Balmond Over Power, ini hero untuk counter Balmon ML

Balmond Over Power, ini hero untuk counter Balmon ML
detikinfo.megazio.com

Balmond Over Power, ini hero untuk counter Balmon ML

detikinfo.megazio.com – Moonton kembali memberikan ruang untuk hero-hero lawas agar bisa bertarung di land of dawn dengan melakukan buff pada beberapa hero season awal.

Tercatat hero Mobile Legends seperti Balmond, Miya, Eudora, Alucard dan Saber sangat laku jadi langganan pick oleh tim yang berlaga di rank Mhytic.

Perubahan yang dilakukan oleh moonton ini sangat membuat permainan lebih berbobot untuk pengguna baru yang hanya memiliki sedikit hero.

Namun terkadang keseimbangan yang dilakukan malah membuat penggunaan hero-hero terkuat semakin sering di pick hingga jadi langganan banned.

Terutama hero Balmond yang hingga saat ini kuat menjadi seorang jungler dan juga offlaner yang tangkas.

Banyak orang masih mengandalkan Balmond sebagai hero favorit nya karena mekanisme permainan yang sangat kuat

Cara counter hero Balmond

Hero kuat pasti ada lawan untuk mengimbangi permainan di arena, maka dari itu berikut ini akan saya rangkum beberapa hero favorit yang sangat cocok digunakan untuk counter Balmond yang sedang menjadi meta

Xborg

Memiliki skill membakar musuh dalam bentuk kipas dan menghasilkan true damage , tentu saja menjadikan Xborg adalah musuh paling sulit yang dihadapi oleh Balmon.

XBorg memiliki banyak sekali keuntungan ketika melawan Balmond di Exp lane, dimana jangkauan skill yang dimiliki XBorg lebih bagus daripada balmond.

XBorg memiliki mekanisme untuk menambah regen darah vagra armornya dengan memberikan damage terus-menerus menggunakan skill satu.

Hero-hero melee seperti Balmon adalah musuh favorit untuk XBorg dimana kekuatan XBorg bisa diandalkan untuk early game maupun late game.

Fanny

Fanny adalah asasin dengan mobilitas paling sulit di game Mobile Legends.

Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakan hero fanny sebagai jungler di tim tersebut.

Pergerakan menggunakan kabel mengharuskan fanny selalu memakai buff warna biru agar energy tidak cepat habis.

Fanny termasuk hero counter Balmond atau lebih tepatnya hero yang tidak memiliki skill CC (Crowd Control).

Hit and run bisa dilakukan oleh fanny untuk mencicil darah Balmon yang skarat, hingga akhirnya Fanny bisa memilih momen yang tepat untuk mengeksekusi Balmon untuk mendapatkan kill.

Roger

Satu catatan penting yang menjadi kelemahan Balmon adalah dia tidak bisa melakukan CC, sehingga hero-hero dengan burst damage yang cepat atau attack speed yang cepat bisa dengan mudah menaklukan Balmon sendirian.

Roger menjadi hero yang sangat kuat ketika harus berlawanan dengan Balmond, namun itu semua ada syarat yang harus terpenuhi.

Roger harus memilki item core utama yaitu item attack speed seperti Wind Talker , item critical seperti Berseker Fury dan item lifesteal seperti Haas Claw.

Dengan tiga item utama tersebut, Balmond akan merasa kesulitan ketika harus berhadapan dengan Roger yang sudah sangat sakit.

Mau atau tidak mau, Balmon harus bisa menerima sebagian besar damage yang diluncurkan Roger dan juga kecil kemungkinan Balmon untuk bisa melawan Roger.

Kesimpulan

Moonton menciptakan hero dengan beberapa kelebihan dan kekurangan, dimana Balmon memang memiliki damage stabil yang tidak terlalu besar, namun memiliki armor yang kuat.

Tetapi kelemahan Balmond adalah dia tidak bisa melakukan CC, jarak skill jarak dekat dan juga tidak ada skill lock target.

#Balmond #Power #ini #hero #untuk #counter #Balmon

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik