Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S22 yang Akan Rilis

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S22 yang Akan Rilis
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S22 yang Akan Rilis. Mengenai smartphone flagship Samsung yang akan mendatang, namun tidak hanya soal spesifikasi dan bahkan bocoran di dunia maya pun, telah beragam informasi tentang smartphone yang satu ini.

Bahkan banyak yang mempertanyakan soal rilisnya smartphone Samsung Galaxy S22 terbaru ini. Namun kini telah menerima sebuah kabar tentang smartphone tersebut, bahwa akan resmi diluncurkan pada 8 Februari 2022 mendatang.

Namun biasanya, bahwa kehadiran flagship Galaxy dengan mengiming-ngiming “Ultra” atau didampingi seperti model lain. Seperti Galaxy yang versi reguler dan versi “plus” yang dimana artinya, kemungkinan bahwa Galaxy S22 series akan di perkenalkan pada tanggal tersebut.

Read:

Bicara soal spesifikasi tentang smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra. Kini akan memberikan chipset Qualcomm terbarunya, yakni Snapdragon 8 Gen 1.

Produk dari Samsung ini biasanya, memang selalu mengutamakan dua varian yakni. Chipset yang berbeda seperti Snapdragon dan Exynos untuk Galaxy S series deretannya.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S22

Pada umumnya, bahwa perangkat dari Galaxy S series dengan chipset Snapdragon. Kini telah dipasarkan untuk di wilayah Amerika Serikat atau di China, namun sementara itu bahwa perangkat dengan chipset Exynos telah dipasarkan di wilayah lain seperti Indonesia.

Untuk bocoran dan tanggal peluncuran Galaxy S22 series tersebut. Sebenarnya sudah terlebih dahulu diungkap oleh pembocoran kenamaan, Jon Prosser, yang melalui akun Twitternya itu.

Read:

Untuk Galaxy S22 ini, kabarnya akan diperkenalkan nama ketiganya seperti. Dengan Galaxy S series lainnya yakni dengan mengiming-ngiming “reguler”, “Plus”, dan “Ultra”.

Dan mengenai soal bocoran tersebut menjadi masuk akal, namun apabila melihat soal riwayat peluncuran Galaxy S series yang biasanya dilakukan pada bulan Februari mendatang.

Prosser juga telah mengatakan, bahwa Samsung juga akan memberikan sesi pre-order Galaxy S22 pada tanggal yang sama. Lalu smartphone ini pula akan tersedia dipasaran mulai tanggal 18 Februari 2022 yang akan mendatang.

Read:

#Bocoran #Spesifikasi #Samsung #Galaxy #S22 #yang #Akan #Rilis

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik