BRI Danareksa Sekuritas Sudah Rilis Sistem Online Trading Syariah

BRI Danareksa Sekuritas Sudah Rilis Sistem Online Trading Syariah
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – BRI Danareksa Sekuritas pelepasan layanan investasi Terbaru Sistem Perdagangan Saham Syariah (SOTS). Peluncuran layanan bernama d’one Syariah bertujuan untuk mengakomodasi transaksi pelanggan atas Pilihan syariah, yang tercantum dalam Bursa Saham Indonesia (BEI).

Pengembangan SOTS diharapkan menambah ke basis investor syariah di Indonesia. “D’one Syariah adalah trading online platform adalah yang terbaru dari BRIAREKSA efek, khusus dirancang untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan pelanggan dengan fasilitas online trading dapat diandalkan, tetapi juga memenuhi Aturan Hukum syariah,” ucap Direktur dari SEKURASICA, pada hari Jumat, (7/12).

Menurut dia, d’one Syariah akan memfasilitasi para investor keuntungan dari perdagangan saham tanpa rasa takut karena melanggar prinsip-prinsip syariah. Adapun beberapa fitur yang telah disesuaikan dengan prinsip-prinsip Islam di mana perdagangan yang menampilkan hanya saham Islam, dan fitur otomatis untuk tidak dapat membuat pembelian saham syariah, serta fitur otomatis tidak dapat membuatnya tanpa dana.

Friderica menjelaskan, upaya pengembangan d’one Syariah itu juga merupakan langkah bagi perusahaan untuk terus mengembangkan layanan di ibukota untuk mendukung BRI sebagai solusi keuangan terintegrasi di Indonesia.

“Kami mencoba BRI Danareksa Sekuritas dapat terus tumbuh berkelanjutan . Melalui kerjasama Jaringan distribusi yang luas dan tersebar dimiliki oleh BRI, kita punya mandat untuk lebih fokus pada mengembangkan pasar ritel,” kata Friderica.

Perusahaan juga akan terus menyebar dan mendidik komunitas di berbagai kota di Indonesia untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Pada tahun ini, BRI Danareksa Sekuritas juga mendapatkan mandat untuk mendapatkan rekening dari sekelompok karyawan, BRI dan ritel klien BRI.

Untuk membuatnya lebih mudah bagi investor untuk berinvestasi di pasar modal dunia, BRI Danareksa Sekuritas menyajikan pembukaan rekening Efek dan RDN (rekening Nasabah dana) dalam sekejap melalui situs web https://eform.danareksaonline.com/. Dalam sebuah penyediaan layanan yang saat ini, BRI Danareksa Sekuritas Bank BRI sebagai penyedia RDN untuk menyimpan dana investor aman.

Pemilihan jembatan sebagai penyedia RDN karena kelebihan Briden sebagai salah satu Administrator dari interface Bank RDN (API) untuk membuka RDN online. Dengan penggunaan dari RDN api terbuka menjadi lebih mulus dan sanat bagus, karena tidak lagi diperlukan dokumen fisik ditandatangani.

“Sehingga investor dapat memasukkan data dalam aplikasi online, Nomor Rekening, Bank BRI, nomor telepon seluler terdaftar di Bank BRI dan OTPDN kode dan akun sekuritas dan R akan diatur dengan mudah,” ucap Friderica .


Post Views:
6

#BRI #Danareksa #Sekuritas #Sudah #Rilis #Sistem #Online #Trading #Syariah

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik