Beberapa Cara Meluncurkan Ide Bisnis Anda Tanpa Modal

Beberapa Cara Meluncurkan Ide Bisnis Anda Tanpa Modal
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Beberapa Cara Meluncurkan Ide Bisnis Anda Tanpa Modal. Aturan pertama kapitalisme adalah bahwa membutuhkan uang untuk menghasilkan uang, tapi bagaimana jika saya katakan bahwa beberapa aturan dibuat untuk dilanggar? Ada pendekatan lain, dan, ya, Anda dapat memulai ide bisnis tanpa modal.

Kami sudah dikondisikan untuk memikirkan kewirausahaan dalam hal menemukan celah di pasar, kemudian menempatkan sebagian uang ke dalam meluncurkan perusahaan untuk mengisinya. Pendekatan tradisional biasanya termasuk menentukan sumber daya apa yang diperlukan untuk ide bisnis dan kemudian menulis dan menyajikan rencana bisnis untuk investor potensial.

Jika kita cukup beruntung untuk menerima pendanaan, kita bisa mengatur enterprise. Jika tidak, kita menyerah pada gagasan dan melanjutkan kehidupan sehari-hari membosankan kami. Itu pendekatan tradisional untuk anda. Tidak terlalu menggembirakan, bukan?

Itu sebabnya kami di sini untuk membantu Anda menendang gagasan usang ini untuk mengekang.

Berikut sepuluh cara memberitahu Anda bagaimana buck tradisi dan memulai bisnis tanpa modal. Jika Anda punya nafsu makan untuk sukses tapi saldo bank yang tidak cukup cocok, terus membaca.

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

Beberapa Cara Meluncurkan Ide Bisnis Anda Tanpa Modal
Beberapa Cara Meluncurkan Ide Bisnis Anda Tanpa Modal

10 Cara Untuk Memulai Ide Bisnis Anda Tanpa Modal
Mulailah dengan apa yang Anda punya
Mendapatkan ide bisnis dari tanah tanpa banyak atau modal awal membutuhkan perubahan dalam pola pikir.

Pertama, kau harus percaya bahwa itu mungkin.

Kedua, Anda perlu mengambil pendekatan yang berbeda untuk mencari celah di pasar dan kemudian mencoba untuk mengisinya.

Mulailah dengan apa yang kau punya dengan bertanya pada diri sendiri dua pertanyaan:

Apa yang aku tahu?
Apa yang saya miliki?
Daftar keterampilan anda, bidang pengetahuan, pengalaman Anda, dan sumber daya Anda sendiri dan dapat mengakses.

Pendekatan ini membutuhkan waktu. Anda perlu tidak hanya mempertimbangkan sumber daya dan bidang pengaruh, Anda juga perlu untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda dari mereka dan kemudian menempatkan mereka untuk menguji. Lakukan ini sampai Anda menemukan penawaran bahwa pasar mencintai-dan yang memiliki terendah biaya start-up.

Ide Bisnis Kreatif Dan Unik

Pertimbangkan Siapa Yang Anda Tahu
Ada pepatah lama yang menjelaskan rahasia sukses sebagai

“Ini bukan apa yang Anda tahu, itu adalah yang Anda tahu.”–(sumber tidak diketahui)

Saya pikir itu adalah sedikit dari keduanya. Gabungkan apa yang kau tahu, apa yang kau punya, dan siapa yang kau tahu untuk ide bisnismu untuk memiliki kekuatan yang nyata. Hal ini dapat membantu Anda untuk memulai tanpa kebutuhan untuk jumlah modal cabul.

Hubungan seperti ekuitas kemitraan dengan orang yang tepat dan perusahaan dapat membantu menciptakan pasar baru. Jika Anda menggunakan koneksi Anda, Anda dapat menyebarkan kata dan mungkin mendapatkan membeli-in dari pihak-pihak yang tertarik lainnya.

Pertahankan Pekerjaan Anda Saat Ini
Tunggu, apa? Aku tahu sedikit nasihat ini mungkin tampak bertentangan, tapi itu benar – jika Anda saat ini memiliki pekerjaan, bertahan untuk itu. Jumlah pekerjaan yang berjalan ke dalam memulai bisnis dapat membuatnya tergoda untuk menyerah pekerjaan Anda untuk fokus pada proyek baru Anda.

Namun, sampai ide bisnis Anda lepas landas, Anda masih perlu pendapatan tetap. Ini akan membayar tagihan Anda, dan rasa keamanan menawarkan dapat memberikan Anda kepercayaan Anda perlu mengambil risiko dengan ide Anda. Sebuah survei 2019 menunjukkan bahwa sebanyak 78% dari responden pada pekerjaan yang ada untuk mendanai mereka start-up dan membuat mereka dari tanah. Ikuti jejak mereka.

Contoh Studi Kasus, Bisnis Tanpa Modal

Invest Apa Yang Anda Dapat
Menginvestasikan uang yang Anda mampu untuk kehilangan dalam ide bisnis anda. Lakukan ini tanpa harapan akan adanya orang yang kembali. Mengadopsi pola pikir menempatkan sejumlah uang tertentu dalam dan melihat apa yang dapat Anda lakukan dengan itu.

Cara berpikir ini bisa membantumu tetap fleksibel dan memintamu untuk menjadi kreatif. Bahkan jika ide tidak bekerja, pelajaran belajar dari pengalaman dapat membuatnya berharga, yang berarti uang Anda hilang tidak sia-sia.

Fleksibel Dengan Ide Anda
Pertahankan pendekatan fleksibel saat bekerja meluncurkan ide bisnis anda. Kehidupan Modern berubah cepat dan dalam banyak cara. Anda mungkin perlu membuat beberapa adaptasi untuk ide Anda sehingga masih akan relevan untuk pasar dimaksudkan anda ketika anda melakukan peluncuran.

Dengan CODVID-19, kita semua telah dibombardir dengan informasi tentang pentingnya menjadi mampu poros. Anggap saja ini Aturan Emas, tak peduli apa ada pandemi atau tidak. Bersiaplah untuk beradaptasi, menyesuaikan, dan memperbarui kapan saja diperlukan.

Bersiaplah Untuk Melakukan Percobaan
Mengikuti dari point 5, Jangan takut untuk bereksperimen. Pendekatan tradisional ke pengusaha menuntut bahwa Anda mengkristal ide Anda dalam bentuk rencana bisnis, dan kemudian Anda bertujuan untuk tujuan itu, dan hanya tujuan itu.

Join Usaha Tanpa Modal 2021

Pendekatan tradisional tidak benar-benar dirancang untuk menangani perubahan, dan jika perubahan terlalu drastis, itu dapat menghancurkan bisnis sebelum memiliki kesempatan untuk berhasil. Jika hukum atau teknologi berubah saat kau masih bekerja pada idemu, lihat apakah kau bisa mengadaptasi dengan cara yang mengambil keuntungan dari perubahan tersebut.

Memiliki Menjalankan Percobaan
Memberikan ide bisnismu untuk melakukan uji coba, bahkan jika itu berarti membagi-bagikan beberapa gratisan. Daripada memberikan produk-produk gratis atau layanan untuk teman-teman anda (yang mungkin semua akan memberitahu Anda bahwa mereka menyukainya), fokus pada orang-orang di target Anda penonton.

Jika mereka menanggapi dengan baik, Anda tahu bahwa Anda pada sesuatu. Jika respon mereka suam-suam kuku, atau jika mereka memiliki masalah dengan beberapa atau semua produk Anda atau Layanan, gunakan tanggapan mereka untuk sempurna atau meningkatkan penawaran Anda.

Ambil Catatan Umpan Balik
Umpan balik dapat membantu Anda tweak ide Anda dengan cara yang meningkatkan bisnis Anda’ kesempatan sukses. Umpan balik yang anda terima dari orang-orang yang berpartisipasi dalam uji coba disebutkan di point 7 adalah penting, tapi itu bukan satu-satunya tanggapan yang harus Anda cari.

Cara Memulai Bisnis Dari Nol

Beralih ke pengusaha lain dan pemilik bisnis untuk saran, terutama jika mereka tahu pasar yang coba kau masuki. Mereka dapat menawarkan wawasan berharga dan membantu Anda untuk mengantisipasi beberapa tantangan yang dapat Anda hadapi.

Mentaksir Pasar Dan Identifikasi Tantangan
Anda respon pasar target untuk produk atau layanan Anda dan umpan balik yang anda dapatkan dari orang bisnis lain bukan satu-satunya hal yang perlu menilai. Luangkan waktu untuk menganalisis pasar dan tantangan.

Ini tidak cukup untuk mengakui bahwa mungkin ada saingan bisnis dengan target pasar yang sama. Anda perlu menilai ide Anda dan apakah mereka akan dapat menyalin atau melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Ketika Anda telah menganalisis pasar Anda dan tantangan Anda telah diidentifikasi, menggunakan analisis Anda untuk membuat perbaikan atau mengembangkan potensi perlindungan terhadap tantangan tersebut. Sebagai contoh, melihat ke dalam patenting ciptaan Anda atau menyalin produk Anda.

Menjelajahi Berbagai Opsi Pendanaan
Cepat atau lambat, ide bisnismu akan membutuhkan modal. Anda dapat membangun sendiri dengan menjual produk Anda atau pelayanan dalam batch kecil dari rumah. Ketika Anda telah disimpan cukup untuk pergi lebih besar, Anda dapat melakukan persis itu.

Bisnis Tanpa Modal Di Hp

Sebagai contoh, saya bertemu dengan seseorang yang menggunakan Murah dan ceria es krim untuk membuat es krim buatan sendiri. Paul akan mengundang teman-temannya ke rumahnya beberapa kali sebulan, dan pada hari-hari, biaya $5 mereka membayar mereka wafel segar dan beberapaps es krim. Hasilnya adalah bahwa lebih dan lebih banyak teman mulai memesan tubs es krim nya. Teman-temannya juga membawa teman-teman mereka ke hari es krim, yang mengakibatkan bahkan lebih banyak perintah.

Paul menggunakan uang yang dihasilkan dari penjualan awal untuk membeli beberapa mesin es krim yang lebih besar, yang memungkinkan dia untuk membuat batch yang lebih besar di rumah. Dia kemudian mulai menjual es krim di pasar lokal dan online. Dia akhirnya menabung cukup uang untuk membuka toko es krim di sebuah mall lokal, yang dengan cepat mengarah ke toko kedua di mal lain di sisi lain kota.

Ini adalah contoh utama untuk mengembangkan bisnis tanpa mengambil pinjaman atau mengandalkan dana. Namun, jika Anda membutuhkan suntikan tunai untuk membuat Anda pergi, menggunakan kalkulator pinjaman untuk bekerja keluar berapa banyak yang Anda idealnya butuhkan. Setelah Anda memiliki set jumlah dalam pikiran, mencoba platform crowdfunding, mendekati program pinjaman kecil, atau pitching untuk pemodal kapitalis ventura jika Anda tidak ingin pergi sendirian.

Go For It
Ada banyak kebenaran yang dikemas ke dalam pernyataan tidak ada yang berani, tidak ada yang diperoleh – atau, sebagai bos pertama saya suka untuk mengingatkan saya, “tidak’ Anda sudah punya, ‘ya’ Anda selalu bisa mendapatkan.

Jika Anda tidak melakukan apa-apa tentang ide bisnis Anda, tidak akan terjadi apa-apa. Jika Anda menempatkan sedikit waktu dan usaha untuk membuatnya menjadi kenyataan, bahkan jika Anda tidak memiliki sepotong modal untuk mengabdikan ke dalamnya, ada kesempatan bahwa hal itu – dan anda-bisa berhasil.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai tajuk yang di atas. Dukung terus detikinfo.megazio.com.com dengan cara kalian share artikel ini pada teman-teman kalian.

#Beberapa #Cara #Meluncurkan #Ide #Bisnis #Anda #Tanpa #Modal

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik