Cara Download Video Dari Instagram Di Telegram

Cara Download Video Dari Instagram Di Telegram – Saya tidak menyangka Telegram juga bisa digunakan untuk mengunduh foto dan video dari Instagram. Lalu bagaimana cara mendownloadnya melalui Telegram? Simak ulasan selanjutnya.

Namun ternyata selain digunakan untuk komunikasi, seperti komunikasi melalui chat, telepon dan video. Telegram juga dapat digunakan untuk mengunggah foto dan video Instagram.

Cara Download Video Dari Instagram Di Telegram

Instagram tidak mengizinkan adanya fitur unggah media di dalamnya. Ada beberapa opsi untuk mengunduh melalui aplikasi atau tanpa aplikasi.

Cara Download Video Youtube Lewat Bot Telegram

Nah, kali ini saya akan memberikan tutorial cara download foto dan video dari Instagram hanya dengan Telegram.

Pastikan kamu sudah mendownload dua aplikasi pertama yaitu aplikasi Instagram dan Telegram ya.

Anda bisa langsung mengklik opsi “InstaSave (Instasave_bot)” di atas tentunya. Di Telegram, Bot adalah mesin AI dan pemrograman, ini akan banyak membantu untuk melakukan banyak tugas secara efisien.

Setelah itu, layar seperti pada gambar di bawah ini secara otomatis akan muncul dan Bot juga akan menampilkan tautan yang sama dengan yang Anda kirim di saluran obrolan.

Medsos! Bagaimana Cara Download Video Tiktok Facebook Instagram Pinterest Twitter Dan Line Tanpa Watermark?

Pada tampilan video, klik ikon tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih opsi “Simpan ke Galeri”.

Selain mengunggah video seperti cara di atas, Anda juga bisa mengunggah foto dan IG story. Ini cukup keren bukan? Anda dapat membaca lebih lanjut di bawah ini.

Download foto dari IG ini, bisa berupa foto teks dengan 1 foto atau lebih/rantai, ini bisa didownload melalui Telegram.

Kemudian gambar yang Anda inginkan muncul. Jika Anda mengunduh serangkaian foto dalam satu posting sebelumnya, bot ini akan secara otomatis mengunduh semua foto, dan juga jika Anda hanya mengunduh satu foto.

Instagram Bot · Github Topics · Github

Sama seperti cara sebelumnya, tapi untuk lebih memahaminya, saya akan mempelajari lagi IG story ini.

Nah, itulah cara rahasia agar bisa download foto dan video dari Instagram. Hal ini dapat Anda lakukan untuk memudahkan Anda jika ada media seperti foto, video yang ingin Anda simpan di galeri Anda. Sepertinya tidak ada habisnya pembahasan tentang Instagram. Ada banyak tips yang tidak kita ketahui tentang Instagram, tetapi sederhana dan sangat berguna. Nah, berbicara tentang Instagram, pernahkah Anda ingin mendownload video dari Instagram? Kamu lagi apa? Di aplikasi Instagram tidak ada tombol untuk mengunduh video. Apakah Anda akan mengunduh video menggunakan aplikasi Instagram khusus/modifikasi? Ada banyak aplikasi mod yang tersedia di internet yang bisa Anda unduh. Namun biasanya aplikasi Mod memiliki banyak bug.

Apakah ada cara yang lebih mudah? memang ada. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak tips tersembunyi yang kebanyakan orang tidak tahu. Aplikasi Telegram bisa kita manfaatkan jika kita sudah menginstal aplikasi Telegram di smartphone kita. Biasanya, jika kita mengirim link ke video di chat Telegram, video di link ini bisa diunduh langsung dari chat Telegram.

Berita Buka Booth Pijat Gratis Di Acara Pop Up Market CoHive, Layanan Rumah Dinikmati Lebih dari 150 Orang.

Cara Download Telegram Di Laptop Atau Komputer

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1,1 Miliar – 3,8 Miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 Juta – 1,5 Miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi 654,9 Juta – 1,3 Miliar The Anantara Bojongsari, Depok 740 Juta Emerasi 740 Miliar – 1,3 Juta – 2 Miliar

Sewa Ruko Jakarta Selatan Sewa Ruko Jakarta Barat Sewa Ruko Jakarta Pusat Sewa Ruko Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Ruko Depok Sewa Gudang Bekasi Sewa Gudang Bandung Sewa Gudang Semarang Sewa Ruko Malang Sewa Ruko Surabaya Gudang Aplikasi populer ini lambat memberikan update. Tentu saja Anda juga akan menemukan video di dalamnya. Berikut kami berikan cara mudah untuk mendownload video Instagram dengan Telegram. Jadi bagi Anda yang menggunakan aplikasi Telegram dan Pinterest bisa memanfaatkannya.

Ya, akan sangat merepotkan dan memakan banyak ruang saat Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi lain untuk dapat mengunggah video di aplikasi Instagram. Karena kini Anda bisa memanfaatkan aplikasi Telegram yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi. Nah, untuk mengetahui bagaimana Anda menempatkan artikel yang tepat. Jadi ikuti terus dan tonton sampai habis.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah download video instagram menggunakan aplikasi telegram. Jadi Anda mendapat manfaat darinya, karena menghemat ruang dan juga berfungsi.

Cara Download Instastory Dengan Aplikasi Telegram

Mari kita dengar bagaimana kita menghukumnya dalam cerita di bawah ini. Untuk memudahkan bagi yang ingin mendownload video dari Instagram tanpa mendownload aplikasi lain. Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami jelaskan di bawah ini, Anda dapat dengan mudah dan efektif menemukan video yang Anda inginkan.

Memang aplikasi chat telegram bukanlah aplikasi asing, yang menjadi keunikan dari aplikasi ini, banyak orang yang menggunakannya. Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya bot di aplikasi Telegram. Tidak hanya Anda dapat mengunduh video dari Pinterest, sekarang Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh video dari aplikasi Instagram.

Ya, Anda sendiri tahu bahwa konten aplikasi Instagram selalu menarik dan menarik, sehingga Anda ingin memilikinya di galeri ponsel Anda. Dengan begitu Anda juga bisa membagikannya dengan mudah. Baiklah langsung saja tanpa menunda dan membuang banyak waktu, dan langsung saja kita simak tutorialnya agar mudah untuk anda pahami dan pelajari sendiri.

Nah itu dia cara paling mudah download video dari Instagram menggunakan Telegram, tapi bukan bot. Mudah kan? selamat mencoba dan berlatih.

Telegram Emoji And Stickers

You May Also Like

About the Author: detik