Bagaimana untuk meranking bisnis lokal Anda menggunakan Google Drive

Bagaimana untuk meranking bisnis lokal Anda menggunakan Google Drive

Bagaimana untuk meranking bisnis lokal Anda menggunakan Google Drive

detikinfo.megazio.com-Bing menangani 900 juta Pencarian setiap hari dan rekening sekitar 7,5% bagian mesin pencari.

Karena ada lebih dari 6,5 miliar pencarian di seluruh dunia pada mesin pencarian, menurut data yang ditemukan di smartinsights.com setiap hari, Bing tidak bungkuk.

Artikel ini bukan tentang Bing. Artikel ini tentang bagaimana untuk peringkat pada raja saat ini mesin pencari, Google.

Google mengontrol 10 kali bagian mesin pencari yang Bing gunakan dengan 77,5%. Jika Anda melakukan matematika, yang mengejutkan 4,5 miliar dari mereka 6.5 miliar pencarian di seluruh dunia. Sederhananya, King Kong tak punya apapun di Google.

Meskipun penting sebagai bisnis kecil yang dapat ditemukan oleh mesin pencari utama, itu juga penting untuk mendapatkan ledakan terbesar untuk uang Anda. Tidak hanya ini berarti dilihat di seluruh Google search tapi, mendapatkan sebanyak bebas lalu lintas organik yang anda bisa.

Jadi, bagaimana kau bisa melakukan ini?

Anda dapat melakukan ini dengan Menggunakan Google G Suite bersama dengan Google Drive.

G Suite menawarkan kemampuan luar biasa untuk bisnismu dimulai $5 per pengguna/bulan. Menggunakan G Suite untuk bisnis Anda memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola pengguna pada akun Anda. Hal ini tidak hanya memberikan akses tim Anda ke email dan kalender tapi, aplikasi Google lainnya juga.

G Suite juga memberi Anda kemampuan untuk mengelola perangkat mobile bisnis Anda sehingga Anda dapat menyimpan data Anda aman, perangkat locate, memerlukan sandi, dan menghapus data. Semua dari dalam ruang G.

Google Drive adalah pilihan penyimpanan awan. Mereka mulai Anda dengan 30 besar tapi, Anda dapat meng-upgrade bahwa untuk penyimpanan terbatas hanya $10 per bulan dengan G Suite. Tanpa G Suite, Anda akan membayar $10 per bulan untuk 1 TB penyimpanan.

Jika Anda tidak akrab dengan menggunakan G Suite untuk bisnis anda, anda akan ingin check it out. Terutama karena aku akan berbicara tentang Menggunakan Google Drive dan G Suite untuk meranking bisnis lokal Anda.

Google adalah yang tercantik dari mereka semua

Google menderita dari apa yang saya sebut netpotisme. Mereka mencintai diri mereka sendiri dan harta serta apps dan dengan demikian, akan memilih mereka atas hasil lain. Tidak mengherankan jika bisnismu menggunakan video yang kau masukkan ke YouTube. Jika Anda memiliki batu bata dan mortar bisnis, anda ingin memiliki peta Google. Peta YouTube dan Google adalah entitas Google

Telah dikatakan bahwa sejak Google mencintai segala sesuatu Google, mereka mungkin memberikan keuntungan yang tidak adil kepada orang-orang yang mengambil waktu untuk menggunakan properti dan aplikasi mereka.

Belum lagi, Google dituduh memberikan produk mereka sendiri preferensi dalam hasil pencarian yang menyebabkan perubahan praktek bisnis mereka.

Google vs. Bing: sebuah tes

Ketika saya mulai berpikir tentang tes ini, saya ingin melihat apakah Microsoft akan melakukan sesuatu yang sama dengan itu sifat dan aplikasi.

Aku akan menggunakan salah satu situs tes saya dan mulai dengan menciptakan 3 posting terpisah. Semua posting akan dibuat menggunakan Lorem Ipsum-kata gaya Latin yang biasanya berlaku sebagai isian di situs dan Dokumen sampai Anda menambahkan teks Anda sendiri – untuk judul, isi, jangkar teks dan berkas yang mereka buka.

Pertama, saya mulai dengan membuat tiga posting terpisah. Post #1 akan memiliki judul, 1300 kata tetapi akan link keluar untuk kata doc dalam Satu Drive account saya.

Di generator L Lorem Ipsum pilih’ Jangan mulai dengan Lorem Ipsum ‘ dan membuat pos kata 1300 dengan 5 paragraf. Saya memilih teks biasa tetapi Anda dapat memilih HTML jika Anda ingin atau perlu.

Setelah Generator Lorem Ispum membuat sms-ku, aku hanya menyalin dan menempelkan ke situsku sebagai pos baru. Lalu aku menuju ke Bom kedelai untuk membuat judul saya.

Aku memilih’ sparmy sted ‘ untuk tes saya. Jika Anda tidak menyukai pilihan Anda dalam daftar pertama, hanya terus menghasilkan daftar baru sampai Anda menemukan kata omong kosong yang tepat untuk anda. Itu benar-benar tidak masalah tapi, aku memilih kata-kata yang tidak muncul terlalu dekat dengan kata-kata yang sebenarnya.

Sekarang bahwa semua tulisan untuk posting dilakukan, saatnya untuk membuat sebuah kata doc. Aku hanya menyalin dan paste 1300 kata menjadi doc kata baru. Saya menambahkan kata ‘ Sparmy Bergigi ke atas kata doc dan sisanya adalah persis sama dengan posting di situs berbagi nama yang sama.

Aku menyimpan kata doc ke hard drive saya dan memberikan judul yang sama seperti artikel, ‘St dongeng’.

Saya meng-upload kata doc ke salah satu Drive account saya dan pastikan itu siap untuk berbagi. Saya membuat link sehingga saya bisa menambahkan ke artikel saya. Karena gelar post dan kata doc tidak hadir dalam isi Lorem Ipsum, aku menambahkannya. Aku menggunakan ‘Sparmy sted’ sebagai judul posting, kata doc judul, dan teks jangkar. Saya menambahkan link saya terima dari satu Drive ke’Sparsted’. Satu-satunya langkah optimisasi yang kuambil adalah menambahkan ‘Sparsted’ di bagian atas halaman dalam 100 kata pertama.

Saya tidak akan menambahkan foto atau tag karena saya mencoba menguji 1 variabel – Jika Google dan Bing lebih suka properti dan aplikasi mereka sendiri. Juga, karena posting dibuat menggunakan Lorem Ipsum, kita tidak harus lari ke kompetisi mencoba untuk meraih kata-kata omong kosong yang sama.

Pada titik ini saya dapat menerbitkan posting saya. Ini tidak berarti Akan indeks. Bahkan, aku yakin itu tidak akan terjadi kecuali aku memberitahu Google dan Bing. Untuk tes ini, aku akan menunggu sampai aku Menyelesaikan semua tiga posting sebelum aku memberitahu mesin pencari.

Langkah berikutnya adalah sama dengan yang pertama. Aku akan membuat posting lain menggunakan Lorem Ipsum tapi, kali ini aku akan menciptakan Google doc untuk link. Karena aku menguji satu variabel, link ke Google atau Bing, aku ingin semuanya sama.

Seperti yang saya lakukan untuk kata doc, saya menyalin Lorem Ipsum dari posting pertama untuk membuat sebuah paragraf 5, 1300 pos kata. Seperti post pertama, judul adalah ‘Sparmy sted’.

Mengambil link untuk Google Doc, saya membuat jangkar teks’ Sparmeveled ‘ dalam posting saya dengan nama yang sama. Pos tes kedua saya selesai dan karena memiliki judul yang sama dengan post pertama, secara otomatis menambahkan “-2” ke akhir URL.

Terakhir, Aku akan membuat halaman kontrol. Halaman kontrol akan diatur persis sama seperti sebelumnya, namun, halaman ini tidak akan memiliki Link keluar ke dokumen uji.

Dengan halaman tes dibuat dan diterbitkan di situs uji coba, saya perlu indeks mereka dengan Google dan Bing. Untuk indeks halaman saya menggunakan Google saya membuka Konsol pencarian Google.

Jika Anda tidak akrab dengan atau Google Search Console, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk mengenal mereka.

Sudah pengalaman saya bahwa apapun yang berhubungan dengan Google tidak terlalu ramah untuk belajar, tapi ada banyak bantuan online untuk berjalan Anda melalui Pengaturan hal-hal jika Anda terjebak.

Situs saya telah ditambahkan ke konsol Pencarian jadi saya memilih situs pengujian saya dan pergi ke menu batang sisi kiri dan pilih merangkak.

Dalam kotak setelah URL, saya mengetik Halaman Saya ingin Google Fetch sebagai Google’. Saya menambahkan semua tiga halaman tes.

Setelah semua halaman telah “diambil” saya dapat menekan tombol pengindeksan untuk setiap halaman. Jika URL tidak dibuat, pastikan Anda mengetikkan URL yang benar ke dalam kotak dan coba lagi. Google mungkin perlu beberapa melewati situs Anda untuk menemukannya. Jika Anda masih mengalami masalah, periksa bahwa robot Anda.file txt tidak menghalangi Googlebot.

Tidak ada bedanya dengan Google tapi, karena aku sedang menguji, aku mencoba untuk mengirimkan setiap halaman untuk mengindeks secara cepat.

Sekarang Halaman Saya sedang dalam perjalanan mereka untuk mengindeks dengan Google, saya perlu memastikan Bing tahu mereka ada juga.

Aku pergi ke toolbox Bing dan halaman mereka.

Saya baru saja masukkan URL situs untuk laman (seperti yang diminta), selesaikan captcha dan tekan tombol kirim. Setelah mengirimkan situs saya mendapat ‘permintaan Anda berhasil disampaikan’ pesan.

Sekarang saatnya untuk melihat apakah kerja keras terbayar. Aku akan mengambil langkah ekstra untuk memastikan aku tidak memuntahkan hasilnya.

Karena Aku ingin tahu jika Google dan Bing memilih sifat dan aplikasi mereka sendiri, Aku akan mencari posisi uji coba dalam Firefox. Saya juga akan menggunakan jaringan pribadi (virtual) hanya dalam kasus faktor alamat IP saya ke dalam apa mesin pencarian ingin menunjukkan.

Selanjutnya, saya akan mencari halaman Menggunakan Google dan Bing search, keluar dan keluar dari mereka masing-masing browser Web Chrome dan tepi.

Permintaan pertama untuk pengindeksan adalah untuk post awal Sparmy. Googleindeks Halaman jam 10: 09am. Sparkmy-2 di indeks pukul 10: 10: 32am dan berdebat-3 di berindeks pukul 10:58am.

Meskipun halaman lain yang diindeks Pertama, Halaman kontrol muncul pertama. Disini aku Menggunakan Google untuk mencari Firefox dan aku menggunakan VPN. Aku tidak masuk ke Google. Tidak lama kemudian, posting dengan kata doc tiba tapi itu peringkat di bawah halaman kontrol. 3 jam kemudian dan tidak ada hasil di Bing.

Setelah melihat ada hasil Bing selama beberapa jam aku menambahkan setiap halaman ke Bingbot untuk menangkap mereka.).

Kembali ke Google…

Halaman uji kontrol kini telah di image dan hanya halaman dengan link ke kata doc bertahan. Ini belum berakhir!

Aku masuk ke Chrome dan Menggunakan Google search.

Dalam Chrome, Google search jajaran halaman kontrol atas halaman uji dengan link untuk Doc kata. Dimana halaman uji coba dengan Dokumen Google? Di mana Anda Sparmy Berged-2?

Ternyata, setelah beberapa hari Bing masih belum memeriksa halaman. Sebuah email cepat untuk mendukung menjelaskan hal – hal semacam itu. Ini adalah apa yang mereka mampu memberitahu saya:

Semua mereka dapat memberitahu saya adalah mereka akan menyerahkan URL – url yang sudah saya lakukan – dan bahwa situs yang peringkat didasarkan pada popularitas!? Saya kira ini berarti Saya tidak harus menggunakan Bing ketika mencari eksistensial psikoterapi atau mekanika kuantum!

Pertanyaannya adalah, apa jarumnya bergerak? Atau dalam hal ini, Apakah Itu memberiku jarum untuk bergerak?

Bing memberikan daftar halaman kontrol dua kali. Sekali untuk halaman itu sendiri dan sekali untuk kategori itu jatuh di bawah pada situs. Karena ini adalah situs uji coba dan tes, tidak ada nama kategori sehingga jatuh di bawah Uncategorized.

Sementara metode peringkat Bing condong ke arah CTR (klik melalui tingkat), Aku tidak akan membuang uang pada tes ini untuk mendapatkan klik dan indeks halaman lain. Kembali ke Google, aku bisa melihat hal-hal yang mulai bekerja.

Apa yang menarik di sini adalah artikel di Microsoft Satu Drive peringkat di atas halaman lain. The # 2 spot belongs to the page with

#Bagaimana #untuk #meranking #bisnis #lokal #Anda #menggunakan #Google #Drive

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *