Cara Buat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Cara Buat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – YOGYAKARTA – Status WhatsApp menjadi fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi gambar, tautan, teks, dan video.

Namun, umumnya video yang dapat dibagikan dalam status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik untuk diunggah. Sangat disayangkan juga bahwa video yang Anda buat tidak sepenuhnya mengisi situasi.

Cara Buat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Tapi jangan khawatir karena ada cara untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan membuat “Status WhatsApp” untuk menonton semua video.

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status Wa (whatsapp)

Jika Anda tidak tahu caranya, perusahaan telah membuat cara untuk membuat video “Status WhatsApp” yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp menggunakan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

Kemudian klik menu “Status” di tengah halaman beranda akun WhatsApp Anda atau geser ke kiri untuk mengakses menu “Status WhatsApp”.

Kemudian klik opsi “Status Saya” atau gambar kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Sebuah opsi akan muncul jika Anda ingin merekam video atau merekam video dari kamera ponsel Anda.

Cara Upload Video Di Status Whatsapp Dengan Durasi Panjang

Jika Anda ingin membuat status video langsung, Anda dapat menyimpannya, atau video untuk membuat status Anda, Anda dapat mengklik menu “Galeri”.

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda setel sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong video sesuai panjang yang Anda inginkan. Triknya adalah Anda dapat memilih panjang yang pertama hingga 30 detik dengan menggesekkan alat “Potong” ke kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di kanan bawah untuk mengunggah konten langsung sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau lebih dari 30 detik, Anda perlu mengunggahnya lagi.

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Juga, saat memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menyeret alat “Potong” dalam waktu 30 detik ke halaman berikutnya untuk melihat klip video yang tersisa dari tampilan sebelumnya.

Mau Buat Status Wa Offline Padahal Online, Ternyata Gampang Lho!

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan “Subtitle” terlebih dahulu ke kolom yang disediakan. Kemudian klik tombol “Kirim” di kanan bawah untuk mengunggah klip video.

“Status WhatsApp” kemudian akan muncul untuk menampilkan video lengkap Anda. Setiap posisi memiliki durasi video 30 detik, jadi jumlah posisi bergantung pada durasi video yang tepat. Namun, berbagi video memungkinkan Anda untuk mengunggah dalam waktu kurang dari 30 detik dan jika video lebih lama dari itu, ada menu untuk memotong video saat sedang diunggah.

Untuk mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik, kita harus memangkasnya secara manual di menu trim WhatsApp standar. Namun, metode ini sulit dan Anda perlu memastikan video dipotong agar sesuai dengan panjangnya.

Untuk mencegahnya, pengelola akan menawarkan untuk mengunggah video status WhatsApp dengan potongan dan lebih dari 30 detik yang diperlukan atau sesuai.

Cara Membuat Status Lagu (musik, Mp3) Di Whatsapp Dengan Mudah

Unggah Video Status Whatsapp lebih dari 30 detik Dengan bantuan WhatSaga App Cut Untuk mengirim video panjang, kita perlu membaginya menjadi beberapa bagian. Kami membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang mudah diretas dan salah satunya adalah aplikasi WhatSaga. Berikut cara menggunakan aplikasi WhatSaga:

Artinya video full lebih dari 30 detik yang diunduh dalam status Whatsapp dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa kesulitan. Dalam program WhatSaga ini Anda dapat mengirim status suara (dalam pengembangan) dan juga menyimpan foto dan video status orang lain di kontak Anda.

Dia adalah satu-satunya yang bisa memberi. Jika Anda memiliki pertanyaan, kritik, saran dan tambahan, Anda dapat berkomentar pada kolom di bawah ini.

Instagram merupakan platform media sosial dengan sistem unfollow. Instagram memiliki fitur khusus yang diperlukan untuk mengirim permintaan… Tidak dapat dipungkiri bahwa konten yang diunggah ke YouTube unik dan menarik, sehingga kami ingin membagikannya di jejaring sosial lainnya. Jika kita berbagi dengan mengklik tombol Bagikan YouTube, yang akan dibagikan hanyalah tautan ke file YouTube. Berikut adalah cara membagikan video YouTube dalam status Whatsapp.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

Anda tidak memerlukan aplikasi baru untuk mulai berbagi video YouTube di status Whatsapp. Anda memerlukan browser di ponsel Anda dan upaya untuk mengikuti langkah-langkahnya. Berikut ulasannya.

3. Buka aplikasi seluler Anda, lalu salin dan tempel tautan yang disalin ke browser web Anda. Jika Anda diminta untuk membuka tautan di aplikasi YouTube, batalkan atau klik tautan tersebut.

4. Setelah itu, sorot bagian atas tautan dan ketik dua kata s atau s sebelum kata youtube.com, lalu tekan enter dan Anda akan masuk ke halaman baru.

5. Di halaman baru ini, Anda dapat mengunduh video dari tautan YouTube yang Anda salin, unduh video, jangan lupa untuk memilih format MP4 dalam resolusi yang diinginkan.

Status Whatsapp Salah Tulis Ini Bikin Senyum Kecut

6. Akan muncul halaman baru yang menampilkan video jika tidak terdownload secara otomatis, klik menu tiga titik dan download video tersebut.

7. Langkah terakhir untuk membagikan video YouTube dalam status Whatsapp adalah buka aplikasi Whatsapp Anda, klik status saya dan pilih video YouTube yang Anda unduh dari galeri WhatsApp Anda, tulis keterangan dan unggah status YouTube.

Ini adalah bagaimana Anda dapat berbagi video YouTube dalam status Whatsapp. Ini sangat jauh, jadi Anda harus mengikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati. Whatsapp hanya mengizinkan kita untuk mengunggah status video 30 detik. Saat ini, video di YouTube berdurasi lebih dari 30 detik.

Jadi ada satu trik terakhir agar video yang kita download 30 detik terakhir. Tentu saja video akan terpotong setiap 30 detik, tapi jangan khawatir, video akan terlihat sama saat Anda mengunggahnya ke status Whatapp kami. Pertama-tama, Anda perlu membagi video dengan aplikasi video Split yang tersedia secara luas di Playstore. Pilih saja program dengan skor tinggi.

Cara Ambil Status Wa Terlengkap, Aman Dan Cepat!

Sangat mudah digunakan, cukup unduh dan instal aplikasi, lalu buka video yang Anda unduh dan simpan masing-masing 30 detik. Setelah membagikan video pendek, Anda perlu mengunggah video dari nomor 0 dan membagikannya di status Whatsapp Anda.

Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Video Splitter untuk Status Whatsapp. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk Facebook Story, Insta Story, dan banyak lainnya. Jika Anda kekurangan waktu, Anda dapat menggunakan kembali klip video sebelumnya dengan menyesuaikan panjang video yang diizinkan.

Jika Anda mengalami masalah, baca artikel tentang berbagi dan memotong video panjang yang dibahas di atas di sini. ada apa Bukankah itu mudah? Saya harap artikel ini akan membantu Anda untuk berbagi video dari YouTube ke Whatsapp dan jejaring sosial lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini dengan keluarga dan teman Anda di jejaring sosial Anda. Tentu saja, setiap posisi yang Anda unggah harus benar-benar menangkap dan menggambarkan apa yang Anda sampaikan.

Apakah Anda frustrasi saat memperbarui status di Whatsapp, meskipun status Anda Video, karena aplikasi Whatsapp dapat memperbarui status video maksimal 30 detik? Jika ingin update posisi lebih dari 30 detik harus menyesuaikan dan memotong terlebih dahulu, tentunya pekerjaannya sangat sulit. Untuk menghindarinya, saya punya solusi sederhana untuk meningkatkan kualitas video lebih dari 30 detik.

Whatsapp Simpan Data Pengguna 90 Hari Setelah Akun Dihapus, Ini Alasannya Halaman All

Tentu saja, Anda dapat meningkatkan status video lebih dari 30 detik di Whatsapp. Namun, Anda harus memotong video secara manual.

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat membagi dan memotong video dan kemudian membagikannya. Apakah Anda bertanya bagaimana? Simak tutorialnya di bawah ini:

5. Jika dipilih, atur interval menjadi 30 detik dan klik Bagikan di Whatsapp.

7. Kemudian buka whatsapp Anda segera klik status saya dan klik panah hijau untuk mengatur status

Begini Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong dalam 30 detik, cukup klik tombol kirim.

Baca Juga: Perbedaan Bagikan Lokasi Anda Saat Ini dan Kirim Lokasi Anda Saat Ini di Share Loc Whatsapp

Ya, ini adalah cara untuk membagi dan memotong video lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara di atas, Anda tidak perlu repot memotong video yang ingin Anda buat secara manual. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video dipotong setiap 30 detik. Anda dapat mengirim pada waktu yang sama.

Jika Anda sedang memikirkan artikel lain tentang Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Lihat Status Whatsapp Tersembunyi Dari Kami. Saya harap artikel ini untuk Anda. Terima kasih atas kunjungan anda. Halo, pasangan. Cara membuat status WA kurang dari 30 detik, otomatis, gratis, online di Android / Screenshot apk Video Splitter /

Mengatasi Video Story Whatsapp Tidak Sinkron

Berita Humas Metro Lampung: Tidak perlu manual memotong status video panjang di Whatsapp, kini ada cara membuat status WA lebih dari 30 detik dengan mudah, gratis dan online di Android.

Namun, beberapa website atau program yang berfungsi untuk memotong status video lebih dari 30 detik di WA sering kali melewatkan bagian latency.

Tentu saja, beberapa tanaman atau alat sementara untuk status video WhatsApp membuat gambar dan suara menghilang.

Diketahui, waktu maksimal update status video Whatsapp di ponsel adalah setengah menit atau 30 detik.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik, Ampuh!

Cara buat status wa lebih dari 30 detik, cara bikin status whatsapp lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara status wa lebih dari 30 detik, cara bikin sw lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih 30 detik, status whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat status lebih dari 30 detik, cara status whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat status whatsapp lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik

You May Also Like

About the Author: detik