Begi Cara Menjadi Selebriti Saham Di Pasar Modal

Begi Cara Menjadi Selebriti Saham Di Pasar Modal
detikinfo.megazio.com

Begi Cara Menjadi Selebriti Saham Di Pasar Modal

detikinfo.megazio.com.com – Pasar saham semakin tertarik sejak kampanye Bursa Saham Indonesia “Yuk Nabung” dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, pertukaran seolah-olah itu adalah “pemula flood” bahwa 99% dari musim gugur dalam studi pertama.

Fenomena banjir newbie (panggilan untuk modal pasar pemula) untuk membuat beberapa orang yang sudah ada di ibukota tampak seperti seorang guru saham bijaksana. Mereka bahkan sering diberi judul “suhu”.

Seperti Nabi, ” at ” dan ini sering menciptakan ramalan dalam bentuk prediksi saham ke penjual, serta pengetahuan tentang pasar modal. Semakin prediksi yang benar, semakin populer juga mereka.

Jika Anda menyukai ketenaran dalam hal berbagi pengetahuan, maka pasar modal adalah tempat yang dapat digunakan sebagai tahap. Popularitas nama seseorang di pasar saham bisa menjadi berkat karena beberapa akan menguntungkan, baik monetisasi atau hanya kebanggaan diri kita sendiri.

Jika Anda tidak merasa perlu melakukan monetisasi, setidaknya Anda akan dipuji dan menerima banyak rasa hormat di sana. Suara Anda terdengar “melody” bahkan sebagai “isi catatan” oleh pendengar.

Berbekal pengalaman dari berbagai forum saham, baik online dan offline selama beberapa tahun, penulis menemukan pola unik yang menggunakan saham selebriti untuk popularize namanya sendiri. Jika Anda merasa bangga untuk memuliakan sebagai “suhu” di pasar modal bahkan memuja investor di pasar modal, maka tips di bawah ini perlu dipertimbangkan.

1. Tunjukkan Kesuksesan Di Masa Lalu

Salah satu trik dari beberapa “suhu” saham adalah mereka selalu berbicara tentang keberhasilan untuk mendapatkan keuntungan. Biasanya dibuktikan oleh persentase yang telah mereka capai dalam saham tertentu.

Jadilah “temperatur” dalam stok berarti Kau harus punya rekor sukses untuk dibanggakan. Untuk semua orang yang mendengar cerita itu sangat mengerikan, sehingga orang-orang dapat ingat dan berbicara tentang Anda.

Ketika ada orang yang menyebutkan gerakan yang anda miliki, pastikan untuk menyebutkan “saya telah masuk di harga bawah dalam waktu yang lama”. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa itu bukan hal baru untuk “suhu”.

2. Memiliki Ciri-Ciri Khas Sendiri

Pastikan Anda menguasai teknik analisis spesifik, apakah itu dasar, teknik, rekaman membaca, Bandarmolog, astronomis, BVBK, atau yang lain. Tidak perlu dijelaskan secara rinci, tetapi cobalah untuk membuat kesan master di daerah Anda.

Stok “suhu” sering dipandang sebagai penghibur daripada seorang guru. Mereka yang sebenarnya mengelola aset-aset, seperti Rudiyanto dari Panin, sering kurang terkenal daripada selebriti saham sebagai Jouska (dua partai hanya disebut sebagai contoh).

3. Lanjutkan Untuk Mengulangi Prediksi Anda

Banyak membuat prediksi dengan penjelasan, karena analisis sering mengundang perhatian. Orang-orang akan bergabung dan menilai pendapat Anda.jika salah satu prediksi ini dapat dikelola dalam waktu dekat atau dalam jangka panjang.

Jika kemudian prediksi anda terbukti benar, maka Anda harus keras-keras. Semua” suhu “yang begitu selebriti akan mengatakan” Saya telah bekerja pada ini untuk waktu yang lama”, dan kemudian memberi saya link atau sumber yang menyatakan ini. Jadi, tidak diragukan lagi Anda akan dikenal di forum dalam saham.

4. Jika Anda pergi jangan menyebutkan adalah inklusi

Jangan menentukan titik masuk setelah masuk, kecuali sudah cuan. Salah satu elemen yang paling penting menjadi “suhu” dari saham adalah untuk membuat jejak Anda sulit untuk mengikuti. Stock” temperature ” selalu mengumumkan bahwa mereka harus membeli saham tertentu pada titik XXXX; jauh di bawah rata-rata harga. Mengapa harus mereka?

Jika ternyata setelah Anda membeli saham, maka harga turun, yang berarti analisis Anda ketika salah. Untungnya, kau tidak mengumumkannya jadi tidak ada yang tahu tentang kesalahanmu. Jika harga turun setelah entri diumumkan, biasanya” suhu ” dari saham akan mengumumkan bahwa mereka memiliki rata-rata turun, salah satu strategi direkomendasikan Lo Kheng Hong.

Pengucapan yang pertama kali digunakan di syarthiyyah dan maa Zaidah kemudian keduanya dikamaafan menjadi satu. maka di antara keduanya, hendaklah kamu dihukum di dunia. Kemudian mereka akan menambahkan bahwa dalam jangka panjang, harga saham masih dapat naik bersama dengan penjelasan.

Menjadi salah bukanlah akhir dari dunia. Akan ada banyak orang yang membela Anda karena mereka merasa membantu. Pengetahuan yang Anda Bagi akan sangat dihargai, dan satu atau dua kesalahan tidak akan banyak perubahan dalam persepsi orang.

5. Beritahu Saya Kemudian Jika Anda Keluar

Ketika kondisi pasar tidak baik, ” suhu “Kami menghormati bahwa sudah mengumumkan pendapatnya dengan mengatakan” Uang Tunai Adalah Raja ” alias sudah keluar dari saham. Belum lama, mereka mengumumkan bahwa itu menjual tanpa sepatah kata pun.

6. Umumkan Kemenangan Dengan Keras

Ketika ternyata harga saham bergerak ke arah yang kita inginkan, pastikan Anda mengklaim kemenangan dengan keras dan sering. Tidak peduli apakah posisi Anda masih minus karena tidak ada yang benar-benar tahu bahwa, mengingat Anda tidak mengumumkan titik masuk nya. Anda masih akan disebut sukses jika saham bergerak ke arah itu harus.

7. Cobalah Untuk Terlihat Rendah Hati

Jika Anda ingin menarik hati orang, maka penting untuk menghindari menjadi sombong. Kata-kata seperti “aku masih jauh dari sempurna karena aku masih belajar” adalah kuncinya.

Orang-orang akan bersimpati padamu dan akan mentolerir kesalahan yang telah kau buat. Mereka akan malu dan mengatakan bahwa Anda telah baik sejauh ini. Akan ada lebih banyak orang yang mengikuti, memperhatikan kata-kata, dan mengidolakan Anda ketika hati-hati ini.

Kesimpulan

Satu hal baik tentang menjadi selebriti saham kamu tidak perlu menjadi investor atau trader benar-benar bagus. Keberhasilan saham seleb diukur dari berapa banyak perhatian Anda menarik, bukan prediksi akurasi.

Misalnya, W. D. Gann; seorang pedagang astrologi dikenal memiliki kekayaan yang berasal dari penjualan buku dan seminar. Putranya, John Gann dan seorang teman, F. B. Thatcher, bersaksi bahwa Gann adalah seorang pedagang yang cerdas, tapi penjualan buku dan seminar yang menguntungkan.

Bagaimana menyediakan seorang selebriti lokal? Mereka tersebar di berbagai forum saham dan mudah dikenali, bahkan anda bisa menjadi salah satu dari mereka. Bukankah “suhu” juga harga saham Selebriti bisa menjadi karir yang cukup menarik?



Post Views:
14

#Begi #Cara #Menjadi #Selebriti #Saham #Pasar #Modal

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik