini? Aku khawatir mereka tidak lagi percaya pada istana Wanlong…”

Sebelumnya, ketika Charlie sedang bernegosiasi dengan pasukan pemerintah atas nama pemburu (Hamid) di Suriah, ia memberi Kuil Panlong topi untuk parasitize interior Suriah. Oleh karena itu, orang Syria membenci Kuil Panlong, jika tidak. Semua 15.000 tentara di Istana Wanlong ditangkap.

Charlie didn apos; t berpikir ini adalah masalah, dan berkata dengan tenang: “selama Anda mengerti yang lain psikologis harapan, Anda dapat berbicara tentang hal itu dengan probabilitas tinggi. Setelah semua, tidak ada musuh permanen di dunia ini, dan segala sesuatu tergantung pada manfaat.”

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: “sekarang, situasi di pihak mereka telah mengalami banyak perubahan . Oposisi pasukan bersenjata seperti pemburu memiliki kekuatan defensif, mereka meningkat dalam garis lurus, apalagi mereka, bahkan anda. Istana Wanlong, tanpa senjata super berat yang ingin menembak Hunter (Hamid) jatuh adalah mimpi yang bodoh.”

“Selanjutnya, kekuatan dari oposisi lain sekarang mulai mengikuti, meniru pemburu (Hamid)’s metode, dan mulai menggali lubang-lubang di dan massa makanan, sementara kekuatan pertahanan internal, sementara membangun benteng permanen untuk menyimpan sejumlah besar bahan dan.”

Baca Juga: Baca Novel The Hunger Games Bahasa Indo Gratis

“Jadi apa yang diramalkan di masa depan adalah bahwa tidak ada cara bagi pemerintah untuk mengambil oposisi, tapi oposisi juga tidak bisa meninggalkan benteng yang kuat dan berjuang di luar sehingga mereka akan masuk ke dalam cara yang saling menguntungkan. Sisi lain dari pemeriksaan yang tak berdaya dan seimbang.”

Omong-omong, Charlie melanjutkan dengan wajah serius: “dalam keadaan ini saling cek dan keseimbangan, pasukan pemerintah relatif tidak aman. Kota-kota lalu lintas dan tenggorokan, dan tempat-tempat ini mudah untuk menyerang dan sulit untuk membela, sehingga mereka pasti akan dikelilingi oleh ketidakamanan untuk waktu yang lama. Semakin banyak, semakin mereka membutuhkan keamanan tambahan.”

Nantikan cerita selanjutnya di bagian bab 3826. Ikuti terus web detikinfo.megazio.com.com agar kalian tidak ketinggalan cerita terbaru novel charlie wade yang seru ini.

#Baca #Charlie #Wade #Full #Bab

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik