Beberapa Rekomendasi Lensa Kamera Untuk Wedding

Beberapa Rekomendasi Lensa Kamera Untuk Wedding
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – Acara pernikahan merupakan suatu momen yang berharga dan juga spesial yang dapat menjadi kenangan seumur hidup. Momen sakral yang selalu menjadi kenangan ini sangat perlu untuk diabadikan. Untuk itu kini banyak orang yang membutuhkan jasa fotografi di pernikahan mereka. Karena jasa fotografer wedding sudah banyak dibutuhkan maka kini sudah banyak pula penyedia jasa fotografer secara individu maupun kelompok. Untuk bisa maksimal dalam mengabadikan moment pernikahan maka seorang fotografer perlu menggunakan lensa yang terbaik dan sesuai dengan moment yang diabadikan. Berikut ini rekomendasi lensa kamera yang digunakan untuk wedding.

Lensa Makro 60mm/150mm

Lensa makro merupakan lensa yang harus kamu miliki sebagai fotografer wedding. Penggunaan lensa makro pada acara wedding berguna untuk mengabadikan moment/gambar yang lebih detail. Foto yang perlu diambil secara detail yaitu seperti cincin pernikahan, pakaian pengantin, aksesoris pengantin, dan bisa juga seserahan atau mahar yang ada di pernikahan. Lensa makro ini juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti jika apperture yang kamu gunakan tidak lebih dari f/2.8 untuk mengambil gambar yang bagus secara potrait. Oleh karena itu bisa dikatakan bahwa lensa ini serbaguna untuk bisa dibawa kemana saja.

Lensa Tele atau Zoom 70mm – 200mm

Lensa telephoto atau lensa zoom ini memiliki desain yang besar dan cocok untuk kamu bawa saat mengambil gambar di acara wedding. Dengan menggunakan lensa ini kamu bisa mengambil gambar dengan detail dan tajam pada semua jarak fokus. Lensa ini juga menghasilkan efek bokeh pada gambar yang dihasilkan. Saat kamu memakai lensa ini kamu tidak perlu berada di dekat objek foto seperti jika kamu terjebak kerumunan tamu tamu sehingga kammu tetap bisa mengabadikan moment pernikahan pada jarak jauh. Lensa tele ini dilengkapi dengan kerah lensa yang memiliki kegunaan agar tahan saat dipegang atau di letakkan pada tripod.

Lensa Prime 85mm

Lensa ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam bahkan pada tempat yang minim cahaya. Lensa ini merupakan lensa yang memiliki keakuratan yang baik, sensivitas pada cahaya baik, memghasilkan gambar dengan warna tone yang baik, dan juga memiliki ukuran lensa yang kecil serta memiliki performa yang cepat. Lensa ini juga mempunyai kemampuan untuk melakukan zoom in dan zoom out sehingga bisa dikatakan bahwa lensa ini merupakan lensa yang sangat bisa diandalkan termasuk digunakan untuk acara wedding.

Lensa Ultra Wide

Lensa ultra wide ini merupakan kamera yang dapat kamu gunakan untuk mengambil gambar dengan jangkauan yang lebih luas. Kamu dapat mengambil gambar gambar candid dari orang orang yang berada di acara pernikahan. Moment yang bisa kamu ambil menggunakan lensa ini seperti foto keluarga atau kegiatan yang membutuhkan banyak orang.

Itulah tadi beberapa rekomendasi lensa yang bisa digunakan untuk mengabadikan moment di acara wedding.

#Beberapa #Rekomendasi #Lensa #Kamera #Untuk #Wedding

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik