Baca Si Karismatik Charlie Wade Bab 3442 Sampai 3465

Baca Si Karismatik Charlie Wade Bab 3442 Sampai 3465
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – Baca Si Karismatik Charlie Wade Bab 3442 Sampai 3465 full bab hingga selesai. Kamu dapat membaca sebuah novel charlie wade.

Novel adalah salah satu cerita yang di buat dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah alur yang nyata. Peminat novel saat ini sangat banyak terutama untuk novel Charlie wade.

Di sini admin akan memberikan kamu untuk membaca novel yang sangat di minati banyak orang yaitu novel charlie wade dengan bab yang lengkap.

Mulai dari bab 3442 sampai dengan 3465 sampai selesai. Maka oleh sebab itu simaklah ulasannya berikut ini di bawha :

Novel karismatik Charlie Wade Full Bab

Charlie Wade adalah menantu laki-laki yang tinggal menumpang dan dibenci semua orang, tetapi sebenarnya ia adalah pewaris keluarga terpandang yang identiasnya dirahasiakan. Dia bersumpah suatu hari, semua orang yang menolak dan menjauhinya akan berlutut dan akhirnya memohon belas kasihan padanya!

Hiasan lampu dan cahaya menerangi kediaman keluarga Wilson yang megah.

Malam ini adalah perayaan ulang tahun Nyonya Wilson yang ke-70, kepala keluarga Wilson.

Cucu-cucunya dan pasangan mereka berkumpul di sekelilingnya untuk memberikan hadiah mewah kepadanya.

“Aku dengar, Nenek suka teh Cina. Aku mencarikan teh Pu’er seharga setengah juta dolar yang sudah berusia seabad ini untuk Nenek.”

“Nenek ‘kan penganut Buddha yang taat. Patung Buddha ini diukir dari batu giok Hetian asli, harganya tujuh ratus ribu dolar…”

Melihat sejumlah hadiah yang terbungkus rapi di depannya, Nyonya Wilson tertawa terbahak-bahak. Suasana terasa harmonis dan bahagia.

Tiba-tiba, Charlie Wade—cucu lelaki tertua Nyonya Wilson, berbicara, “Nenek, tolong pinjami aku uang satu juta dolar? Nyonya Lewis yang tinggal di panti asuhan didiagnosis menderita uremia dan aku butuh uang itu untuk pengobatannya…”

Seluruh keluarga Wilson sangat terkejut.

Semua orang menatap Charlie dengan bingung dan heran.

Cucu mantu ini bersikap keterlaluan dan tidak sopan! Dia bukan saja tidak memberikan hadiah untuk Nyonya Wilson di hari ulang tahunnya, tetapi dia malah berani meminjam uang satu juta dolar!

Tiga tahun lalu, saat Tuan Wilson masih hidup dan sehat, suatu hari ia pulang ke rumah bersama Charlie dan bersikeras untuk menikahkannya dengan cucu mereka—Claire Wilson. Saat itu, Charlie miskin dan kondisinya menyedihkan seperti seorang pengemis.

Tuan Wilson meninggal begitu mereka menikah. Sejak saat itu, semua orang di keluarga Wilson berusaha mengusir Charlie dari keluarga Wilson. Namun, Charlie selalu tidak peduli dan diam seperti patung meskipun dihina dan diejek, dan dia menjalani hari-harinya di keluarga Wilson dengan tenang sebagai cucu mantu.

Next>>>>>

#Baca #Karismatik #Charlie #Wade #Bab #Sampai

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik