Bokeh Jepang Bokeh Japanese Translation Full Version 2019

Bokeh Jepang Bokeh Japanese Translation Full Version 2019
detikinfo.megazio.com

Bokeh Jepang Bokeh Japanese Translation Full Version 2019

detikinfo.megazio.com– Tidak heran lagi jika Bokeh Jepang Bokeh Japanese Translation Full Version 2019, selalu menjadi yang paporit dan populer dijagat maya.

Bukan sekedar mencari namun banyak warganet yang benar-benar suka dengan video bokeh Japanese untuk sebuah hiburan semata, Karena Jepang merupakan negara Asia yang paling dikenal dengan konten bokeh museum.

Nah, apa dibalik rahasia ini sehingga membuat semua kalangan mencari dan ingin mendapatkan video bokeh Japnese translation?

Untuk kali ini selain merekomendasikan sebuah video Japanese Full version, mimin akan mengajak kalian untuk mengintip bagaimana cara dasar membuat bokeh Museum full version Japanese.

Maka dari itu yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ulasan ya gaess, karena di pertemuan kali inin akan banyak kejutan di ahir ulasan.

Bokeh Jepang Bokeh Japanese Translation Full Version 2019

Dibalik populer Bokeh Japanese Translation Full Version, tentu akan membuat banyak orang tertarik untuk mencaritahu bagaimana cara membuatnya.

Jadi, dikali ini mimin akan berbagi langsung tentang dan bagaimana untuk membuat bokeh museum secara dasar. Akan hal ini kalian bisa mengambil sedikit motivasi dari cara yang akan mimin sajikan.

Baca Juga:

4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terverifikasi OJK
Blackkopylink Flaticon.com Durian Emoji
Hari Trading Dan Pengenalan

Apa Itu Bokeh – Pemahaman bokeh

efek Bokeh

Spekular keluar dari fokus highlights telah muncul dalam foto-foto sejak foto pertama diambil melalui lensa. Pada tahun 1997, majalah Teknik foto memperkenalkan kata” bokeh ” ke bahasa vernacular fotografi dunia.

Sebelum istilah, ada pasti diskusi tentang estetika sesuatu yang luar biasa mengenai sebuah foto, tapi sebelum 1997, tidak ada kata yang bagus dalam bahasa Jepang untuk menggambarkan fenomena tersebut.

Hari ini, ada perusahaan video dan Fotografi, Film, perangkat lunak, Photoshop, Festival film, melempar bantal, laman Facebook, cetakan kreatif untuk menutupi lensa Anda, Piring Waterhouse, aplikasi iPhone, dan lebih bernama “Bokeh.”

Sebuah smartphone baru-baru ini digunakan untuk memproduksi “bokeh” sebagai titik penjualan untuk kamera built-in Nya . Kamera smartphone lainnya memiliki algoritma di otak elektronik mereka yang dapat membuat tiruan both pada gambar ketika lensa mereka gagal menghasilkan efek.

Bahkan ada sebuah website gizi yang menampilkan artikel menggunakan bokeh dalam foto makanan. Pada waktu pers, ada lebih dari 7.2 juta gambar di Instagram dengan bokeh hashtag.

Itu adalah sekitar 1 juta # bokeh gambar lebih per tahun karena saya terakhir dihitung. Getty gambar memiliki lebih dari 220.000 foto bokeh saham untuk memilih dari jika Anda membutuhkan beberapa bokeh dalam hidup Anda sekarang.

Lakukan pencarian Google untuk “apa itu bokeh?”dan Anda akan mendapatkan lebih dari 32,5 juta hasil, dan lebih dari 24.000 jika Anda menggunakan tanda kutif.

“Bokeh” adalah kata bahasa Inggris yang merupakan terjemahan bahasa Jepang “cumi-cumi” (暈 ボケ ボケ) “atau” ボケ ボケ ” yang berarti: blur—khususnya kabur-of-focus.

Jadi, mengapa tidak hanya menggunakan yang sudah mapan kata ” blur?”Karena kata sederhana “blur” dapat diterapkan untuk gerakan blur juga.

Kata bokeh juga meliputi kata Jepang ” ボケ味 ” yang berarti “kualitas blur.”Jadi, bokeh lebih dari The blur, itu adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan kualitas of blur. Karena Arti ganda, Anda dapat mengatakan, ” foto itu memiliki bokeh, “dan Anda juga dapat mengatakan,” gambar yang telah sangat menyenangkan bokeh.”

Terjemahan dari dua pernyataan tersebut adalah,” foto itu memiliki bintik-bintik yang highlights yang tidak fokus, ” dan ” bagian luar fokus dari foto ini menyenangkan untuk mata.”

Kata benda adalah kata benda. Ini hanya dimanfaatkan ketika memulai kalimat. “Bokeh” bukanlah kata benda yang tepat.

Teknik foto menambahkan ” h “pada kata” boke ” untuk membantu pembaca mengucapkannya dengan benar seperti yang mereka pahami. Namun, adalah beberapa artikel di Internet dari speaker Jepang yang mengatakan suku kata terakhir harus diucapkan seperti ” kay.”

Jadi, Anda mungkin ingin memilih Pengucapan, membuat Anda sendiri, atau hanya melewatkan kata semua bersama-sama dan berkata, “keluar-dari-fokus blur.”

Hal lain memberi makan obsesi bokeh adalah kenyataan bahwa mata manusia, karena kedalaman lapangan yang sangat baik, melakukan pekerjaan yang buruk menciptakan jenis bokeh banyak pemirsa seperti untuk melihat dalam foto-foto atau film gambar.

Oleh karena itu, boseh besar dalam foto-foto, dengan cara, pengalaman visual yang unik yang hanya dapat memiliki dengan melihat sebuah gambar yang ditangkap melalui lensa optik.

Bokeh

Jika ada bagian dari gambar yang tidak fokus, itu adalah bkceh. Tentu saja, jika yang tidak fokus adalah hitam murni atau putih murni, Anda mungkin tidak melihatnya.

Tapi, secara umum, Anda tidak harus lebih-berpikir ini. Meskipun pesawat focal lensa sangat tipis (lihat artikel ini fokus), ketika memotret mata pelajaran yang jauh, seluruh gambar mungkin fokus. Diluar-dari-focus daerah terjadi ketika bagian depan atau latar belakang berada di luar kedalaman lensanya (DOF).

Bokeh sebagai subjek

Salah satu anomali dari boceh, ketika Anda mempertimbangkan jumlah perhatian yang diterima bokeh (bersalah Berdasarkan Tulisan artikel ini), adalah bahwa hal itu jarang menjadi subjek foto. Oleh karena itu, kita mungkin harus bertanya pada diri kita sendiri mengapa menerima sebanyak yang kita pikirkan.

Video Bokeh Japanese No senso

Bokeh japanese

Bagaimana menurut kalian setelah melihat video diatas? Sebetulnya masih banyak video-vodeo menarik yang belum pernah kalian lihat, dan silahkan kalian klik alternatif yang tersaji disini.

Dalam link alternatif tersebut ada banyak informasi tentang bebrapa kata kunci yang dapat mendukung pengguna untuk menemukan video Bokeh Japanese.

Kesimpulan

Ketika bagian depan dan latar belakang berada di luar dari lensa, cahaya yang mencerminkan dari objek di daerah-daerah akan direproduksi sebagai lingkaran di pesawat gambar.

Artikel ini berisi diskusi menyeluruh tentang lingkaran kebingungan. Ini adalah apa yang terjadi dalam gambar baru saja dijelaskan; titik cahaya tidak terfokus pada titik yang tepat pada pesawat gambar karena fakta bahwa objek berada di luar dari apa yang dalam fokus untuk lensa.

Akhir Kata

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga ini adalah sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

#Bokeh #Jepang #Bokeh #Japanese #Translation #Full #Version

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik