Cara Beli Paket By U Tanpa Aplikasi

Cara Beli Paket By U Tanpa Aplikasi
detikinfo.megazio.com

Cara Beli Paket By U Tanpa Aplikasi

detikinfo.megazio.com – Tidak sedikit orang banyak yang mencari tahu bagaimana cara beli paket by u tanpa aplikasi. Untuk menjawab semua itu, dalam artikel ini kami telah menyediakan isi dari jawaban tersebut.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan mengenai beli kuota by u tanpa aplikasi di bawah ini, dengan membaca artikel ini kalain akan lebih paham dan mengerti.

By.u merupakan provider anakan dari Telkomsel. Layaknya anakan lainnya seperti kartu halo. By.u juga menggunakan sinyal telkomsel sebagai jaringannya.

Oleh karenanya provider ini mudah di terima oleh semua kalangan masyarakat khususnya di negara kita tercinta ini (Indonesia).

Kondisi dari telkomsel memang di kenal sangat baik dengan jangkauan yang juga sangat luas. Apalagi by.u ini telah menawarkan fitur yang sangat menarik dengan berbagai paket internetnya.

Baca Juga: 5 Web Hosting Indonesia Terbaik 2021

Pertama muncul by.u memang telah di kenal sebagai provider dengan paket internet termurah, terlengkap dan paling di unggulkan oleh setiap pengguna.

Sistem yang telah di gunakan by.u sendiri menggunakan kontrol lewat aplikasi khusus. Dengan aplikasi ini pengguna bisa melihat status sekaligus juga bisa membeli paket secara langganan.

Dengan aplikasi by.u semua akan lebih terkendali, selain itu cara cek kuota by.u tanpa aplikasi sangat mudah dan simpel tanpa harus pakai ribet.

Cara Cek Nomor By.U Lewat Aplikasi

Untuk dapat mengecek nomor by.u kalian akan dengan mudah. Sebelumnya pastikan kalian telah menginstal aplikasinya di ponsel kalian. Setelah selesai kalian bisa mengikuti arahan di bawah ini.

Baca Juga: Jam Perdagangan Forex Terbaik Di Dunia Dan Di Indonesia 2021

  • Langkah pertama, buka dan jalankan by.u di ponsel
  • Pada menu homepage klik ikon profile yang ada di pojok kiri atas
  • Lalu masuk ke halaman profil kartu dan nomor tersebut akan tercantum di sana
  • Trakhir, ‘Selesai’.

Itulah cara cek nomor apabila menggunakan aplikasi. Namun tidak semua pengguna yang bisa mengakses aplikasi ini dengan lancar.

Aplikasi seringkali error serta sulit untuk di buka. Lantas apakah bisa cek nomor tanpa aplikasi? Tentu jawabannya adalah bisa.

Cara Cek Nomor By.u Tanpa Aplikasi

Untuk dapat mengecek nomor tanpa harus memakai aplikasisebenarnya sangat mudah. Dari awal kita tahu bahwa by.u adalah provit kartu anakan dari telkomsel. Jadi cara untuk mengecek nomor tanpa aplikasi bisa kita lakukan melalui dial.

Baca Juga: Informasi Tentang Panin Online Stock Trading 2021

Untuk dapat mengecek kartu kalian bisa membuka telpon. Selain itu masukan dial pengecekan di angka *808# lalu telpon. Berikutnya tunggu sebentar, setelah itu pemberitahuan akana tampil di layar.

Cara lain untuk bisa kalian gunakan untuk cek nomor adalah melalui whatsapp. Nomor by.u yang anda gunakan untuk mendaftar whatsapp tentunya dapat di pilih melalui profil.

Sebagai tambahan, kalian bisa mendapatkan informasi tambahan serta kabarterhangan seputaran bakra di bawah ini.



Post Views:
1

#Cara #Beli #Paket #Tanpa #Aplikasi

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik