Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%

Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%
coretan.detikinfo.megazio.com.com

Coretan.detikinfo.megazio.com.com – Kata candlestick mungkin sudah tidak asing lagi didengar di telinga para trader. Dalam artikel singkat kali ini, kita akan membahas mengenai informasi “Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%”.

Candlestick merupakan sebuah grafik atau chart yang bentuknya menyerupai seperti batang lilin. Metode ini pertama kali diperkenalkan di negara Jepang.

Orang yang memperkenalkan metode ini yaitu bernama Munehisa Homma. Candlestick ini bisa kalian gunakan untuk melihat pergerakan saham dalam sebuah time frame.

Candlestick sendiri termasuk kedalam analisa teknikal, selain itu dia juga menilai pergerakan saham berdasarkan rata-rata dari pergerakan saham itu sendiri.

Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%

Ada beberapa langkah yang harus kalian pahami mengenai candlestick ini, terdapat dua tahapan yang bisa kalian perhatikan, yaitu signal dan konfirmasi.

lalu, apa yang dimaksud dengan signal?, signal candlestick yaitu bisa kalian lihat ketika terjadinya bentuk suatu pola yang menunjukan pergerakan naik turunnya saham itu.

Dalam kondisi seperti ini, sebaiknya yang dilakukan oleh para trader yaitu menunggu konfirmasi dari pola yang akan terbentuk.

Konfirmasi yaitu ketik pola candlestick tersebut mengkonfirmasi dan besar kemungkinan arah pergerakan harganya akan sesuia dengan prediksi.

Dengan begitu, anda bisa langsung melakukan open posisi dengan tepat dan bisa mendapatkan profit yang sebanyak-banyaknya.

Salah satu pola candle yang paling sederhana yaitu candlestick bearish (pola bearish) dan candlestick bullish (pola bullish). Pola bearish mengindikasikan tren akan turun sedangkan bullsih menunjukan tren akan mengalami kenaikan.

Baca Juga:

Bentuk Candlestick Akurat dan Menguntukngkan

1. Evening Star dan Morning Star

Untuk mengetahui pola ini, kalian bisa mengetahuinya dengan melihat tiga candlestick yang sejajar. Jika muncul tanda tersebut mengindikasikan bahwa pelaku pasar mengalami keraguan.

Pola Evening Star dan Morning Star

Perhatikan gambar diatas, jika kalian melihat tiga batnag yang sejajar seperti pada gambar diatas, maka dapat dipastikan bahwa itu merupakan pola evening star yang menunjukan akan terjadinya tren turun dalam jangka waktu tertentu.

Sebaliknya, jika kalian melihat tiga batang berjajar tersebut naik, maka itu bisa dikatakan pola morning star yang mengindikasikan tren bullish akan terjadi.

2. Pinbar

Pinbar merupakan pola candlestick yang menguntungkan yang sering digunakan untuk trading forex maupun saham dan mudah ditemukan.

Pasalnya, pola ini memang mudah dan sering ditemui sebab bentuk shadow-nya “garis panjang” leboh panjang dibandingkan dengan badan dan juga nose “garis pendek”.

Untuk bisa membaca pola ini cukuplah mudah, jika shadow memanjang dibandingkan dengan body dan nose nya , maka kemungkinan yang terjadi probabilitas terjadinya reversal atau penerusan tren akan semakin tinggi.

3. Reversal Multi-Bar (Falling and Rising Three Methods)

Pola reversal multi-bar ini terdiri dari beberapa pola pola Falling dan Rising Three Methods yang dipercaya paling akurat dibandingkan dengan pola candlestick dengan jumlah batang yang sedikit.

Untuk ciri-cirnya, kalian bisa mengenalinya dengan ciri khas, yaitu tiga body yang terapit ditengah. Jika kalian ingin melihat candlestick falling three methods, kalian bisa mengkonfirmasinya saat closing bar (bodi yang menutup lebih rendah dari opening bar. Sebaliknya pada Rising Three Methods, closing bar ditutup lebih tinggi dari opening bar.

Akhir Kata

Itulah informasi singkat pada pembahasan artikel kali ini mengenai informasi “Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%”.

Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat berguna serta bermanfaat untuk kalian semua dan semoga bermanfaat.

Gallery for Bentuk Candlestick Akurat dijamin Profit 100%

#Bentuk #Candlestick #Akurat #dijamin #Profit

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik